WARNING 18+ !!!
.
.
.
.
sebelum membaca harap sesuaikan umur kalian
.
.
.
.
Jujur aja gue antar berat gak berat buat publish ini :')
.
.
Oke mulai aja deh
.
.
.Hai sapa yang pernah jadi BBG ? Alias Baby Girl..
GUE PERNAH!!!
Di lapak "curhatan roleplayer" gue bilang gue kek kurang sreg dengan adanya para BBG but setelah melewati taun demi taun gue pun mengalaminya ... Well maybe dari kalian ada yang jijik sama per BBG an ini bisa skip. Buat lu yg pernah jadi BBG mohon maaf apabila apapun yg bakal gue ceritain bikin kalian sakit hati. Disini gue gak bermaksud menyakiti hati tapi menceritakan beberapa cerita dalam perduniawian kebebegean
Iseng sih sebenernya jadi ini sedikit perjalanan RP Gue
1. 2013 - nyungsep di dunia RP
2. 2015 - BBM masih Polos
3. 2016 & 2017 - nge TG, mulai ke ranah IG
4. 2018 - IG & Tele
5. 2019 - Tele menjadi BBG awkkw
6. 2019 akhir - pindah Line menjadi BBGWell kita mulai di point' 4 ke 5....
Jadi karena BBM waktu itu mau dihapus nih banyak banget anak RP BBM yang pindah haluan salah satu apk yg jadi tempat perpindahan itu Telegram. (2018 awal)
Nah disitu gue emang ngerasa peningkatan telegram jadi pesat walaupun belum sepesat sekarang nih awkwk
Apalagi 1 apk bisa bikin 3 Acc.....
Nah yahh anggep aja gue dulu Mafia gedang. Eh salah..... Mafia Akun.
1 akun cewe asli Chara chorong. 1 sedang men TG, 1 Chara BBG
Well awalnya tuh di akun utama chorong sepi banget njer gue promote di LPM banyak yang chat cuma 2-3 dan itu kek monoton.
Nah yang rame emang di akun TG sih udah kek asrama putri 1 jam gue tinggal waktu itu 27 cewek ngechat.
Nah fokus ke akun BBG ternyata banyak cowok yang ngechat.... Well gue balesin yahh rerata pada sangean sih emang akwkwk but okelah yg ngechat anak RP
GUE PERNAH DI CHAT OM OM INDIA NJIR!!!
LAH LU BAYANGIN AJA LAH, NGAPA OM OM INDIA BISA NYASAR DI LPM RP! :')
selain om India gue pernah di chat sama OM OM DENMARK ya kalo Gans kek Mark NCT.... Kalian pernah maen OME TV kan ? Terus Nemu om om bule sange? Ya kek gitu njir....
Nah ini... Gue keknya yakin di dunia perbebegean/NSFW RP sering Nemu ini nih ?
Jadi ada cowok nih nah dia pake PP Korea kan kek anak RP eh ternyata sebenernya dia tau tentang RP aja nggak. Terus pas ditanya "Kamu Chara Siapa ?" Dia gatau apa itu chara njir... Gue Nemu banyak banget ini.... kalian yg BBG pernah Nemu gak nih?
Ya mereka cuma cari yang bisa muasin dia intinya, well hati-hati!!
Nah disisi lain banyak banget cowo yang "bener bener melecehkan gegara PP anak BBG" nih contohnya gue pernah call kalo nih cowok minta VCS tau kan lu VCS apa ??!!
Gue tipe BBG yang emang anti buat vcs!!. Gue marah dong karena dia maksa gue bilang "Sopan bilang gitu ? Kamu melecehkan loh!!"
Dan dengan gampangnya dia bilang "ya nggak salah lah orang minta vcs doang mah gak ada yang salah" gue gataubitu orang otaknya di kemanain
Wait... Wait... Jangan kalian pikir
"loh kan BBG yang ngumbar-ngumbar udah kek pengen di ewe terus ? Salah sendiri jadi bbg"
Gue gak menyalahkan orang yg berpikir negatif karena pada dasarnya dari dulu BBG udah konotasi negatif. But BBG juga perempuan punya hati... Dan yah sekalipun. Mau melakukan pun.... Harus sama-sama mau tanpa ada paksaan, BBG juga pasti pilih-pilih gak semuanya di embat "Daddy...Daddy.." gitu...
****
Ngomong-ngomong BBG ada nih tipe BBG bersuara loli. Yang kek cempreng-cempreng gitu...
Gue dulu pernah coba sih tapi ini tenggorokan gak bisa beradaptasi dengan maksimal jadi rada susah sih akwkw. Menurut gue pun nggak ada yang salah mereka pake begitu... Walaupun pada dasarnya yang gue temuin banyak orang bilang
"Ngapain sih pake suara diimut-imutin, jijik tau nggak!" Ada kan pernah denger gitu.
But menurut gue no problem sih. Karna gimana ya... Namanya fake world ditambah emang yah itu karakter yang mau dibawain pengguna.
Kadang juga mereka punya alasan kenapa pake suara loli. Contohnya kenalan gue nih sebut aja M. Dia pake suara loli karena dia gak mau dikenalin sama orang-orang dari masa lalu. Yah dia dulu lumayah bisa dibilang agak Famous dikalangan anak domisili nih karena sering meet up... Namanya hidup kadang gak berjalan mulus banyak aja masalah sampe akhirnya di milih lepas dari toxicnya lingkungan dan buat karakter baru.
Ada lagi kenalan gue. Dia aslinya cowok gaiss... Tapi suara dia imutnya sampe bikin tenggorokan gue insecure... Imuttt bangett dan Alasan dia pake suara loli sengaja buat ngerjain cowo-cowo berkedok Daddy Rp yang sangean. Hwhwh gitu katanya :')
Kalau kalian gimana nih pendapat tentang BBG Loli?
******
Menurut gue tipe BBG yang berani adalah BBG show/BBG berbayarGue gak bermaksud judge perbuatan oknum oknum ini ya.... Merekapun beberapa ngelakuin dengan sukarela. Well yang ini emang agak Extreme sih...
Yang gue temuin di lapangan pun beberapa berani ngelakuin ke tahap VCS, Desah bareng di FCG, dll ini gue temuin di event event grup ya gais...
Gue pernah kenalan Ama salah satu owner grup yang sering ngadain event Desah
👸: Bang kaya gitu emang dibayar gak ?
🧒🏻: Ya kalau kita open room berbayar baru adalah dikit buat talent. Tapi kadang emang kita lakuin buat have fun aja sih. Ya kalau pasangannya mau dan mau nunjukin di fcg ya gapapa.But yah gue cuma dapat dari 1 sumber sih gais jadi kalo dirasa ada yang kurang sesuai maybe bisa sharing di komentar nih tentang hal ini....
Nah ada juga nih yang gue temuin berkedok meet up berujung reddoorz... Hwhwhwh ada ? Ada kok ..
But yah itu terserah mereka mau ngelakuin apa, okelah kalau suara sebenernya gue berharap supaya kalo yang sampe ada Video gak disebar aja sama pihak cowok.
Ada yang harus kalian tau sedikit tentang dunia gelap ini. Buat cewek-cewek well bukan BBG doang atau akun NSFW buat semuaa cewek di RP!.
Jadi ada sekelompok genk isinya cowo-cowo nih, tiap mereka dapet jatah kek berupa Pap/video walaupun mereka udah janji "aku gak bakal sebar,buat apa sih kaya gitu, orang udah dipercaya masa main sebar" percayalah beberapa dari manusia ini mengatakan Bullshit!!
Faktanya mereka ngumpulin di grup genknya atau di grup WA khusus sebar pap bugil dan semacamnya.
Ada ? Ada!!Girls, punya kalian gak dilihat 1 orang aja!! :')
Kembali lagi ini gak semua cowok ya!!... Ini emang berdasarkan cerita yang gue dapet dari salah satu cowok yang join grup begitu.
So...., Terserah kalian buat menjadi karakter siapa jadi Rp berjenis apa... Ntah itu berbau 18+ atau bucin ke cp. Gue pun gak peduli kalian lakuin apa aja sama cowok kalian..
But... Please..
Kalian jangan mudah percaya ya... Untung untung dapat yang emang bener-bener dipercaya....
Ya kalau udah dipercaya malah kesebar di Twitter Gimana ? Percayalah ... Apapun yang sudah masuk Twitter ... Gak bakal hilang jejak digitalnya :')
Oke sekian chapt hari ini sampai jumpa lagi. Maybe ada yang mau share story' ??
Curahan roleplayer lagi open sendernim nih ... Bisa kirim ke WA (ada di Bio).
KAMU SEDANG MEMBACA
Curahan Roleplayer
Non-FictionRoleplay ? Udah berapa lama kalian masuk dalam blackhole ini ?! Menyenangkan bukan ? Menyedihkan bukan ? Apa perasaanmu? Story apa yang telah terjadi ? #OpenShareStory Thank you 💕