•
"Sampai jumpa haechan" ucapmu sambil melambaikan tangan ke haechan yang sudah memasuki bus.
Seperti yang dikatakan taeil semalam, kamu akan di jemput dan di antar ke butik mama mu. Disana kamu akan memilih baju buat makan malam bersama teman papamu.
Sebenarnya kamu malas dan tidak suka, kamu bakalan tau pakaian apa yang mama mu akan berikan. Kamu itu bisa dikatakan pecinta celana. Kamu lebih suka pakaian seperti pria daripada menggunakan rok ataupun dress, namun ya begini mama dan papamu ingin kamu lebih feminim dari pada adikmu Ryujin.
Cukup dia saja ucap mama dan papamu dulu.
Menunggu sekitar 10 menit lamanya akhirnya mobil Pajero milik papamu datang.
"Selamat sore pa" ucapmu ketika sudah masuk kedalam mobil
"Selamat sore sayang, Gimana hari ini? Baik aja?" Tanya papamu
Ah dikatakan baik ya engga, dikata engga ya memang engga.
"Hm seperti biasa pa" mood mu kembali hilang kala mengingat orang yang kembali menghantui hidupmu.
"Baiklah sayang, kita jemput Ryujin dulu ya" ucap papa dan kamu hanya mengangguk tanda setuju.
➖‼️➖
Sampai lah kalian bertiga di butik mewah yang terpampang nama 'Moon R' butik yang sangat mewah dan ilegan itu selalu ramai pengunjung. Dan itu juga yang membuatmu malas kesini.
Kamu masuk terlebih dahulu, karena disana sudah ada asisten pribadi rose yang menunggu, tidak lucu jika publik tau bahwa taeil membawa anak lain ke butiknya.
"Annyeong haseo yn!" Ucap asisten pribadi rose
"Annyeong aunty Lisa" ucapmu sopan
"Ayo kesana yn, aunty udah siapkan beberapa dress yang cocok buat kamu" kamu hanya mengangguk dan mengikuti Lisa dari belakang.
Sampai lah kalian ke ruangan privat yang hanya dapat di masuki oleh keluarga saja,disana sudah terdapat banyak dress yang dapat kamu pilih.
"Silahkan pilih sayang" ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Jung Jaehyun.
Fantasy➖‼️➖ karna sebuah insiden yang membuat seorang CEO Jung jatuh cinta kepada seorang Siswi SMA. ➖‼️➖