w a b e l a s

159 9 0
                                    

Setelah 3 chap Flashback plus 1 special part, kita balik lagi ke story Rena n Sunu. Yang bingung boleh balik lagi ke chap lapan ^•^

•••••

Rena Pov

Entah hanya aku saja yang merasa, atau ini memang benar. Kim Sunwoo berubah. Dia tampak lebih.. menyebalkan kurasa? Pria yang mengaku sebagai pacarku secara sepihak itu, kini benar benar bertingkah layaknya pacar asliku. Sunwoo mendadak berubah menjadi sangat protektive. Kerusupan apa dia?

Setelah kejadian kemarin, idol itu selalu mengintiliku kemanapun aku pergi. Bahkan dia sampai mengikutiku ke rumah. Tapi untungnya, dia pergi setelah memastikan aku aman sampai rumah. Kalau sampai aku ketahuan membawa pria kerumah, bisa bisa jadi bahan introgasi sama seisi komplek.

Hari ini pun, Sunwoo masih mengintiliku sampai ke rumah. Sebenarnya, aku tidak yakin apa dia benar benar mengikutiku atau tidak, tapi, aku merasa seolah olah idol itu selalu mengawasiku. Yah.. sebenarnya aku harus berterimakasih padanya. Kalian tau? Aku menjadi merasa sedikit lebih tenang(?). Perasaan seolah olah selalu ada yang menjagaku dari jauh. Yah, aku cukup menyukai perasaan itu.

Seperti biasa, Sunwoo pulang ke rumahnya setelah mengantarku secara tidak langsung(?).

Aku masuk ke rumahku, "Aku pulang!" kataku sambil mengganti sepatuku.

Youngjae, adik laki lakiku, masuk tidak lama setelah aku, "Aku pulang." katanya. Dia mengganti sepatunya disebelahku, "Noona, pria tadi kenapa?"

"Nugu?" tanyaku.

"Kim Sunwoo. Dia mengikutimu sampai rumah."

Aku menaruh sepatu sekolahku di rak, "Ahh. Kau melihatnya?"

Dia mengangguk, "Iya. Aku berpapasan dengannya tadi."

"Biarkan saja dia." kataku malas. Tadinya aku berniat meninggalkannya, tapi Youngjae memanggilku lagi.

"Noona." dia memanggilku dengan sedikit ragu.

"Ah. Wae?" kataku mulai jengkel.

"Jadi rumor itu benar?" Youngjae menatapku dngan pandangan tidak yakin.

"Rumor apa?" aku mengangkat sebelah alisku.

"Kau berpacaran dengan Kim Sunwoo."

"Yak! Jangan keras keras!" bisikku setengah memarahinya.

Heol, bahkan beritanya sudah sampai ke adik kandungku sendiri.

Youngjae tersenyum menyengir seperti merencanakan suatu hal, aku menatapnya tajam.

Anak nakal langsung itu berlari ke tengah rumah dan berteriak dengan suara keras yang tidak ada bedanya dengan Gaeun, alias toa, "Eomma Appa. Rena Noona punya pacar."

Aku segera mengejar Youngjae, "Ahn Youngjae. Tutup mulutmu." aku segera menutup mulut anak nakal itu sebelum kedua orang tuaku tahu.

Tapi terlambat. Mustahil Eomma dan Appa tidak mendengarnya. Teriakan Youngjae hampir memenuhi satu rumah ini.

Appa tiba tiba menghampiriku dengan wajah khawatir, "Rena. Kamu punya pacar?"

Mampus aku.

Aku menatap tajam bocah yang sedang berusaha kabur ke kamarnya itu. Aish, Ahn Youngjae, kalau saja kau bukan adik kandungku, pasti sudah kubunuh kau dari dulu.

Appa masih menatapku menunggu jawaban, "Nggak pa." jawabku pelan berusaha berbohong. Yah itu bukan sepenuhnya bohong. Kim Sunwoo memang bukan real pacarku kan.

Fake Boyfriend | Kim Sunwoo [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang