Jadi setelah gue pernah suka sama adek gue, gue suka Ama Abang-abangan gue sendiri.
Kalian pernah gak suka sama Abang sendiri ? Feeling gue pasti 90% pernah ngalamin ini di dunia ERPEH
Setelah gue pindah jadi penduduk Line setahun lebih dikit. Gue akhirnya kembali ke lubang yg sama yaitu "Suka Ama Abang"
Gue dulu pernah, suka banget sama orang pas jaman BBM bahkan nahan perasaan sampe 2 tahun baru gue ungkapin. Butuh waktu setahun bagi gue buat move on.
DAN GUE KEMBALI MASUK KE LUBANG YG SAMA TAPI ORANG BERBEDA.
Gue kenal dia November, 2020
Saat itu gue lagi Video Call Grup. Sebelumnya maybe ntah kalian kaget apa gimana tapi kebanyakan di Line udah bercampur sama ke RL an, mau disamain sama RP dulu juga gak akan bisa.
Pas vcg kita kenal dia manis banget wkwk, padahal baru kenal tapi kita udah ngakak bareng, tapi itu kaya angin lalu karena gue Hiatus baru balik Desember akhir karena fokus UAS, Pas balik gue ketemu dia. Sebenernya kita gak ada ucapan kaya gini
"fambest ?"
"Kau mau jadi sapa ku?"Tapi berjalan apa adanya karena pas vcg gue nyeletuk "woi bang" dan dia lebih suka dipanggil Abang. Dia bilang ke gue banyak orang baru kenal dia manggil "Om" dia paling ga suka/marah dipanggil om. Gatau dah knp padahal gue yakin orang manggil gitu juga bercanda.
Disitu kita jadi dekat, kita sering VC berdua sambil tidur bareng sama-sama nunjukin wajah komuk pas tidur, gemesh jingan :').
Say i love u/Saranghae tiap hari ,diceritain kisah hidup dia, walopun kadang idup dia ada nakal dan gak benernya dia ngelindungin famsnya, dan gak merusak.You know lah sekarang cowok banyak yg cari fcs/vcs. Gue tau Abang gue tipikal cowok brengsek tapi dia gak bakal maen di Rp awkwk
Karena katanya "ngapain main di Rp, kaga dibayar" awkwk ...Abang gue bener-bener menaikkan harga dirinya meskipun kadang dia ngomong kasar di fcg. Karena itulah dia unik Dimata gue.
Suatu hari gue joinin dia ke GC FCG gue yaitu GC HDG. Di HDG gue kenalin Abang ke fambest gue. Kita makin sering FCG ataupun VCG, dan temen gue juga Nerima perilaku Abang gue yg kadang aneh.
Dan kadang pas malam kita VC berdua buat bobo bareng, tapi pas Vc berdua dia curhat
"Dek, Abang bingung ... Masa ada 2 cewe confess ke Abang hari ini"
Gue kaget tetep netralin muka gue di hadapan dia, sekalian aja gue bikin candaan
"Yaudah aku yg ke 3, adek suka Abang wkwkw" sambil ketawa ngakak. Biar dikiranya candaan, padahal gue pengen tau respon dia klo gue confess
Ehh dia bilang
"Heh jangan!!, Gue getok lu dek, jangan suka gue"
Dalam hati gue
'Anjrittttt setelah semua yg lu lakuin baaaaang' :').
"Abang cuma pengen kita begini apa adanya, Abang gak mau kehilangan kamu, bayangin kita putus terus saling menjauh"
Yah itu alasan klise emang, tapi gue juga berpikir hal yang sama, kami sepakat buat gak ada hubungan tapi bisa mesra-mesraan. Emng anjg.
Tapi itu pas Abang gue jomblo ya!!!
Sampe suatu sore gue liat bio dia ada nama wanita terpampang, SAKITTTTTT SIYAAAALLLL!!!
seharian gue badmood apalagi Abang gue agak slowrspn sampe akhirnya gue curhat ke anak gue sebut saja MILUIM. Seperti fams pada umumnya saat tau temennya disakitin. MILUIM ngata-ngatain Abang gue ke fuckboi dsb. Gue juga kaget tiba-tiba Abang gue ada cp. Gak ngomong gak apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curahan Roleplayer
Non-FictionRoleplay ? Udah berapa lama kalian masuk dalam blackhole ini ?! Menyenangkan bukan ? Menyedihkan bukan ? Apa perasaanmu? Story apa yang telah terjadi ? #OpenShareStory Thank you 💕