3. Couple ? Butuh nggak sih ? #CuapCuap

388 21 10
                                    

Jangan tanya gue

"Lu udah ada couple belom ?"

Gue cuma bisa jawab
"Udah pernah"

Pernah...

Per..

Nah..

Sekarang jombs!

*Nggak tau kalo nanti sore

Yahh gue baru putus beberapa bulan lalu, yang sebenernya gue gak sampe suka suka banget...

Yahh dikarenakan gue abis patah hati.... Eaaa eaa cuk bahasa gue

Patah hati buat gue susah suka orang, kapelan iya kapelan tapi yahh gitu... You know lah...

Dan setiap gue kapelan sama chara cowo kaga pernah awet sebulan... Emang kampret mereka!

Eh tapi 80% gue yang mutusin hwhwhwhw

Berasa kutukan satu bulan hmm .....

Yahh beberapa alasan putus gue udah gue share di Curhat Roleplayer...

Intinya mah
1. Kalo kapelan tanpa ada komunikasi buat apa ? Kapelan aja sama patung!
2. Kapelan mentingin Ego masing-masing dan kurang adanya introspeksi diri buat apa ?
3. Kapelan hanya sepihak yang maju, percuma kaga ada progress!

Kalian pernah putus paling bikin kitati gegara apa wankawan ?

Pasti adakan yang sampe bikin uring-uringan

Masalahnya gue gak ada,gue pun bingung tiap putus cuma keinget beberapa jam terus kek biasa...

Kadang gue iri liat orang kapelan lamaaaaaaaaaaa.... Terus misal pas putus contohnya ceweknya nggak rela,nangis,sampe ikutan lrp udah biasakan kalian tau begitu ? Yah kadang gue iri liat yang bisa ngeluarin rasa sayang..

Sedangkan gue,putus yaudah biasa ae,dia idup,gue idup... Berasa hubungan yang emang gak ada perasaan, Tapi ada satu mantan sih yang bikin gue agak kesel kalo kalian baca Curhat Roleplayer Chapt : Couple .... Gue jelasin disitu keselnya gue sama sang mantan J-Hope.. Keselnya kaga sampe uring-uringan juga....

Kesel katanya jomblo,cuma sayang gue,sayang gue sampe ke rl, alah taiqq emang hwhwhwhw...nih ya lu yang cewek-cewek jangan 100% percaya kalo cowok bilang gitu...

Meskipun dia boongin gue padahal ada ceweknya yang udah dipacari bertahun-tahun,gue anggap diri gue sebagai penampungan rasa bosan dia maybe..... Dan akhirnya Mantan gue pun menikah rl .... Congrast!...

Wkwkwkwk

                          ****
Kadang gue rada gak ngeh alias gak paham sama orang yang bilang "EH CARIIN GUE KAPEL DONG!!"

BILANGNYA KE YANG JOMBS MACAM GUE!

Wahh kek belom pernah ditimpak Kulkas 2 pintu :3...

Gue aja jomblo,kaga mikir cowo buat gue,kenapa harus mikir cowo buat orang lain :3 ....

Nah tips buat kalian yang pengen dicariin Kapel sama fambest kalian...

Liat dulu Fambest lu udah berkapel belom, jangan pas dia lagi cari lu malah minta

Nambahin beban idup ae lu tong! :3...

Lebih enak tuh yang kek chat gak sengaja,candaan gak sengaja eh gak sengaja suka,eh sengaja ditembak..
.
.
Sengaja juga ditinggal :v

Back to topic....

Gue pernah nemu salah satu user yang banyak cowok dimasukin bio,dan ngaku" kapelnya dari banyak cowok itu, bahkan salah satu cowo yang ditulis di user bilang "lo siapa ?" kalo ga salah seinget gue.... Sumpah gue gak paham motifnya apa, apa itu dare ? Dare tapi dihujat banyak orang, apa sengaja pansos... Hwhhwhwhw... Tau deh lanjutan cerita dia.

Jangan gitu ya gaes, gue yang liat aja malu hwhwhw :3

Nah kalian gimana apa pernah suka bangeeeeeeeeeettttzzzz sama kapel Rp?

Suka,perhatian,sampe telepon,vc? (Ada ? Adalahhhhh~)

Sekedar suka?

Apa cuma mencari pengganti kebosanan dri pacar rl?????

Nah sebenernya gue udah bikin sesi wawancara sama beberapa individu terkait perasaan tentang kapelan sama putus.... Tapi filenya ilang... Karna gak w taruh wattpad langsung... Dan udah beberapa Minggu vakum di ig... Siapapun yang udah kurangin waktu buat sesi kemaren gue minta maaf ... Semoga kedepan w bisa open wawancara lagi... Siapa tau kalian target selanjutnya wkwkwkwk

Next eps gue bahas dunia RP baru gue, setelah berkelana di Instagram selama 3 tahun ini...

See you...

Typo ? Maqlom

Curahan RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang