03

473 71 1
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuan jung ini biodatanya" ucap seorang wanita cantik bak model yang menjabat sebagai sekretaris Tuan Jung.

"Baik terima kasih, yeri" ucap Jung menerima map merah berisikan biodata seseorang yang semalam menolongnya, sekretaris yang di ketahui namanya Yeri itu membungkuk pamit keluar.

Tuan Jung atau yang kita tau Jaehyun ini pun membuka map berwarna merah terang untuk membaca isi dalamnya.

"Moon Yn, kelahiran Maret tinggal di apartemen sederhana, bersekolah di SMA Neo high school." Gumam jaehyun.

Jaehyun memandang lekat foto yang terselip di sana, cantik itulah yang keluar dari mulut jaehyun, entah perasaan apa, sebelumnya jaehyun tak pernah merasakan ini. Dia selalu terbayang akan wajah cantik dan mulus ah tidak mulus lagi dagunya sudah terluka itu. Jaehyun lantas memukul kepalanya sendiri,tak ada angin tak ada hujan jaehyun merutuk akan kebodohannya.

"Kenapa aku tidak meminta nomornya? Pabbo-ya jaehyun!" Dumel jaehyun ke dirinya sendiri.

Disisi lain Yeri melihat itu dengan senyum khas nya, dia harus berbagi cerita nanti dengan kekasihnya yang tak lain dan tak bukan teman sekolah jaehyun dulu.

➖‼️➖

Sinar matahari menyapa kelopak mata indah milik gadis moon, dia duduk dan mengusal matanya, perlahan-lahan membuka mata itu agar terbiasa dengan cahaya. Dia merenggangkan otot-otot nya lalu melihat ke arah jam yang ternyata sudah pukul 06 pagi.

"Ryujin bangun udah pagi" lembut perkataan keluar dari mulut mu,ah jangan lembut jika ingin membangun kan Ryujin anak itu tidak akan bangun

"Ryujin bangun, mandi sana" kamu masih berusaha membangunkan Ryujin,namun seperti sudah mati Ryujin tidak bangun² dan itu membuat mu kesal

"YAK! MOON RYUJIN!!" teriak mu sambil menggoyangkan tubuh Ryujin agar adik tomboy nya itu bangun, tapi sama saja Ryujin seperti orang mati tidak bergerak sedikit pun. Bahkan bersuara pun tidak.

"Baik! Gamau bangun kan? Jangan harap kakak bakalan pulang kesini lagi bye" ucap mu lalu turun dari ranjangmu

Mendengar itu Ryujin langsung bangkit dan merengek seperti anak kecil

"Kak ih ga seru, udah bangun nih jangan gitu dong, ntar temen gibah aku siapa?" Tanya Ryujin dengan tidak ada adab nya

"Yeji, Lia,Yuna, chaeryeong kemana eoh?" Tanya mu, kamu pun sedikit geblek pake nanya segala

"Ada eonnie, kenapa?" Tanya Ryujin, dahla sama-sama goblok kalau ketemu ya begini jadinya

"Ah sudahlah, cepat mandi sana nanti telat,aku tidak mau ya kamu tidak sekolah kayak seminggu yang lalu"

"Iya kakak...aku mandi" lantas Ryujin pergi dari kamar kamu untuk mandi di kamarnya.

Kamu masuk kedalam kamar mandi dan mulai melakukan rutinitas paginya, sekitar 30 menit kamu telah selesai, mulai dari mandi memakai seragam dan yang lainnya.

➖‼️➖

"Pagi ma pa" sapa kamu ketika sampai di meja makan

"Pagi sayang" ucap papa lalu mengecup singkat kening kamu

"Pagi sayang" ucap mama lalu mengecup singkat pipi kamu.

"Adik kamu mana?" Tanya papa

"Masih mandi maybe" kamu pun duduk di hadapan mama mu

"Hm kak taeyong kapan pulang ?" Tanya mu, kalau boleh jujur kamu rindu dengan oppa mu itu, mereka biasanya hanya melakukan video call itupun singkat karena kamu banyak kerjaan.

"Katanya bulan depan mereka pulang,sama sekalian briefing untuk acara nikahannya" ucap mama

Kamu menghela nafas, ga pulang² sekali pulang udah mau nikah aja, kapan kamu bisa manja² lagi dengan taeyong? Sungguh kamu rindu pengen manja sama taeyong,tapi ya gimana bntr lagi taeyong bakal jadi kepala keluarga seperti papa mereka.

"Selamat pagi mom dad" sapa Ryujin

Mama dan papa melakukan hal yang sama ke Ryujin, mencium kening dan juga pipinya lalu Ryujin duduk di sebelah kamu, mengambil roti dan mengolesinya dengan selai coklat.

"Ryujin nanti papa jemput, kamu sama kakak kamu papa antar ke butik mama, dan pilihlah baju yang bagus" ucap papa

Ryujin tersedak, what?!! Baju bagus? Maksudnya dress? Omg hellow Ryujin suka pake celana. Disekolah saja dia tidak suka memakai rok.

"Uhuk...m-mau kemana emangnya pa?" Tanya Ryujin

"Papa mau ngenalin kakak kamu ke teman papa sama Mama" ucap papa enteng

"Bukannya kak Yn gamau ya? Kok di kenalin" tanya Ryujin lagi

"Ini bisnis sayang, kalau bisnis kakak kamu mau,asalkan dia tidak di ketahui awak media saja" ucap mama

Ya emang benar semalam sebelum kamu naik ke kamarmu, kamu berpikir bahwa nanti kamu akan ketahuan dan mencoba untuk membatalkan makan malam itu, namun mama bilang bahwa ini bisnis dan awak media tidak akan tau tentang ini.

Selama ini kamu bisa dekatan dengan Ryujin karena kamu mengaku bahwa dia teman satu komplek dahulu di Busan jadi kamu kenal dengan Ryujin.

➖‼️➖

"Nanti telfon papa nee" pesan taeil ke anak tengah nya ini

"Iya pa, aku pergi dulu" kamu mencium punggung tangan papa nya lalu keluar dari mobil,bukan didepan gerbang melainkan kamu minta di turunkan di halte bus.

Mobil taeil melaju dan Hera pergi berjalan kaki ke sekolahnya, baru beberapa langkah kamu di kejutkan dengan seorang cowo yang selama ini ada untuk kamu




"Haechan kau mengagetkan ku" ucap kamu

"Mianhee Yn-yaa, hm kau tidak menggunakan bus?" Tanya haechan karena tadi dia naik bus namun tidak bertemu dengan kamu.

Kamu gelagapan ingin menjawab apa.

"Aku berjalan kaki Chan, ingin mencoba hal baru" jawab mu,haechan hanya mengangguk lalu mereka masuk kedalam gerbang sekolah.

-&-

Voting:)

Perfect || Jung Jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang