Hai Minna! Apa kabar? Semoga baik. Huhhh..... Akhirnya Rira bisa update stuck Love lagi setelah sekian lama.
~ Happy reading~ 💐
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
✧Stuck love|♥♡♥♡♥♡|in promise ~♪
B♡S
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Mata hitam kelam itu terus menatap pada pohon diatasnya. Mengingat kembali kejadian penting itu. Lalu kembali menatap sahabatnya yang duduk disebelahnya. Terlihat pria dengan marga Uzumaki itu menundukkan kepalanya seperti memikirkan sesuatu yang sulit dia pahami.
Sarada tersenyum kecil.
" Kau sudah menemukan jawabannya?" Ucap sarada menatap boruto yang serius berpikir.
Boruto menatap sarada yang tersenyum senang dengan tatapan bingung.
" Apa maksud dari perkataan mu bahwa semua inti masalahnya adalah aku?" Tanya Boruto sambil menyenderkan tubuhnya di senderan bangku taman.
Boruto menghela nafas lelah. Dia tidak mengerti sama sekali.
Sarada terkekeh geli.
Boruto masih saja sama, tetap tidak menyadari kebenaran dari sudut pandang lain.
" Kau masih belum menemukan nya ya?, Padahal aku sudah memberi mu petunjuk tapi kau tetap tidak menyadarinya, sifatmu yang satu ini tidak pernah berubah ya?" Ucap sarada sambil tersenyum.
" Kau sudah menemukan jawaban pertama bahwa aku bukan pelaku dari masalah ini, itu sudah dibuktikan dengan kejadian yang sudah lama itu, tidak ku sangka kau masih mengingat nya" Ucap sarada sambil menatap pohon di dekatnya itu.
Boruto ikut menatap pohon itu.
' Sudah lama sekali... tapi aku masih mengingat nya tadi, Aku merasakannya.... Dan langsung mengingatnya, Sungguh aneh' batin boruto.
Flashback On
" Heiii.... Jangan dekati dia!" Ucap seorang anak.
" Ehhh kenapa? Kita kekurangan orang untuk main, kita bisa mengajaknya kan?" Ucap anak yang ingin mendekati seorang gadis kecil yang terduduk di bawah pohon.
" Tidak bisa!, Dia itu anak dari keluarga terpandang!" Ucap anak lainnya.
" Memang kenapa? Bukankah bagus kalau kita punya teman yang berasal dari keluarga terpandang?" Ucap anak laki-laki.
" Tidak bisa!, Dia dari keluarga Uchiha! Yang terkenal dingin dan cuek, rumor nya dia tidak pernah main dengan anak manapun, dia juga pasti tidak mengerti permainan nya dan juga pasti dia anak yang lemah jika terjadi sesuatu kita yang akan disalahkan!" Ucap seorang gadis kecil berambut cokelat.
" Hmmmm.... Benar juga... Tapi...." Ucap anak laki-laki itu sambil menatap gadis kecil yang terduduk di bawah pohon itu.
Sedangkan gadis kecil berambut hitam itu hanya menatap tidak peduli pada mereka semua. Dia yakin mereka semua akan menjauhi nya seperti yang lainnya. Sebenarnya dia kesepian....
" Sudahlah..., Cari anak lain saja... Nah... Bagaimana kalau kita ajak anak itu?" Ucap seorang gadis kecil.
" Ehhh? Dia kan... Anak dari keluarga Uzumaki? Apakah dia mau ikut main bersama kita?" Ucap anak laki-laki itu.
" Kita coba saja dulu.." ucap gadis kecil itu.
.........
" Hmmm permisi.... Hai!" Sapa anak-anak itu pada seorang anak laki-laki berambut kuning dengan mata biru yang indah yang asik bermain bersama adik perempuan kecilnya yang berusia lima tahun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck Love in promise? [ BoruSara ]
FanfictionPertunangan Boruto dan Sarada akan berlangsung. Ini adalah keinginan kedua orang tua mereka. Tapi keduanya tidak keberatan.... Karena Sarada memang tidak punya pilihan lain, selain itu (dulu) dia memang mencintai Boruto, dan itulah yang kembali Sara...