Happy reading ෆ╹ .̮ ╹ෆ
***
Hari kedua
"Semuanya berbaris!" Ucap Panitia.
Jujur saja, semua orang malas untuk mengikuti kegiatan ini, tetapi apa boleh buat jika mereka tidak berpartisipasi, mereka dapat hukuman.
"Ayo gerak cepat dong!"
Mereka semua mengeluh, memangnya wajib mengikuti kegiatan kekanak-kanakan seperti ini? malas banget. Semuanya sudah berkumpul dan berbaris rapih.
"Pertama kalian bagi tiga kelompok, satu kelompok nya 10 orang. Perkelas ya" Jelas Panitia.
Setelah pembagian kelompok selesai,semua menunggu instruksi yang akan di berikan oleh Panitia.
"Kalian pasti tahu dong permainan estafet kelereng melalui pipa,''
"Tau!"
"Kita main itu?"
"Tepat sekali!!"
"Ah, kekanak-kanakan. malas tau!"
"Kamu di hukum!"
Menyebalkan! mau tidak mau mereka semua harus mengikuti permainan yang membosankan ini. Setelah semuanya siap di posisi, permainan pun akan segera dimulai.
"SATU!"
"DUA!"
"TIGA!"
Selang beberapa detik bermain, semua orang tampak menikmati permainan. Semua orang berusaha menjaga kelereng mereka agar tidak jatuh, berbagai macam tingkah mereka.
"GO GO GO!!"
"Jangan sampai jatuh!"
"AH BEGO SI ASEP KAN JATUH!!"
"GUYS KITA HARUS BISA POKOKNYA!!"
Setelah pertandingan estafet selesai dan dimenangkan oleh kelas X IPS. Acara selanjutnya adalah 'mencari pasangan'
"Kalian pasti taulah Game cari pasangan, oke saya jelaskan. Nanti kalau kita ngomong 'tiga' kalian cepat-cepat nyari pasangan sebanyak tiga orang, kalian mengerti?" Jelas sang Panitia.
"Untuk permainan ini ada hukumannya, nanti saya kasih tahu hukumannya."
Semua orang menyebar sebelum pertandingan dimulai karena instruksi panitia. Setelah semuanya siap, permainan dimulai.
"LIMA!!"
Setelah mendengar cepat-cepat semua orang mencari pasangan, Leona kebingungan karena tinggal dirinya yang tidak ada pasangan tapi dengan sigap Bianca menarik Leona.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUMB | on going
Mistério / Suspense[FOLLOW BOLEH DONG SEBELUM BACA] ⚠️CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA⚠️ | Update tidak pasti, ] Leona gadis cantik dan penuh dengan rahasia. Dia dikenal berhati dingin karena memiliki kepribadian secara emosional "tidak peka" dan tidak peduli deng...