happy readingg!!🎉❤
jangan lupa Vote dan komen.🙏🏻"Stella cepetan anjir!" ucap angel kesal.
"Iya bentar angel, bawel banget sih." ucap stella sambil memasukan buku kedalam tasnya.
"Lemot elah,"ucap angel.
"Bacot mulu lo anjir!"ucap nia sarkas, gadis itu pusing melihat kedua temannya terus berdebat unfaedah itu.
"Ayo."ucap stella dan berjalan meninggalkan kelas.
"Lah si anjir malah ninggalin, masih untung gue tungguin," ucap angel kesal.
"Bawel lo!" ucap nia berjalan menyusul stella diikut luna dibelakangnya.
"Bangsat gue ditinggal."gumam angel berlari ngejar teman temannya.
Keempat pemuda yang sedang menggoda anak perempuan entah itu adik kelas atau satu angkatannya, ah lebih tepatnya hanya Dua orang yang menggoda siapa lagi kalo bukan buayanya sma wijaya.
" Hai cantik,"goda lucas sambil tersenyum menatap anak perempuan yang lewat didepannya.
"Hai juga kak," balas cewe itu dengan senyum manisnya.
"Dasar Titasan buaya lo." ucap atha sambil menatap lucas.
"Yee bilang aja lo iri," balas lucas
"Cih! Nggak sudi gue iri sama lo, lagian gue bisa dapetin banyak cewe dengan sekali gombalan," ucap Atha sombong
"Jangan cuman ngomong doang buktiin kalo bisa!" ucap lucas meremehkan
"Oke!" ucap atha tersenyum menatap Perempuan yang berada dipakiran.
"Hai." sapa seseorang cewek.
"Haii juga stell," balas lucas sambil tersenyum
"Hai stell," ucap atha
"Woi anjir tega banget lo pada ninggalin gue!" ucap angel yang sedang menetralkan nafasnya akibat berlari tadi.
"Aelah lebay lo!" ucap nia memutar bola mata malas.
Atha cowo itu tersenyum sambil melirik angel di sampingnya yang sedang mengatur nafas.
"Heh lo bisa diem gak sih?" Ucap atha menyenggol lengan kanan gadis itu.
"Apaan sih gue dari tadi diem!" ucap angel kesal.
"Maksud gue diem diem dihati gue, Gak usah kemana mana." ucap atha mengedipkan matanya.
"Najis!"
"hahaha Ngakak anjir, mana katanya sekali gombal langsung dapet lah ini langsung tolak," ucap lucas tertawa.
"Diem lo bangsat!" ucap atha kesal
Dion cowo itu hanya memasang wajah datar tidak tertarik dengan topik unfaedah itu.
"Ayo." Ucap farell memegang tangan stella yang masih asik tertawa.
"Eh kemana?" tanya stella menatap polos farell yang menarik tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLA
FanfictionIni kisah seorang gadis cantik, berbadan mungil, berkulit putih, memiliki pipi chaby, dia gadis polos dan bawel, STELLA PUTRI VERONICA WIJAYA gadis penyuka susu kotak berasa vanilla, anak kedua dari pasangan RIYONAL WIJAYA dan RATNA VERONICA WIJAYA...