Pagi ini sebelum berangkat kerja, pria manis itu menyempatkan dirinya untuk ke sekolah. Tentu saja bukan untuk sekolah, karena dirinya sudah lulus beberapa tahun yang lalu. Yang membawanya ke tempat ini tak lain untuk memenuhi panggilan guru BK. Seperti yang sudah bisa ditebak, adiknya itu berbuat ulah selama di sekolah hingga menyebabkan guru BK memanggilnya hari ini.
"Dengan kakak dari Lee Jeno?" Tanyanya pada pria manis itu saat baru memasuki ruang BK.
Dengan rasa canggung dan kikuk, ia menganggukkan kepalanya.
"Silahkan duduk dulu" ujarnya mempersilahkan pria itu duduk di bangku di depannya. Sedangkan ia masih sibuk mencari beberapa berkas di mejanya.
Guru BK itu menarik nafasnya sebentar "Sebenarnya saya tidak enak hati memanggil anda kesini, tapi saya harus bagaimana? Saya sudah memberinya surat peringatan keempat, dan Jeno tidak juga berubah... Maka dari itu saya memanggil anda"
"Apa!? Surat peringatan keempat? Kenapa dia tidak mengabariku?!" Batin sang kakak terkejut sekaligus malu.
"Jadi begini, jika Jeno tidak bisa berubah menjadi lebih baik, kemungkinan terburuknya ia akan dikeluarkan dari sekolah ini" ujar guru BK itu terlihat dari raut wajahnya bahwa ia tidak enak hati mengatakannya.
"Tidak hanya itu, ia sudah dipastikan tidak akan lulus..." Sambungnya.
"Maafkan kelakuan adik saya, bu. Saya berjanji akan merubahnya menjadi lebih baik. Tapi saya mohon, jangan keluarkan adik saya. Biarkan dia menyelesaikan sekolahnya sampai lulus" pinta memohon pada guru tersebut agar tidak mengeluarkan adiknya dari sekolah.
Guru itu merasa iba melihat kakak dari Jeno yang saat ini memohon padanya, tapi ia harus tetap mengikuti peraturan dari sekolah.
"Tolong beri Jeno satu kesempatan lagi, saya berjanji dia tidak akan berulah lagi" pintanya masih memohon.
"Baiklah.... Saya beri satu kesempatan lagi. Tapi jika tidak ada perubahan, maka mau tak mau kami akan mengeluarkannya" tidak tega melihat sang kakak yang terus memohon padanya, guru itu pun luluh dan akhirnya memberi satu kesempatan lagi untuk adiknya yang bernama Lee Jeno.
"Terima kasih, terima kasih banyak bu!" Ucapnya membungkukkan badannya berulang kali sebagai ucapan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Winwin X All Member NCT ✨
FanficBook khusus Winwin x All member. Book dimana Winwin uke dan buat pair semenya berdasarkan member nct yg lain. Isi setiap chapter bakal beda sama chapter lainnya. Setiap chapter juga beda pairnya. Jadi bisa dibilang ini tuh kaya oneshot compilation g...