Happy Reading-!!
Vote and komen yaa jangan lupa😍***
Cuaca disore hari tampak cerah, tidak terlalu panas, rasanya cocok untuk berolahraga sore, Ah! tapi tidak berlaku untuk kaum mageran.
Seperti Gadis cantik yang sedang berbaring di sofa ruang tamunya dengan kaki yang dinaikan ke meja yang ada di depannya, sambil menonton Televisi ditemani dengan cemilan yang sedang ia makan itu.Setelah pulang sekolah gadis itu memutuskan menghabiskan waktu sore harinya untuk menonton siaran Televisi yang menampilkan seorang wanita yang sedang menangis karena di selingkuhi sang suami.
"Cowoknya gitu banget sih!"
"Kesel!"
"Dasar tukang selingkuh!"
"Dikit dikit nangis!"
"Harusnya kalo cowoknya selingkuh bales! Malah nangis!"
Gadis itu terus memaki sinetron yang ia tonton.
"Woi Bocil!" panggil Revan dari arah tangga.
Stella yang merasa terpanggil pun menolehkan pandangannya menatap sang Abang yang sudah rapih dengan stayle olahraga.
"Apa?"jawab Stella ketus.
"Lo nonton berisik sampe kedenger kekamar gue,"ucap Revan berjalan menghampiri Stella.
"Ya, terus?" tanya Stella cuek.
"Mending ikut gue deh cil, olahraga biar badan lo nggak cebol cebol amat."Ledek Revan.
Sontak Stella melemparkan bantal Sofa ke arah sang Abang, " Stella Nggak Cebol tapi mungil."Sahut Stella.
Dengan gerak gesit Revan menangkap bantal itu.
Revan mendengus kesal, bagaimana jika bantal ini mengenai muka gantengnya?
"Serah lo deh," ucap Revan menyimpan kembali bantal sofa ke tempat asalnya.
"Udah cebol, pendek, hidup lagi." Lanjut Revan berlari keluar rumah sebelum terjadinya teriakkan toa.
"ABANGGGGGG, AWAS YA PULANG STELLA GORENG!" Teriak Stella menatap sang Abang yang berlari keluar.
Stella berdecak kesal.
Acara nontonnya terganggu!
Awas saja, pulang ia akan kasih pelajaran pada Abangnya itu.
"Stella," panggil Bunda sedikit berteriak dari arah dapur.
"Stellaaa," panggil Bunda lagi.
Gadis yang di panggil namannya masih asik dengan dunianya sendiri, seakan-akan tidak mendengar suara apapun kecuali suara lagu dari Televisi itu.
"Ku menangis," Nyanyi Stella, ah lagu ini favoritnya sekali!
"MEMBAYANGKAN BETAPA KEJAMNY-- HUAAA BUNDAA SAKITT." Nyanyinya terpotong oleh sang Bunda yang tiba tiba saja menjewer telinga kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLA
FanfictionIni kisah seorang gadis cantik, berbadan mungil, berkulit putih, memiliki pipi chaby, dia gadis polos dan bawel, STELLA PUTRI VERONICA WIJAYA gadis penyuka susu kotak berasa vanilla, anak kedua dari pasangan RIYONAL WIJAYA dan RATNA VERONICA WIJAYA...