Prolog

330 151 161
                                    

Happy reading ෆ╹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ෆ╹ .̮ ╹ෆ

***

21.00

"BIMAAA!!!" Teriak gadis itu.

Pria yang disebut namanya hanya berlari ketakutan. Bima hanya memikirkan dirinya sendiri, dia harus kabur dari orang misterius itu.

Saat tiba di rumahnya ia mengunci semua pintu dan jendela lalu masuk ke kamarnya mengunci diri. Bima tak bisa mengontrol nafasnya, ia menggigit kukunya ketakutan.

"A a.. aku tidak melihatnya.."

"Ga..ga.. gamungkin," Bima memukul kepalanya sendiri dan mengacak-acak rambut.

"AAAAAAKHHHH"

***


23.15

Tampak seorang gadis cantik dengan wajah babyface menyantap buah kesukaannya sembari menonton tv.

Telah ditemukan sekitar pukul 22.20 malam jasad wanita,ini menyebabkan kejutan besar.Si pelaku menusuk korban dengan kejam beberapakali, diduga si pelaku juga meninggalkan sebuah pesan yang ditulis melalui sandi.

(6((3(612413244130136(8(((3

Itu merupakan pesan si pelaku.

Leona menonton berita,ia memang pecinta berita dan kartun. Saat sedang asyik menonton tv tiba tiba ponsel Leona berdering.

drrt drrt

Leona mengerutkan keningnya karena nomer yang tidak dikenal.

"Halo,siapa?"


"Ini aku Bianca,apa kabar?"


"Loh tumben nelpon,ada apa?"


"Coba tebak."


"Cepetan aku mau tidur Bianca"


"Iya iya."


"Aku tutup ya."


"AKU BESOK PINDAH KE SEKOLAH KAMU"


"Tiba tiba?"

"ih ko gitu ga seneng nih?"


"bukan begitu,apa asalan kamu pindah?"


"Bokap sama nyokap gue keknya tetep tinggal
di Australia urusan bisnis gitu, terus
gue minta pindah ke indo."


"Oh begitu, sampai jumpa besok."

Leona menutup telpon sepihak dan memutuskan untuk tidur.

***


Jangan lupa vote dan komen

Ini cerita pertamaku,maaf ya kalo masih berantakan kata kata yang kurang enak di baca. Semoga kalian suka:)

Makasih yang udah baca

NUMB | on goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang