p u l u h (Flashback Sunu pt.2)

147 12 0
                                    

♥️(Special Sunwoo Chaerin pt.2)♥️

Beberapa saat setelah aku debut, popularitasku tidak main. Aku bingung. Banyak member member yang lebih tampan dan lebih berbakat dariku. Tapi entah kenapa seolah olah aku mendapat lebih banyak perhatian. Fans ku melonjak drastis. Bahkan aku harus memakai topi dan masker saat ingin pergi keluar rumah. Benar benar merepotkan.

Karena jadwal yang padat, aku jadi jarang bertemu dengan Chaerin. Sudah lebih dari sebulan sejak terakhir kali aku bertemu dengannya. Aku merindukan candaan gadis nakal itu. Tapi pihak perusahaan sedang sibuk menargetkan penghargaan 'Best of Rookie', jadi aku harus menghabiskan waktuku seharian di ruang latihan.

Saat hari pengumuman penghargaan tiba. Jujur aku gugup, walaupun awalnya aku tidak begitu tertarik menjadi idol. Namun sekarang, aku mulai menyukai pekerjaan ini.

Aku tidak bisa berhenti gemetar saat menunggu nama pemenangnya di umumkan.

Dan Boom!

The Boyz menang. Aku dan member lain sontak langsung berpelukan dan dengan antusias berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Aku sangat bahagia sekarang. Aku yakin Chaerin pasti sedang menontonku dimanapun dia berada.

Selesai acara penghargaan itu aku langsung bersemangat ingin menemuinya. Tanganku bergerak sendiri mencari kontak Chaerin di Hp ku.

"Park Chaerin, aku menang!!" aku berteriak antusias.

Dia ikut bahagia, "Kan sudah kubilang. Kau pasti bisa."

"Ada hal yang ingin kukatakan padamu. Dimana kau?"

"Aku dirumah seperti biasa."

"Tunggu. Aku akan segera kesana."

Aku langsung berlari ke rumah Chaerin. Aku bahkan sampai lupa mengganti bajuku. Aku berlari ke rumahnya dengan masih memakai jas.

Tak butuh lama, aku tiba di depan pintu rumahnya, "Chaerin-ah, aku disini.."

Chaerin keluar dari rumahnya. Dia tersenyum, dan melipat tangannya didepan dada, "Oh jadi sang best rookie idol datang mengunjungi teman lamanya?"

Aku cukup kecewa dengan perkataannya. 'Teman'? Hanya teman?

"Kau hebat Kim Sunwoo, aku bangga padamu." Chaerin tersenyum manis, Dia menepuk pundakku pelan.

Jujur, aku tak bisa menahan ini lagi.

Aku mencengkram pundaknya, pelan tapi erat, "Park Chaerin. Dengarkan aku. Aku sudah menahan ini terlalu lama, dan 'Teman' saja tidak cukup bagiku. Aku tau aku egois. Tapi aku ingin lebih dari itu."

Seolah mengerti maksudku, Chaerin tersenyum mengangguk. Aku tertegun.

"Kau juga merasakan hal yang sama denganku?"

Dia diam sejenak, "Menurutmu?" Chaerin tersenyum kecil.

Ck, gadis nakal ini menggodaku.

Itulah saat paling membahagiakan dalam hidupku. Aku spontan menarik Chaerin ke dalam pelukanku. Dia tersenyum, kemudian balik memelukku.

♥️♥️♥️

6 bulan kemudian..

Aku dan Chaerin sudah resmi perpacaran 6 bulan. Tapi entah kenapa aku merasa bersalah padanya. Aku terlalu sibuk sampai tidak bisa meluangkan waktuku untuknya. Ini semua bukan mauku. Tapi, jadi idol rookie yang sedang naik daun, aku tidak bisa sebebas itu.

Bahkan karena berbentrokkan dengan jadwal, aku tidak bisa menemaninya saat perayaan 100 hari jadian kami. Tapi untungnya Chaerin gadis yang baik. Dia tidak pernah menyalahkanku.

Chaerin selalu bilang, "Nggak apa apa. Kan aku masih bisa ngeliat kamu di layar handphoneku. Jarang jarang lho, cewek biasa kayak aku bisa pacaran sama idol terkenal kayak kamu. Aku bangga banget kok." katanya sambil berusaha tetap bahagia.

Tapi aku tau Chaerin berbohong. Aku tau dia sebenarnya kecewa denganku. Kecewa karena aku tidak bisa sering bersamanya. Kecewa karena aku tidak bisa bebas saat kencan kami. Kecewa karena aku tidak bisa selalu ada disampingnya. Perkerjaanku selalu jadi penghalang di antara kami.

Tapi besok, aku berusaha mengosongkan jadwalku. Tidak. Aku memang harus mengosongkan jadwalku. Aku harus bersama dengannya saat hari ulang tahunnya.

Besok, aku janji akan membuatmu bahagia, Chaerin-ah.

♥️♥️♥️

[tbc.]

Ceritanya besok ultah Chaerin gays!!

Ceritanya besok ultah Chaerin gays!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vomment juseyo. Harap tinggalkan jejak kalian, plisseu. Ai ni~

Fake Boyfriend | Kim Sunwoo [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang