"Ayanaaa~"
"Apaan?"
"Ada anak baruuu~!"
"Ganteng?"
"Wota, Na."
***
"Ayana," seorang gadis bermata sayu itu menjabat tangan laki-laki di depannya.
"Samuel," kata laki-laki itu dengan senyum di akhirnya.
Ayana tersenyum kikuk. Duh, ini Ella juga apaan sih pake ngenalin segala, pikirnya.
"Gue bukan Achanation, sih. Tapi kenal sama member juga nggak masalah," kata Samuel.
Ayana mengernyit. Buset, bakal ngerepotin, nih.
Saat Ayana hampir menguap karena ketidaksukaannya pada orang ini, bel berbunyi. Ayana memekik tertahan.
"Bel-nya udah bunyi, tuh. Balik kelas dulu, ya? Dadah~" katanya pada Samuel.
Ayana Shahab. Si Arab-Jepang yang bermata sayu tapi suka tersenyum. Blak-blakan. Kalau tidak ya bilangnya tidak. Ambisius dan tidak suka hal-hal merepotkan. Baginya, tidur adalah segalanya.
"Gimana, Na? Gak ganteng-ganteng amat sih," komentar Ella begitu duduk di bangku mereka.
"Ngapain, sih, pake ngenalin segala. Kan jadi bingung. Mana kayaknya dia wota banget deh," katanya.
"Ya emang kenapa kalo wota banget?"
"Ya repot, nanti dia sok kenal lagi."
"Ya kenapa emang kalo dia sok kenal?"
"Ya repot, El. Udahlah terserah deh, gurunya dateng tuh."
***
Ternyata benar, Samuel jadi sok kenal terhadap Ayana. Memang sih, Ayana perhatikan, Samuel memang orang yang baik.
Baik, supel, pintar, mudah bergaul.
Tapi dia benar-benar bukan tipe lelaki idaman Ayana.
"Na," panggil Ella di jam Sejarah.
"Hm?"
"Samuel baik?"
Ayana menegakkan punggungnya, lalu menatap Ella heran. Dia fokus ke buku catatannya lagi namun sembari mengangguk.
"Baik, Na?"
Ayana hanya diam, tapi mengangguk.
"Ganteng, gak?"
"Biasa aja," jawab Ayana acuh.
"Tapi bisa masuk ke hati, ya?" goda Ella.
Ayana menggeleng keras, sadar bahwa ini semua adalah kesalahan.
***
Samuel. : HALO AYANAAA
Ayana mendengus melihat pop-up LINE-nya menunjukkan pesan dari makhluk aneh itu.
Aynshb : aps
Jawab Ayana singkat.
Samuel. : Hehe. Gapapa nyapa aja.
Samuel. : Nulis apa aja typo :pAynshb : gajelas. Dapet line-ku dari soapa?
Samuel. : Rhs.
Aynshb : oiya, kan di pritect. Dapet nomerlu dari siapa?????
Samuel. : Ternyata Ayanashb itu kepoan ya :p
Samuel. : Typo parah juga bray.Aynshb : biarin-_- ini menyanfkut provasi! Harus dibenarnkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Renai Kinshi Jourei ~ Aturan Anti Cinta
FanfictionAkimoto Ami, cucu Akimoto Yasushi mempunyai kekuatan khusus: melihat makhluk astral dan melompat ke masa lalu. Ami mengidolakan kakeknya. Ia sudah pergi ke seluruh teater grup48 di Jepang. Sekarang, ia sangat bersyukur dengan di-pindah-tugaskan-nya...