11. Pernah Ada #Sharestory by Anon

102 14 3
                                    

Shared Story by Anon

Kata orang, dunia fana ini memiliki aturan, "lo baper lo kalah."

Dan gue pribadi, kalah.

Gue kalah, dan gue nyerah, kenapa?.

Ini kisah gue, tiga orang temen rl gue dan satu lelaki manis penuh tawa. Kisah penuh Lika liku masa remaja bak didunia nyata. Walaupun pait. Gue tetep cinta dia, dan gue yakin--- rasa ini sampai akhir.

Oke, jadi gini ceritanya...

Gue pertama kali masuk dunia Rp tahun 2018, tepat satu Minggu setelah gue nyelesain masa MOS gue di SMP. Iya, masih kecil banget memang, dan kebetulan, gue kecepetan masuk sekolah dulu, gue 12 tahun waktu itu, jadi setahun lebih muda dari seharusnya.

Tiga temen rl gue ini namanya Rara, Nina, sama Ayas, semuanya cewek. Dan satu laki laki ini, namanya Shaquille *nama disamarkan

Gue inget banget, gue lagi duduk duduk di tangga sama Nina dan Ayas waktu itu, terus gue ditanya "woi ty, Lo gak main Rp?."

Dan dengan polosnya gue jawab, "Rp? Rupiah? Oh mau minjem uang? Mau berapa?."

Dan gue dijelasin apa itu dunia Rp sama mereka, dan sekarang gue nyesel udah jadi bagian didalamnya.

Lalu gue diajak untuk masuk ke dalam satu group trainee sama mereka, dan ini awal gue kenal sama cowok sok ganteng dan sok sibuk, Shaquille.

Nina, Ayas, dan Shaquille ini admin di gc itu, gue sama Rara sih cuman member doang.

Semuanya berjalan lancar, gc itu seru dan harmonis. Diluar kegiatan per admin adminan itu ternyata ada yang lebih.

Shaquille suka sama Nina.

Gue sih awalnya bodo amat, tapi berhubung gue, Ayas, Nina, dan Rara itu satu kelas, otomatis gue tahu kejadiannya.

Nina nolak Shaquille, karena Nina udah punya pacar, panggil aja Gavin.

Shaquille nyerah, dan seperti kisah klasik pada umumnya, hubungan mereka merenggang, Shaquille cenderung terlihat menjauh.

Nah, disinilah kesalahan gue, simanusia ceroboh yang lupa hide sw dari Shaquille. WA gue kebetulan RpRl. Kata dia, gue cantik, sesuai sama kriteria dia.

Jelas, gue baper. Karena waktu itu gue lagi dijauhin sama semua anak sekolahan, dibilang jablay wkwkwkwk. Jadi gue pikir, disaat orang lain berlomba lomba buat jatuhin gue, Shaquille malah dateng.

"Kau datang tatkala sinar senjaku telah redup" kalau kata amigdala mah.

Gue ngerti, gue sama Shaquille sama sama hancur waktu itu, gue kehilangan segalanya, dia kehilangan tempat cerita atas segalanya. Iya, Nina sama dia bener bener sedeket itu.

Entah karena takdir yang terlalu lucu atau kita yang terlalu gampang terombang ambing, kita deket gitu aja. Dia bawa sosok "Abang" yang sama sekali gak gue dapet dari Abang gue di rl. Gue juga ngerti kalau gue cuman pelampiasan, tapi gue sama sekali gak keberatan. Bodoh emang.

Dia nembak gue RpRl, dan gue terima, tapi gue gak yakin sama "kita" gue selalu berasumsi bahwa orang yang bilang sayang ke gue kelak akan ninggalin gue.

Pas gue udah jadian sama Shaquille, si kampret Nina ini dateng lagi, dia putus sama Ghavin, gue jelas gamau ngelepas Shaquille Dan tebak apa yang terjadi...

Ayas bilang ke gue, "bisa lepasin Shaquille ke Nina? Nina berhak bahagia Ty, dari dulu lo udah punya semuanya, dan yang Nina punya cuma Shaquille."

Dulu, gue cuman takut jauh sama sahabat gue, selain mereka bertiga, gue gak punya siapa siapa lagi di rl. Cuman mereka, bener bener cuman mereka.

Dan as Ayas wish, gue ngelepas Shaquille. Kebetulan, gue punya temen masa kecil yang waktu itu baru ketemu lagi sama gue, tapi dia lagi diluar negeri.

Dan gue mengkambing hitamkan temen gue ini, dan berhasil, Shaquille marah sama gue.

Dan yang gue sesalin, Shaquille jadian sama Nina, sebelum putus sama gue, shit, gue gatau hati gue kaya gimana waktu itu.

Tapi, gue seneng. Dan Nina berkali kali bilang makasih ke gue.

Ditengah hubungan mereka Shaquille hilang bak ditelan bumi, yaudah, gue pasrah aja. Lagian gue juga ganti nomor, gapenting lah.

Sebulan kemudian, Nina nangis nangis ke Ayas, dia terus nangis sambil bilang "dia balik, dia balik, kenapasih dia harus balik pas gue udah nyaman sama yang lain?!."

Dan setelah kejadian itu, gue bingung setengah mati, mereka terus terusan bilang jangan cari Shaquille.

Lama lama, gue terbebani dan mulai merasa kehilangan Shaquille, gue berani sumpah, setahun tanpa Shaquille itu hampa banget, gue bener bener gak pernah absen mikirin dia.

Dibulan kesepuluh gue tanpa Shaquille, gue niat buat nyari dia, gue udah gak takut kalau Ayas sama Nina ngejauhin gue, gue pikir, gue berhak egois.

Gue cari Shaquille kehampir semua Polsek dipulau Shaquille, iya, gue gatau dia dikota apa, cuman mengandalkan bokapnya temen yang kebetulan punya wewenang, gue ngejilat sana sini waktu itu wkwkwkwk. Dan nihil, padahal gue berharap dia punya catatan kriminal apa kek gitu.

Gue gak nyerah, soalnya kata Rara, Nina punya no telp Shaquille, dan sebulan kemudian gue mulai belajar IT, IT dasar doang tapi, otak gue gak sampe kalau Intel intelan kelasannya.

Dan, dapet. Sumpah, gue seneng pake banget.

Tapi bahkan disaat kita ketemu, dia masih nanyain Nina. Sakit ngab.

Gue tahu sekarang kisahnya, Shaquille sakit di rl, sementara Nina, dia balik sama Ghavin pas Shaquille gaada. Kampret ye lu Nin, tau gitu kaga gue kasih dah buat lu.

Gue udah bilang ke dia kalau perasaan gue ke dia masih sama, tapi kayanya dia enggak. Dia bilang dia males cp cpan apalagi sama yang umurnya jauh kaya gue, gue 14 dia 21, tapi sebulan kemudian punya cp di Rp ig hehe, asli nyesek. Mana update sg sweet bgt siyal.

Belum sebulan, mereka putus, maaf ya, tapi gue seneng. Dan Shaquille, dia hilang lagi.

Kemarin, gue nemu akun ig rl dia, dan tau gak apa? Dia punya cp rl. Sakit bgt daksss!.

Yaudah sih, segitu aja kisah gue, si cewek bodoh kurang belaian, dan dia si cowok yang terlalu sempurna dimata gue.

Silahkan goblok goblokin gue, tapi jujur, gue masih sayang sama dia. Doain ya, semoga perasaan gue basi, udah dua tahun kaga jelas masih fresh brow. Dadah.

Bagi kalian yang punya story Rp dan mau dibagikan, bisa chat nomer yg ada di profile JS yahh

Curahan RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang