Keep Running 🏃🏻♂️
*Karna di sini aku banyak ngomongin luwin di akhir, buat yg gak suka luwin, gak maksa harus baca kok. Cancel aja kalo gak suka 😁👍🏻💓
"kayanya kalo kamu ada di sini seru deh" monolognya saat sebelum melakukan shooting seperti biasa.
Sambil bersiap memasuki segmen selanjutnya, ia meraih botol minum dan menenggaknya. Seketika mendapat ide, ia menyunggingkan senyuman sambil berharap penuh.
Terdengar suara staff yang sedang memberi aba-aba pada para pemain untuk segera bersiap shooting. Saat itu juga pria tinggi itu memfokuskan dirinya.
Shooting pada hari ini cukup lama, membuat pria tampan nan tinggi itu sedikit kelelahan, namun ia tidak menunjukkannya di depan semua orang. Ia justru tersenyum riang seolah ia tidak kelelahan setelah seharian penuh berada di lokasi shooting.
Di saat satu persatu para anggota mulai bergegas pulang, pria ini justru mengurungkan niatnya. Ia menyempatkan dirinya untuk sekedar meminta izin pada pihak penyelenggara acara untuk mengizinkannya mengundang guest star pada acara tersebut.
Setelah mengeluarkan bujuk rayunya yang sedikit memaksa, akhirnya permintaannya untuk mengundang guest star pun dikabulkan. Dan ia tersenyum lebar sekaligus kegirangan. Ia jadi tidak sabar menunggu hari itu tiba.
🦁 🐥
"Kamu kenapa sih, dari tadi senyum senyum terus?" Tanya pria manis itu dari ponselnya.
"Nanti kamu juga tau" jawabnya tidak bisa menyembunyikan senyumnya yang justru hal itu membuat pria manisnya semakin heran.
"Aneh deh kamu" katanya pada pria jangkung dan itu menatapnya heran.
"Aku juga sayang kamu" responnya sama sekali gak nyambung.
"Lucas cepetan kasih tau aku ih!" Ujar pria manis itu masih penasaran dengan apa yang membuat kekasihnya bertingkah aneh demikian.
"Iya iya... Aku hari ini seneng banget"
"Kenapa?"
"Lusa kamu temenin aku shooting keep running, ya?" Pintanya tersenyum manis menatapi pria manisnya dari ponsel. Mereka berdua sering kali melakukan video call, bahkan setiap hari.
"Tumben banget, kenapa?"
"Udah... Dateng aja nanti, ya?"
"Tapi aku gak bisa casー yaudah yaudah iya, nanti aku dateng" ujarnya sedikit jengkel di akhir kalimatnya karena pria tinggi bernama Lucas itu menatapnya memohon seperti anak anjing.
Mendengar pria manisnya mengabulkan keinginannya, ia kembali tersenyum girang. Bahkan sampai lompat-lompat saking girangnya.
"Ya udah kalo gitu sampe ketemu lusa, baby" ucapnya mengecup ponselnya masih dengan senyum girangnya.
🦁 🐥
Karena semalam Lucas memintanya untuk pergi ke Sanya, siang ini ia sudah tiba di bandara dan bersiap pergi ke lokasi shooting yang dimaksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Winwin X All Member NCT ✨
FanficBook khusus Winwin x All member. Book dimana Winwin uke dan buat pair semenya berdasarkan member nct yg lain. Isi setiap chapter bakal beda sama chapter lainnya. Setiap chapter juga beda pairnya. Jadi bisa dibilang ini tuh kaya oneshot compilation g...