Setelah menyalakan shower dea merasa ada yang aneh seperti ada yang meraba area sensitif dea dan meremas payudara nya.
"Aahhhh sakit a.. apa yang terjadi kenapa kaya ada yang masuk gitu ke vagina gua". Dea terduduk karna takut
Deapun merasakan perih dan sakit di area sensitifnya tidak lama keluar darah segar mengalir ke pahanya.
"Kenapa tiba2 vagina gua berdarah, apa gua lagi datang bulan? Aahh engga baru aja beberapa minggu yang lalu gua datang bulan".
Dan setelah itu seperti ada yang mengisap payudara dea dan memainkan putingnya dea pun merasakan nikmat setelahnya dia terus mendesah dan tidak tau apa yang terjadi padanya.
Dea buru buru menyelesaikan mandinya dan memakai bajunya setelah itu dia berlari keluar dengan nafas yang terengah engah.
"Kenape lu kek di kejar setan, lu dari mana sih lama banget?" Tanya anisa
"G.. g.. ga kenapa napa, gua abis mandi dari kamar sebelah".
"Wtf anjiir dea gimana kalau ibu kos itu tau lu ke kamar sebelah anjir, terus lu kenapa kek ngeliat setan gitu?".
"Lagian dia ga tau ini, selagi lu ga bilang kita aman tau lu, ga gua ga kenapa napa gua lagi aja takut ada ibu kos".
"Ya udalah lah lu jangan kesitu lagi gua takut nanti kita di keluarin dari sini gua males harus pindah2 lagi".
"Iya bawel gua ga akan kesana lagi, yaudh yuk tidur gua cape banget nih".
Seperti biasa dea masih terjaga dari tidurnya dia gelisah dan bingung apa yang terjadi selagi dia mandi tadi, kejadian tadi masih sangat membuat dea merasakan gelisah dan ketagihan akan kenikmatan yang dia rasakan tadi, gila bukan dalam situasi seperti itu dea masih memikirkan kenikmatan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
Pagi jam terakhir kuliahh..
"Woii de lu kenapa sih dari tdi gua perhatiin lu bengong teruss lu mikirin apa?".
"Pasti lu lagi mikirin gua kan? Ngaku ga lu gua maksa nih". Ucap nathan
"Apaan sih lu anak setan mana ada gua mikirin lu najess, dahlah gua mau pulang".
Setelah sampai kosan dea masih memikirkan tentang hal apa yang dia alami kemarin malam, dea hanya berbaring dan tanpa sadar tertidur dengan sendirinya.
(Dalam mimpi)...
Dea bermimpi ada seorang lelaki yang mendatanginya dan mengajaknya masuk kedalam kamar sebelah itu, dia tidak tau siapa yang lelaki itu karna dia tidak bisa melihat wajahnya.
Setelah bangun dea kaget kenapa dia berada di dalam kamar tersebut padahal jelas2 dia ada dikamarnya.
"Kenapa gua ada disini? Dan kapan gua ke sini?". Begitu banyak pertanyaan yang membingungkan.
Tiba2 dalam kegelapan ada seorang pria yang mengusap vagia dea, dea tiba2 mendesah dan pria itu membuka semua pakaian dea.
Dea pasrah begitu saja seolah olah dia terhipnotis oleh pria misterius itu.Pria itu mencium bibir dea dan dea membalasnya tak lupa tangan nya memainkan payudara dea yang besar dan kenyal itu.
Kini pria itu beralih ke bawah selangkangan dea, dia menjilati mencium dan menggigit klitoris dea.
Dea hanya menggelinjang kenikmatan sambil memeras sprai di atas kepalanya.
Dan skarang pria itu memasukan juniornya yang besar dan padat, karna ini bukan yang pertama kalinya jadi tidak terlalu sakit bagi dea karna yang pertama itu pas dia sedang mandi.
"Ahhh ahhhh ini begitu nikmat punya mu nikmat besar dan padat sayang". Ucap dea
Dan pria itu sama sekali tidak menjawab dea dia hanya menggenjot dalam tempo bertahap.
dea hanya menggigit bibir bawahnya dan bammm..
"Hmm ahh ahh usss"..
"Ahhh iiii ni nikmat sekali".
Pria itu semakin mempercepat temponya dan dia bergairah mendengar desahan dea, dan akhirnya mereka berdua orgasme bersama.
Setelah selesai pria itu hanya diam dan menghilang..
***************************
Hayo siapa yang kamarnya di gelapin kalau tidur? Kalian pernah ga sih kaya ada yang liatin atau apa gitu?atau pernah ngalamin sesuatu yang seram? Coba komen dibawah.