Happy reading!!! ❤❤❤
Jangan lupa vote dan komen😁
Seorang gadis yang sedang bersenandung ria di koridor kelas XI dengan susu kotak di tangannya.
Brukk
Terlalu fokus meminum susu kotak kesayangannya hingga Gadis itu tidak menyadari seseorang keluar kelas saat bersamaan dengan ia yang hendak masuk, hal hasil gadis itu menabrak benda keras.
"Aw sakit banget, bundaaa jidat cantik stella sakit." Ucapnya pelan tanpa melihat objek yang ia tabrak.
"Keras banget kaya temb--ehh dionn hehe,"ucap stella terpotong kala melihat objek yang ia tabrak.
Iya! Sesorang yang hendak keluar itu adalah dional ardinata dan benda keras yang gadis itu tabrak adalah dada bidang cowo itu.
" Maaf yaa dion stella gak liat,"Ucap stella,
Dion lelaki itu hanya menatap datar stella tanpa niatan menjawab.
"Dionn isss maaf," Ucapnya lagi
Seorang cowo muncul dibalik pintu dan diikuti kedua temannya.
"Yon Ay--oo," Ucap atha terbata saat tidak sengaja kakinya menginjak sesuatu.
"HUAAAAA BUNDAAAAA SUSU KOTAK STELLAAA!!" Teriak stella ketika melihat susu kotak kesayangannya itu naas terinjak sepatu sialan.
"Mampuss." Ucap lucas pelan,sudah ia duga pasti setelah ini bakal ada perang pertunjukan yang menarik.
"HUAAA GANTIII SUSUU STELLAA!!" Teriak stella lagi.
"Loh Susu stella kan ada nempel ditubuh stella sendiri mengapain minta di ganti? Emang susunya basi?"Tanya atha polos.
" Bego."ucap farell pelan.
"Ehh iy--IHHHH MAKSUD STELLA ITU SUSU KOTAK YANG ATHA INJAKKK! " Ucap stella dengan mata berkaca kaca.
"Ehh iya iya jangan nangis dong nanti gue ganti ko," Ucap atha panik.
"MAUNYA SEKARANGGGG!" Teriak stella sambil menghapus air matanya
"Brisik." Ucap dion datar dan berjalan meninggalkan gadis yang sedang menangis bersama temannya.
"Woi yonn kemana?!" Tanya lucas sedikit teriak,
Tapi tidak dijawab oleh sang pemilik nama.
"Ikutin aja," Ucap farell sambil melirik ke arah stella dan tersenyum tipis.
"Neng stella nanti diganti ko susunya sekarang kita mau bolos duluu Byee," Ucap atha sambil belari mengejar dion diikuti oleh farel dan lucas.
"ATHAAAAA HUA--"teriaknya terpotong oleh sentakan seseorang dari arah pintu kelas.
"Brisik stellaa! " Sentak Nia, Nia gadis cantik itu memiliki sifat jutek.
Stella gadis itu pun akhirnya bungkam.
"Jangan jutek jutek napa si," Ucap angel
"Abis telinga gue budek lama lama dengerin si stella teriak mulu, " Ucap Nia menatap stella sinis.
"Yamaap, " Ucap stella pelan dan menuduk kepalanya.
"Udah udah ayo masuk. " Ucap luna, gadis itu melarai perdebatan temannya yang pasti bakal berujung lama.
Keempatnya pun masuk kelas.
🎀🎀🎀
"Gila si stella cuman gara gara susu kotak sampe mencak-mencak gitu," Ucap atha sambil memakan gorengan bu tuti si pemilik warung yang ada di belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLA
FanfictionIni kisah seorang gadis cantik, berbadan mungil, berkulit putih, memiliki pipi chaby, dia gadis polos dan bawel, STELLA PUTRI VERONICA WIJAYA gadis penyuka susu kotak berasa vanilla, anak kedua dari pasangan RIYONAL WIJAYA dan RATNA VERONICA WIJAYA...