a.n
Sebelum nya makasih banget ya yang udah ngevote cerita ini dan makasih juga udah pada mau baca cerita ini. Maaf kalo setiap isi nya ngaco , lebay , banyak typo atau apapun. Maaf banget dan terimakasih ya:)============++++++++============
"Bel kantin bel," Gue yang jalan dibelakang Bella terus ngomong itu dari tadi. Karena gue lagi bosen begete.
"Ck! Iya elah bawel banget sih lo!" Gue nyengir dan sampe di kantin kita duduk di bangku tengah-tengah. Ga biasa nya kan kita ? Iya dong hari ini gue lagi mau cari muka sama orang-orang.
Bella pesen makanan dan minuman sementara gue stay aja nungguin dia. Fyi , kantin hari ini agak penuh juga lumayan tapi gapapa lah kan niat gue mau cari muka , semakin banyak orang semakin.. Ya tau sendiri lah.
Ga lama Bella dateng sambil bawa 2 bangkok bakso dan 2 jus jeruk pake nampan dan gue ambil mangkok bakso punya gue terus gue tambahin saos dan gue aduk-aduk terus gue makan. Beuh! Rasa nya mantap banget girls! Iyalah bakso mang udin gituloh.
"Biasa aja deh lo makan nya. Kayak ga makan beberapa hari aja dah," Bella merhatiin gue. Gue nyengir "Laper bel laper."
Setelah abis gue lanjut sama jus jeruk gue sambil mainin hp juga sih sementara Bella masih makan bakso nya. Bella itu makan nya lama banget gils. Dia kalo makan nasi dikemil mulu makanya kalo sekolah harus bangun jam setengah 5 biar ga terlambat karena makan nya lama.
"Heh!!" Anjir tuh orang kalo mau gebrak meja bilang dong!!
Gue menoleh dan gue liat ada 3 cewek dan cewek satu itu lagi megangin bahu kiri nya Bella. Weits! Sepertinya akan ada problem. Ceileh bahasa gue. Bisa banget.
Gue liat Bella berdiri sambil sedikit nunduk sementara Cewek yang depan Bella ngeliatin Bella dengan tajam. Gue bisa liat anak-anak dikantin pada diem hening ga mau ngomong apapun dan cuma bisa ngeliatin kearah Bella dan 3 cewek itu. Yailah yang mau cari muka gue yang diperhatiin Bella. Kebalik woi kebalik! Eh lupakan niat gue.
"Lo tuh perusak hubungan orang tau ga!" Kata cewek itu sambil nunjuk muka Bella dan kayak nya Bella takut. Dan ini masalah nya apa woi ? Yang di salahin pan gue soalnya kanan , kiri , belakang pada bisikin gue 'bantuin temen lo'.
"Gamau jawab ya lo!" cewek itu ngambil gelas jus jeruk gue yang ada kali isi nya tinggal setengah lagi anjrit! Gue beli pake uang woi! Eh ? Urusin dulu bella on!
Gue berdiri sambil sedikit gebrak meja. Ilah gaya gue so pemberani banget. Tapi gue emang berani kok!
"Sorry! Gue emang ga kenal lo , tapi urusan lo sama Bella apaan ?" Tanya gue ga perduli gue salah nanya yang penting gue bisa bantuin Bella yang udah di guyur pake jus jeruk punya gue. Mana harga nya goceng lagi satu gelas aja ga penuh isi nya. Sialan.
"Lo temen nya Bella ? Bilang nih sama temen lo! Dia itu udah rusak hubungan gue sama Refan!" Semprot dia. Oke gue senyum dengan so cool nya sambil natap dia. Gue liat name tag di baju nya 'Marcella Geovani' dan gue lirik pangkat di lengan baju kiri nya yang menunjukan 3 garis pertanda dia kelas 12.
"Iyap gue temen nya Bella dan setau gue Bella itu ga rusak hubungan lo sama Kak Refan ya. Dan setau gue Kak Refan ga pernah pacaran sama lo. Kalo Kak Refan pacaran sama lo terus buat apa dia nembak Bella ? Mana nembak nya terang-terangan lagi. Dan kenapa lo baru protes sekarang ? Kenapa ga dari dulu ?" Tanya gue dengan suara santai.
Dia natap tajam gue. "Terserah gue dong. Bukan urusan lo mau kapan gue protes. Ini hidup gue!"
"Iyap gue tau. Lo diciptain sama siapa ? Sama tuhan kan . Yang jalanin siapa ? Elo kan. Yang ngomentarin siapa ? Gue kan. Oke gitu aja simple kan," Jirr omongan gue ga nyambung gue tau kata-kata itu dari foto yang pernah gue temuin di ask.fm.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything
Подростковая литератураKamu adalah segalanya bagiku. Perkenalan yang sangat tidak biasa, hingga kita kenal satu sama lain. Aku mengetahui sifatmu, kamupun begitu. Hingga akhirnya kamu menjadi milikku dan kamu adalah segala nya bagiku. • • • Viona bertemu dengan Kakak kela...