Happy reading
Tok tok tok tok tok
"Assalammualaikum varo main yukkk"salam seseorang dengan mengetuk pintu secara brutal."Assalammualaikum kak caca bang zivon buka pintunya woyy orang ganteng dateng"teriak orang itu tidak ada adap.
Ceklek
"Waalaikumsalam,kamu ngapain si co teriak teriak kaya gitu malu tau nanti dikira ada orang gila nyasar"ucap mommy tata.
"Lagian kan ada bell ngapain ngetok ngetok pintu segala, nanti kalau pintunya kenapa napa gimana"lanjut mommy tata
"Astagfirlullah banyak banyak nyebut co sabar jangan kepancing dia kakak lu jan diajak baku hantam"ucap rico dalam hati.
Rico Cromwell,rico adik satu satunya mommy tata rico masih duduk dikelas 12 dengan umur 18 tahun,rico dikenal sebagai playboy disekolahnya tapi anehnya dia malah lebih sering menghabiskan waktu dengan alena ketimbang dengan pacar pacarnya.
Alena Putri Aston,alena atau yang sering dipanggil ale oleh orang orang terdekatnya.
7 bulan yang lalu dia diselingkuhi oleh kekasihnya hingga sampai sekarang dia menjomblo dan selalu nempel bersama rico karna kebetulan satu sekolah."Bukannya aku yang dikhawatirin malah pintunya kakak macam apa yang kaya gini kelakuannya"ucap rico.
"Ya kakak macam kakak mu yang cantik ini lah"ucap mommy tata dengan pd sambil mengibas ngibaskan rambutnya.
"Astagfirlullah sabar rico,diemin aja jan ditanggepin biar fast"nyebut rico mah kalau ketemu kakanya ini,padahal kakaknya ini termasuk orang yang kalem tapi entah kenapa setiap bersamanya selalu menjadi manusia yang paling menjengkelkan.
Skip"Eh eh btw ale kemana nih tumben ngga ikut"bingung mommy tata yang hanya melihat rico seorang diri,karna jika rico kesini pasti akan bersama ale.
"Ale nyusul nanti,dia tadi beli seblak dulu ditaman jadi aku kesini duluan"ucap rico.
"He kamu gimana si ninggalin anak orang sendirian ntar kalau kenapa kenapa gimana"ucap mommy tata yang sangat crewet menurut rico.
"Elah orang tamannya juga cuma lima langkah dari rumah lu,alay banget dah lu kak"ucap rico kemudian nyelonong masuk.ya emang rumah zivon bersebrangan dengan taman yang banyak tukang jajan nya.
"Eh kamu ngga sopan ya sama kakak"ujar mommy tata yang tidak ditanggepi oleh rico.
"Dede varo om ganteng udah dateng nih mau ikutt om ganteng futsal ngga sama aunty ale juga"teriak rico.
PLAK
"Aww apasi kak sakit tau"rintih rico.
"Cih gitu aja sakit cowo macem apa kamu,jan teriak teriak bisa ngga si berisik banget"sinis mom tata.
Baru aja rico akan menimpali ucapan kakaknya itu namun sudah terpotong oleh salam dan teriakan anak kecil dari atas tangga.
"Assalammualaikuum kak tata ale comming"
"Om yico dede ntut ain putcal ntut batuin dede ndak bica tebawah"ucap ale dan varo barengan.Rumah zivon setiap ujung tangganya memang diberi pembatas agar varo tidak bisa naik atau turun dengan sembarangan karna mommy tata sangat takut anaknya itu terjatuh.
"Waalaikumsalam sini le masuk duduk,rico kamu ambil varo kesini sana"ucap mommy tata dengan hangat.
"Ck giliran ama si ale ae dimanis manis kek gitu carmuk depan iparnya gitu amat"gumam rico yang masih terdengar jelas oleh mommy tata dan ale.
"Rico cepet sana bawa sini varonya"usir mommy tata dengan sinis.
Ale yang menjadi penonton drama antara kaka beradik itu hanya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Alvaro
Fiksi Umum"Mommy num cu" "Dad itut tantor" "Mommy ain" "Dad beyi ainan" "Mommy mam" "Dad ndak mau tu" "Mommy beli dadan" Rengekan yang selalu disukai oleh orang disekitarnya ~~~~~~~~~~~~HAPPY READING❤~~~~~~~~~~~~~~