Four Seasons [헨드리 x 윈윈]

2.5K 129 60
                                    

Suara gemericik hujan di tengah malam membuatnya terlena. Pikirannya terbawa pada pacarnya yang saat ini sedang jauh darinya. Ia merindukan kekasihnya. Sudah beberapa bulan ia tidak bertemu dengannya.

Ting!

Suara notifikasi yang berasal dari ponselnya mengalihkan lamunannya sesaat. Ia langsung mengambil ponselnya guna melihat pemberitahuan yang masuk. Ia harap pacarnya lah yang mengirimnya pesan. Omong-omong pacaranya, sudah dua bulan terakhir ia tidak menghubunginya.

Ia mengembuskan nafasnya kecewa karena yang ia terima bukanlah pesan dari pacaranya, melainkan dari operator seluler.

Pria manis itu menatap ke arah luar dari jendela. Hujan di luar masih belum berhenti, justru semakin deras. Ia tidak bisa tidur sekarang. Ia membuka play list lagu di ponselnya. Sepertinya mendengarkan lagu bisa membuatnya lebih baik.

Lagu yang ia putar saat itu adalah lagu dari penyanyi terkenal, Taeyeon dengan judul rain. Jika mendengar lagu ini, ia selalu teringat bahwa ia dan pacarnya sama-sama menyukai lagu ini. Sial! Sekarang ia malah semakin merindukan pacarnya.

Masih dengan lagu yang berputar, ia membuka galeri dan melihat seseorang yang sedang ia rindukan sekarang.

"Aku merindukanmu, hendery" gumamnya sambil menatap foto itu dalam-dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku merindukanmu, hendery" gumamnya sambil menatap foto itu dalam-dalam.

"Aku tidak suka hujan!" Celetuk pria manis itu sudah cemberut.

"Kenapa?" Tanya seseorang di sampingnya yang disinyalir sebagai kekasihnya.

"Karena hujan, kita jadi tidak bisa pulang dan terjebak di sini" ucapnya memandang tak suka dengan rintikan hujan yang turun saat itu.

"Aku justru suka" berbeda dengan pria manis barusan, ia justru menyukai hujan.

Seketika pria manis itu menolehkan wajahnya dan melupakan rasa kesalnya pada hujan "Kenapa begitu?"

"Aku justru bersyukur karena hari ini turun hujan dan terjebak hujan saat ini. Karena aku bisa lebih lama menghabiskan waktu denganmu" jawabnya sambil tersenyum lebar menampilkan deretan giginya yang rapih.

"Tapi aku tidak suka hujan" gumam pria manis itu masih tetap sama. Ia tidak menyukai hujan.

Cukup lama mereka berteduh di halte bus dengan udara yang semakin dingin, membuat perut mereka berdua sama-sama lapar.

"Hendery, aku lapar" ucap pria manis itu memegangi perutnya.

"Aku juga.." sahut seseorang yang dipanggil dengan hendery itu mengangguk merasakan hal yang sama.

"Bagaimana kalau kita ke mini market? Di sana kita bisa makan ramen cup!" Serunya dengan mata yang berbinar. Ia sangat ingin makan ramen cup saat ini. Kebetulan sekali cuacanya sangat mendukung!

✨ Winwin X All Member NCT ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang