•
Kamu membuka tas mu dan tak sengaja melihat kartu nama dari perusahaan Jung crop.
"Jung Jaehyun!" Gumam mu sambil memperhatikan kartu nama itu
Ceklek...
"Sayang ayo makan malam" ucap mama datang dengan piyama nya, sungguh walaupun sudah memiliki 3 anak Rose tetap awet muda.
"Ayo" ucap mu lalu keluar bersama mama mu, Kartu nama tadi kamu simpan diatas meja belajar nuansa coklat milikmu
➖‼️➖
Makan malam hari ini lumayan khidmat, hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar. Papa maupun mama tidak ada yang membuka suara, kamu lumayan aneh biasanya mama dan papanya akan bercanda walaupun sedang makan.
Kamu cukup lama tidak makan malam keluarga, terakhir itu saat kamu kelas 3 SMP dimana oppa mu belum berangkat ke Belanda bersama kekasihnya.
Adik mu yang perempuan? Sudahlah tidak usah mencari nya dia tidak akan berada di Seoul untuk saat ini pastinya dia sekarang telah berpindah² kota tanpa rasa lelah yang melanda.
"Besok kamu pergi dan pulang papa yang jemput" ucap papa, tumben sekali
"Tumben sekali papa mau antar jemput? Papa tidak sibuk?" Tanya mu
"Hm papa tidak sibuk,setelah pulang sekolah papa antar kamu ke butik mama, pilihlah baju yang cantik besok"
"Emang mau kemana?" Tanya mu
"Kita akan menghadiri makan malam bersama teman bisnis papa dan mama" ucap mama
"Oh..Ryujin ikut juga kan?" Tanya mu
"Nee! Dia ikut" ucap mama dan papa bersamaan, tanpa sadar kamu tersenyum melihat tingkah mama yang salting. Sudah lama kamu tidak melihat muka mamamu yang merah.
"Yn udah selesai" ucap mu lalu membereskan bekas makan mama dan papa mu yang 5 menit lalu duluan selesai.
"Nona muda biar bibi yang bereskan" ucap bibi areum
"Tidak apa-apa, yn juga mau bantu bibi" mama dan papa mu tersenyum senang melihat perlakuan mu yang ramah dan tidak memandang status.
Itulah yang diajarkan dan diturunkan oleh mama dan papamu, jangan berpikir Taeyong dan Ryujin tidak seperti mu ,kalian semua di ajarkan untuk tidak memandang status ke orang yang lebih sedikit rendah kastanya daripada mereka.
Bibi areum memang tinggal dirumah taeil, untuk suaminya, dia sudah lama meninggal, untuk anaknya, taeil beserta rose menyekolahkan anak bibi areum ke Jerman mengambil universitas bergengsi disana. Tak jarang pula bi areum diperkenalkan sebagai sepupu kalian bukan sebagai bibi yang bekerja di rumah kalian.
Bibi areum pun juga sering ikut mama ke butik untuk bantu-bantu disana,bahkan pakaian milik Bi areum dari butik rose semua.
➖‼️➖
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Jung Jaehyun.
Fantasy➖‼️➖ karna sebuah insiden yang membuat seorang CEO Jung jatuh cinta kepada seorang Siswi SMA. ➖‼️➖