Raditya Davin
"Vio hari ini bisa temenin gue ga ?" Tanya gue kearah Vio yang lagi berdiri.
"Kayak nya ngga deh , soalnya hari ini gue banyak acara," Tolak nya. Dalam hati gue tersenyum.
"Yaudah , kalo besok ?" tanya gue.
"Besok bisa kayak nya," Kata dia lalu senyum.
"Yaudah kalo gitu besok gue jemput jam 11 ya," Kata gue lalu masuk ke dalem mobil disusul oleh Vio. Vio emang suka pulang bareng gue sekarang. Gue yang minta.
Nyampe di depan rumah dia gue cepet-cepet pulang dan nyiapin buat nanti malem. Menurut LINE dari Mama tadi kata nya dia lagi bikin kue gatau udah jadi apa belom.
"Ma kue nya udah jadi ?" Tanya gue.
"Tinggal dilapisin cream kok sayang , tenang ya," Kata Mama sambil senyum.
"Yaudah makasih ya ma , Radit ke atas dulu," Kata gue lalu melangkah ke atas untuk sekedar kontekan sama yang lain.
Selain kejutan ulang tahun nya gue ada kejutan lain. Resiko nya gede dan yang lain udah gue kasih tau supaya ikut berpartisipasi.
***
Sore nya sekitar jam 4 gue pergi ke bandara buat jemput Vano. Dia hari ini balik dan bakal diem dirumah gue sampe nanti malem kejutan nanti.
Mata gue mencari sesosok 'Vano' di seluruh penjuru bandara ini. Bayangin aja kalo gue sampe bisa nemu wujud Vano dari beribu ribu orang disini hebat banget kayak nya. Udah ah gue ga bisa nemu mending juga telepon dia.
"Hallo! Lo dimana ? Gue di dalem nya nih," Kata gue lewat telepon yang udah tersambung sama Vano.
"Gue di depan bego," Kata nya.
"Ngomong kek dari tadi," Kata gue ketus.
"Lo nya ga nanya," Kata dia. Mending matiin aja deh dari pada harus debat. Ga bakal beres debat sama dia.
Kaki gue melangkah menuju bagian depan Bandara dan beruntung orang nya ga jauh dari gue. Gue tepuk bahu orang itu dan bener dia Vano. Vano makin ganteng dan putih dia juga makin dewasa.
"Jadi sekarang gue pulang kemana ?" Tanya Vano saat kami berdua udah masuk kedalam mobil.
"Lo ke rumah gue nanti jam 8 kita ke sana aja," Jawab gue.
Vano hanya ber'oh' ria lalu sibuk sama handphone nya. Gue lirik dia lagi buka aplikasi 'secret' yang lagi ngehits sekarang itu loh. Dipake sama anak-anak muda zaman sekarang.
"Masih awet sama pacar ?" Tanya gue memecah keheningan.
"Masih lah. Lo pasti masih jomblo ya ? Kasian .." Kata nya dengan nada bagian akhir di buat-buat.
"Sialan lo! Balik ke sini ganti sifat kek malah makin nambah nyebelin," Protes gue.
"Nyebelin gini juga tetep taken kok ga jomblo," Kata nya ga nyambung.
"Iya tau deh yang punya pacar. Di selingkuhin baru tau rasa deh" Celetuk gue sengaja
"Do'ain yang bener kek!" Kata dia
Gue hanya terkekeh lalu sibuk menyetir kembali. Vano emang nyebelin sama kayak adek nya tapi disisi lain mereka baik dan perhatian.
"Btw lo suka ga sih sama adek gue ?" Tanya Vano tiba-tiba lalu ngubah posisi duduk nya menyamping kearah gue.
"Hah ? Apa ?" Tanya gue pura-pura ga denger.
Dia menghela nafas. "Lo.suka.ga.sih.sama.adek.gue?" Tanya nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything
Teen FictionKamu adalah segalanya bagiku. Perkenalan yang sangat tidak biasa, hingga kita kenal satu sama lain. Aku mengetahui sifatmu, kamupun begitu. Hingga akhirnya kamu menjadi milikku dan kamu adalah segala nya bagiku. • • • Viona bertemu dengan Kakak kela...