L'amour à la mort [유윈 재윈]

2.2K 119 83
                                    

*sebelum masuk ke cerita, aku cuma mau ngasih tau aja, cerita ini udah pernah aku tulis sebelumnya di salah satu book aku dengan judul dan isi yg sama. Gaya bahasanya juga gak kaku kaku amat. Disini aku cuma ngulang lagi aja di book ini. Semoga suka ^^

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sulit di percaya, namun ada kenyataannya. Di masa modern seperti sekarang ini, ternyata perjodohan masih sering terjadi. Dimana orang tua dengan keras kepala menjodohkan anak mereka dengan pilihannya. Hal itulah yang sedang di alami winwin sekarang ini.

Winwin adalah mahasiswa tingkat akhir yang dalam waktu dekat akan menyelesaikan kuliahnya. Selangkah lagi ia lulus. Ia sangat tidak sabar menanti moment itu. Tapi di lain sisi, ia tidak ingin moment itu terjadi. Ya.. Itu semua karena orang tuanya telah merencanakan pernikahannya secepat mungkin setelah ia menyelesaikan kuliahnya.

Winwin benar benar bingung saat ini. Ia sangat mencintai yuta, kekasihnya. Ia ingin hidup bersamanya selamanya. Begitupun sebaliknya. Tapi ibunya sangat menentang hubungan keduanya dikarenakan status yuta yang menurutnya tidak jelas. Ia berpendapat jika winwin keras kepala ingin menikahinya, ia akan hidup dalam kemiskinan dan kesusahan nantinya. Berulang kali winwin meyakinkan ibunya bahwa yuta adalah orang baik, dan dia sangat bertanggung jawab tapi ibunya seolah menutup telinga. Lagi dan lagi ia berpendapat bahwa yuta tidak pantas bersanding dengan keluarganya. Ia tidak mau yuta menjadi menantunya.

Diam diam di dalam kamarnya ia menelfon yuta. Ia sangat merindukan kekasihnya. Berharap kondisinya saat ini baik baik saja. Dengan sabar winwin menunggu panggilannya terjawab hinga akhirnya..

"Halo?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo?"

"Yuta!" seru winwin

"Kamu kenapa sayang, hm?" tanyanya lembut.

"Aku kangen, kapan kita ketemu?" tanya winwin langsung to the point.

"Uhukk... Uhukk.. Hm... Lain kali ya sayang, akhir akhir ini aku lagi sibuk banget nih, maaf ya" dustanya.

Winwin mengerucutkan bibirnya kecewa "Kamu selalu sibuk!"

"Hehe... Jangan ngambek gitu dong, aku janji kalo ada waktu senggang bakal ngajak kamu jalan kemana pun kamu mau..." rayunya dengan suara yang terdengar sedikit serak.

"Bener ya... Janji! Jangan bohong!"

"Iya... Kapan aku pernah bohongin kamu?"

Sedetik kemudian terpampang jelas senyum di wajah manisnya.

"Yuta" panggil winwin tiba tiba

"Yes sweety?"

"Kayanya ada yang kamu sembunyiin dari aku... Kamu sembunyiin apa?" nadanya terdengar mulai curiga.

✨ Winwin X All Member NCT ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang