Dreet.... dreet...Menandakan ada telepon masuk.
~halo? Sekarang?lu di mana~ucap anisa sambil berbisik
~gua tunggu di rumah varo sekarang ca, lu siap2 aja dulu nnti gua jemput jangan sampe dea curiga sama lu~ ucap reyhan
"Ca lu mau kemana malem2" ucap dea
Anisa langsung berbalik dan terkejut dengan kehadiran dea yang tiba2 dan buru buru mematikan teleponnya.
"E-engga kemana mana ko de, gua cmn mau ke depan bntr mau beli sesuatu"
Skip.
Merekapun berkumpul di rumah varo sesuai apa yg di janjikan reyhan sebelumnya.
"Gini ca, lu ngerasa ada yg aneh ga sih sama sikap dea dan tingkahnya?"
Anisapun hanya mengangguk dan seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Gua juga ngerasa ada yg aneh sama tu anak, dia setiap malem slalu ngilang gua ga tau dia kemana dia balik lgi ke kamar tuh pagi dan gua slalu liat di badannya tuh slalu ada bekas lebam biru2 gitu" ucap anisa
"Eum gini deh mending lu tanya dea baik2 ca suruh dia jujur sebenarnya apa yang dia tutupin dari kita" ucap varo
"Nah bnr kata varo mnding skrng lu tanya dulu dia baik2 sambil kita selidiki dia juga diem2"
"Ya udh bsk gua tanya dia, dan sekarang gua mau plng gua takut dea curiga sama gua".
"Ya udh biar gua anter lu" ucap varo
Skip kostan
Anisapun bersikap seperti biasa dan mulai mengamati apa yg terjadi pada sahabatnya ini.
"Ca lu ga tdr? Udh mlm bsk kita kuliah masuk pagi kan"
"Eum lu aja duluan de, gua blm ngantuk lagian gua masih ngerjain tugas buat bsk"
Dan anisapun akhirnya tidur, walaupun hanya pura2 dia pengen tau kmna dea pergi setiap malem.
Dan benar saja dea terbangun dan pergi ke luar kamar,anisapun mengikutinya dri belakang karna kamar mereka berada di lorong terakhir kostan itu jadi sedikit menakutkan bagi anisa.
Tiba2 dea menghilang dari pandangan anisa, anisapun mencarinya tpi tidak ketemu dan anisapun balik ke kamarnya krna dia takut berada di lorong gelap itu.
Skip
Deapun pergi ke kamar sebelah itu dan diapun telentang diranjang itu,dan melepas kaitan bra dan hanya mengenakann pakaian lingerie untuk honeymoon.
Walaupun bukan yg pertama tapi dea merasa karna dia baru saja menikah dengan pria itu, dea sedang menunggu pria itu datang dan akhirnya deapun tertidur.
Tak lama dea merasa seperti ada yang mengelus lembut paha dan perutnya,deapun terbangun dan benar saja pria itu sudah datang deapun tersenyum.
Pria itu mulai membukakan semua baju dea, dan deapun bangun membukakan pakaian pria itu dan mendudukan pria itu.
Deapun duduk dipangkuan pria itu dan mengalungkan tanganya ke leher pria itu, dia mulai mencium bibir pria itu dengan lembut dan mulai mengkulum bibirnya dan mengisap lidahnya serta saling bertukar saliva.
Dea mulai menggesekan jrnya ke vagina dea dari luar dan memajukannya perlahan.
Dan dea mulai memasukan jrnya ke vaginanya
"Eum ashhh ahh ini enak banget slalu bikin candu padet bngt ashh"
***
Setelah melakukan hubungan intim beberapa kali deapun tertidur dan kembali lgi ke kamarnya pada waktu subuh.Dea perlahan membukakan pintu kamarnya supaya tidak membangunkan anisa.
Anisa terbangun dari tidurnya tetapi dia pura2 tidur karna kamarnya gelap jdi tidak terlalu kelihatan, setiap kali dea keluar pada malam hari tercium aroma bunga melati yang setiap anisanya menciumnya slalu membuatnya merinding.
"Dea?" Ucap anisa
"E-eehh kaget gua, kenapa ca ngagetin aja lu"
"Lu abis dari mana, ko ngendap2 gitu kek abis ngelakuin kesalahan aja lu masuk kamar sendiri pake ngendap2 hmm?"
"G-gua ga mau bangunin lu, gua abis joging barusan ca"
"Tumben lu ada angin apa lu tiba2 suka joging sampe setiap malem sampe subuh".
"G-gua mau buka lembaran baru aja mulai semuanya dri awal hehe". Ucap dea
>Skip<
Merekapun sampe kampus karna anisa ada urusan jadi dia tidak berangkat sama dea.
"Woi rey" teriak anisa
Reyhanpun melihat anisa dan melambaikan tangan dan menjawabnya.
"Gimana waktu malem? Udah lu cari tau kemana dea setiap malem?" Ucap reyhan
Anisa menarik tangan reyhan dan mengajaknya ke tempat yang lebih sepi.
"Bodoh kali, kalau mau ngomongin itu ditempat sepi astaga rey si dea tuh selalu muncul tiba2 gua aja heran".
"Setiap gua ngomongin dea ko gua slalu merinding ya ca?". Ucap rey
"Mana gua tau, kemaren tuh gua udh ngikutin dea kan nah setiap malam kan lorong di kosan gua di matiin yak, gua ngendap2 ngikutin siluet nya gitu trs tiba2 dia ilang karna gua udh ketakutan gua balik lgi kamar".
"Ngapa kaga lu lanjut".
"Gua takut njiir serasa ada yg ngikutin gua".
"Ya udahlah kita cari tau bareng2 sama yang laen".
Setelah pembicaraan mereka selesai, anisapun balik ke kelas dan tiba2 dea mengangetkan anisa dari dari belakang.
"Dooor".
"Aaaaa, astaga dea sumpah klu jantung gua copot gimna hah? Sialan lu ngagetin aja" ucap anisa
"Eh btw lu ngomongin apaan sama si reyhan tdi? Curiga gua".
"N-ngomongin apaan? Curiga knpa njiir aneh2 bae lu".
"Curiga kalau kalian itu pacaran, ayo ngaku lu". Sambil meledek anisa
"Yee mna ada njir, gua tdi sama dia lagi ngomongin pelajaran yang ketinggalan, lu tau sendiri dia jarang masuk kelas".
"Ooh kirain gua lu itu hahah".
"Ngadi ngadi lu".
"Ohiya ca, malam ini gua pindahan kamar".
"Gua ga ada temen, knp si? Bisa ga sih ga usah pindah de"
"Kita butuh privasi masing2 ca, lu tolong ngertiin gua yah"*************************
Maaf bngt baru di up soalnya saya sibuk saya bakal up lebih sering lgi ko heh