Happy Reading!👯♂️
Vote and comennya jangan lupa!😍🎉🎉🎉
"Aduh pak ini panas banget," keluh Angel mengusap keringat yang mengalir pelipisnya.
"Kenapa gak ganti jadwal aja sih pak, gak kasian gitu sama kita yang kepanasan." Ucap Nia menggerutu sebal.
"Tau nih pak berprikesiswaan dikit dong,"
sahut Bella si seketaris kelas."Pak kulit saya gosong ini," ucap Siti.
"Kulit Lo kan emang udah gosong anjir," sahut Atha tertawa di ikuti semuanya.
"Kalian baru pemanasan saja udah ngeluh, gimana saya mulai olahraganya." Ucap pak Bambang guru olahraga.
Kelas XI ipa 1 hari ini jadwal olahraga, sudah biasa jika ada saja siswi yang mengeluh panas malah hampir setiap olahraga seperti itu.
Jadwal mereka harus bergilir dengan kelas XI Ipa 3 yang juga olahraga hari rabu jam 9 sampai jam 10. Dan bagian mereka mulai jam 11 sampai jam 12 siang.
Kebayang gimana panasnya?
"Sudah sudah, dari pada kalian ngeluh terus yang ada gak bakal mulai olahraganya," ucap pak Bambang.
"Putra putri tolong memisahkan diri, olahraga kali ini untuk putra kalian silahkan bermain bola terlebih dahulu, dan untuk putri kalian belah sini, karena materi kita kali ini tentang voli, bapak akan ajarkan kalian untuk melakukan passing atas dan bawah." Jelas pak Bambang.
"Yah pak, kenapa gak cowo aja dulu sih," ucap Angel berdecak.
"Nawar mulu lo," jawab Atha menatap Angel.
"Tau, di kata baju bisa di tawar tawar," sahut Lucas terkekeh.
"Diem lo berdua!" Kesal Angel menatap sinis kedua cowok itu.
"Ribut terus kalian bertiga, Atha, Lucas sana kalian jangan ganggu para cewek." Ucap pak Bambang.
"Sabar pak, kita lagi ngisi tenaga dulu biar olahraganya semangat," Jawab Atha.
"Ngisi tenaga dengan apa?" tanya pak Bambang.
"Ngeliat cewek cantik pak," sahut Lucas tersenyum mengangkat sebelah alisnya menggoda temen sekelasnya itu.
"Ye dasar Fakboi!" Ucap Nia menatap jengkel Lucas.
" Dih Nyambung, cemburu lo?"tanya Lucas tersenyum miring.
"Najis!"
"Sudah sudah, kalian buang buang waktu saya saja, Atha, Lucas, masuk ke tempat kalian atau nilai kalian bapak kosongkan." Ancam pak Bmbang.
"Iya iya pak."
Pak bambang pun mulai mengajari cara passing yang benar, banyak sekali para siswi yang mengeluh.
Tiba tiba ada seorang siswa yang memberitahu pak Bambang untuk segera ke kantor karena ada sudah di tunggu oleh kepala sekolah.
"Anak anak kalian lanjutkan sendiri ya, sudah bapak contohi tadi, sudah pada paham kan?" tanya pak Bambang yang diangguki para siswi.
"Ya sudah, bapak tinggal ya. dan, untuk para cowok kalian bebas mau ngapain, tapi ingat jangan ada yang masuk kelas sebelum pelajaran olahraga berakhir, paham?" Ucap pak Bambang.
"PAHAM PAK."
Pak Bambang beranjak meninggalkan lapangan.
"Gila panas banget anjir," ucap Angel mengibaskan tangannya agar mengurangi rasa panasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLA
FanfictionIni kisah seorang gadis cantik, berbadan mungil, berkulit putih, memiliki pipi chaby, dia gadis polos dan bawel, STELLA PUTRI VERONICA WIJAYA gadis penyuka susu kotak berasa vanilla, anak kedua dari pasangan RIYONAL WIJAYA dan RATNA VERONICA WIJAYA...