04

465 63 1
                                    

Sebelum lanjut ke storynya, saya mau menyampaikan bahwa tokoh cerita nanti ini sudah saya keep sebelum timbulnya rumor/isu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum lanjut ke storynya, saya mau menyampaikan bahwa tokoh cerita nanti ini sudah saya keep sebelum timbulnya rumor/isu.

Saya sudah membuat draf cerita ini jauh sebelum rumor beredar, jadi tetap positif thinking terhadap Tokoh bersangkutan nanti.

"attention please!!"

Anak kelas 12 ipa 2 ini langsung berhenti ribut kala mrs.wendy masuk, mrs.wendy seorang guru kimia yang terperangkap menjadi guru bahasa Inggris. Entah bagaimana ceritanya buk Wendy mau-mau saja menjadi guru bahasa Inggris.

"Yes Mrs."  Ucap seisi kelas, jangan kalian pikir kelas IPA 2 ini baik dan rajin, bisa dikatakan kelas IPA 2 ini keterbalikan nya IPA 7, dimana IPA 7 yang kita kenal bandel dan suka banget ngerusuh, tapi terbalik, malah IPA 2 lah yang seperti itu.

"So we have a new English teacher, and I'll be back as a chemistry teacher. "

Seisi kelas ribut kembali, apa guru ini perempuan atau laki-laki, apa guru nya sebaik buk Wendy, apa gurunya ganteng atau cantik, entahlah kelas kembali ribut tidak dengan kamu, kamu tetap diam sambil melihat ke arah jendela luar.

Haechan anak ceria itu biasanya heboh kini lebih memilih diam dan sesekali menatap kamu di sebelahnya, haechan tau bahwa sahabat nya ini lagi ada sedikit masalah, biarlah nanti haechan akan berusaha menanyakan dan membantu.

"Shut up kids, please come in sir "

Masuklah seorang pria tampan, tingginya mengalahkan Jeno anak kelas sebelah dengan gagahnya masuk menggunakan jas hitam rapih seperti seorang CEO kaya raya. Kaum hawa berteriak saat pria itu masuk dan memancarkan kharismanya.

"good morning student"

Sapa pria tampan itu, kamu masih belum mengalihkan pandanganmu, hingga kamu di Tegur oleh Buk Wendy

"Yn, Look ahead"

Kamu menghembuskan nafas mu kasar lalu menoleh kedepan, dan kamu amat terkejut saat melihat orang baru didepan sana.

Kamu berpandangan dengan pria itu lama sekali,sampai buk Wendy pun menegur kalian berdua. Kamu mengalihkan pandanganmu menatap keluar jendela kembali, buk Wendy hanya menghela nafas dengan tingkah laku kamu ini. Kamu itu moodyan buk Wendy dan haechan lah yang lumayan bisa menanganinya.

"So sir, please introduce yourself "

Kata buk Wendy, pria itu memposisikan tubuhnya tegap dan mulai membuka suaranya.

"Hei my name is Kim min-gyu, your new teacher "

Kaum hawa kecuali buk Wendy dan kamu berteriak senang, mereka sangat antusias saat mingyu memperkenalkan dirinya.

"Baik class hari ini resmi pak mingyu yang mengajar,kalian bersikap baiklah kepada guru baru,ibuk permisi dulu"

Setelah mengatakan itu buk Wendy melesat begitu saja meninggalkan mingyu dan murid kelas 12 ipa 2.

➖‼️➖

Kamu ingin keluar kelas menyusul haechan yang terlebih dahulu ke kantin. Kamu berjalan kearah luar tanpa memperdulikan Guru baru yang masih duduk di meja nya. Kelas sudah kosong hanya tinggal kau dan guru baru itu.

"Begini kah seorang murid kepada gurunya?" Suara mingyu memberhentikan langkah mu. Kamu ingin sekali tidak perduli dengannya namun entah kenapa, kaki mu sulit sekali untuk bergerak keluar.

Mingyu berdiri dari kursinya dan berjalan mendekat kearahmu. Sekarang dia sudah berada di belakang mu,dia memegang pundakmu dan tentu saja kamu langsung menepis tangannya dengan kasar.

"Aish kasar sekali" ucapnya.

Kamu berbalik dan menatap nya tajam.

"Apa yang sedang kau rencanakan sekarang?!" Ucap mu dingin

"Hah? Tentu saja mengajar! Aku kan guru di sini" ucapnya sambil membelai pipi mulus milik mu.

"Jangan sentuh aku!" Ucap mu dingin, sambil menepis kasar tangan pucat milik nya.

"Kau tidak berubah saat terakhir aku melihat mu, apa kau masih ingat itu?" Tanyanya dengan seringaian.

"Aku tau kau merencanakan sesuatu! Keluar dari sekolahku! Aku benci melihat mu Kim Min-gyu!" Ucap mu dengan penuh penekanan di kalimat terakhir.

"Ahahaha!! Hei yn, listen to me aku akan melakukan apa saja agar kau menjadi milikku! Perkataan ku 2 tahun yang lalu bukan semata-mata hanya bualan, kau takkan bisa lepas dariku! Kau cam kan itu!"

Setelah mengatakan itu ming-yu mengusak Surai hitam mu dan pergi keluar dari kelas dengan bersiul.

Kamu menggeram hebat.
Dia, dia kembali. Dia tidak akan pernah mau melepaskanmu, sejauh apapun kamu melangkah dia tetap bisa menemukanmu.
Terkecuali dia atau kau yang mati.

➖‼️➖

Haechan bingung dengan sikapmu yang dari tadi hanya mengaduk aduk makananmu.

"Yak! Kalau kau tidak mau makan,sini biar aku saja yang makan" ucapnya lalu mengambil semangkuk Jajangmyeon yang kau aduk² lalu memakannya.

Kamu menghela nafas, kenapa dia harus kembali pikirmu.

"Yn ada apa denganmu? Tidak biasanya seperti ini,ada masalah dengan keluarga mu lagi?"  Tanya haechan

"Ani-yo! Aku hanya pusing membeli komik tentang psikopat atau komik tentang percintaan" ucapmu berbohong.

Haechan, walaupun bisa dikatakan tidak pintar mendekati bego dia tau kalau kamu tengah berbohong, dari sorot matamu dan suara mu saja dia tau kalau kau berbohong.

"Jangan berbohong lagi, sudah berapa kali aku katakan jangan berbohong, kita sudah berteman sejak SMP ceritakan semuanya padaku"

Walaupun kalian ini berteman sejak SMP, haechan benar² tidak tau kamu siapa sebenarnya, apartemen itu sudah lama ada namun baru kelas 1 SMA lah kamu pindah. Haechan lah satu-satunya orang yang pernah ke apartemen mu.

"Tidak berbohong channie! Sungguh, kau tau komik itu mahal dan ada dua komik yang aku suka namun komiknya sama-sama mahal, makanya aku uring-uringan"

Haechan menatap mu dalam mencari kebohongan di manik mu, dan ya haechan menemukan kebohongan itu, dia memilih diam dan tidak mau bertanya lagi, sulit rasanya jika memaksa mu.

"Minum minuman ku, kau membawa makan tapi tidak dengan minuman" ucap haechan menyodorkan ice blue sky ke arah mu.

"Tidak apa channie, Akan ku beli nanti"
Ucapmu menolak, kamu sangat suka dengan ice blue sky tapi melihat haechan yang belum minum kamu tidak mau mengambil nya.

"Ambil atau aku akan marah" ancam haechan

Kamu menghela nafas lalu menyeruput minuman itu.

-&-

Voting jgn lupa.

Perfect || Jung Jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang