•
" Hm aku habis pergi makan malam dengan temanku " ucapmu sedikit gugup
"Lalu kenapa kamu ga pulang bareng mereka? Knp malah disini?" Tanya pria yang tak sengaja kamu tubruk badannya.
"Mereka mabuk dan aku takut kecelakaan saat mereka membawa mobil, jadinya aku pulang sendiri" ucapmu tenang
"Begitu ya..ini untukmu" ucapnya
"Makasih...jaehyun!"
➖‼️➖
"Terima kasih sudah mengantarku, harusnya tak perlu repot-repot" ucap mu kepada jaehyun
"Tidak repot kok, lagian kamu mau pulang pakai apa? Bus kan gaada, taxi juga ga lewat"
Kamu berpikir sejenak lalu membenarkan perkataan jaehyun.kamu tersenyum setidaknya kamu pulang dengan selamat.
"Mau mampir?" Tanyamu, hm basa basi aja sih kan ya, udah malem juga ga mungkin kamu ngusir dia pulang, gimana kalau terjadi apa-apa.
"Lain kali aja yn, udah malem juga. Kamu istirahat ya, besok ada acara?" Tanya jaehyun
"Besok ya?...kayaknya engga knp?" Tanyamu
"Besok aku jemput ya jam 3 sore,kita jalan. Aku pulang dulu selamat malam" ucapnya lalu mengelus rambutmu sebentar dan pergi berlalu saja.
Wajahmu memerah,sungguh kamu ingin teriak sekencang-kencangnya namun ga mungkin yakan. Jeno yang selalu beliin kamu cemilan plus ngegombal aja kalah sama jaehyun yang langsung ngelus rambut kamu.
//~//
Pagi harinya kamu di sambut dengan teriakan kencang oleh siapa lagi kalau bukan adik tersayangmu Moon Ryujin.
Dia menggedor-gedor pintu apartemen mu tanpa tau kalau dia menganggu orang sekitar.Kamu berjalan kearah pintu dengan malas dan membuka pintu itu seakan-akan sama sekali tidak niat, ketika pintu berhasil dibuka Ryujin langsung menubruk badanmu hingga kamu terhuyung kebelakng, untung nya kamu bisa menjaga keseimbangan jadi kamu tidak terjatuh.
Tenang saja Ryujin menggunakan masker dan topi agar org² tidak mengenali dirinya.
"Wae?" Tanya mu singkat
Ryujin melepas pelukannya lalu menatapmu dengan kesal, nampak dari wajahnya kalau dia benar² sangat kesal.
"Kenapa tidak pulang kerumah hah?! Kenapa kembali kesini?!! Kau..."
Sebelum dia melanjutkan ucapannya kamu dengan cepat menutup mulutnya dengan tanganmu.
"Duduklah dulu, aku ingin mandi" tadi sekilas kamu melihat jam, ternyata sudah pukul 2 siang, dimana 1jam lagi jaehyun akan menjemput.
"Yak! Aku disini dan kau mau mandi, maksud mu?" Tanya Ryujin jengah dengan tingkah laku kakaknya.
"Aku akan pergi bersama teman" ucapmu seadanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Jung Jaehyun.
Fantasy➖‼️➖ karna sebuah insiden yang membuat seorang CEO Jung jatuh cinta kepada seorang Siswi SMA. ➖‼️➖