Chapter 2|Omg Niall

2.6K 77 4
                                    

A/N yang ini pendek sorryy

Mulut gw terbuka lebar ngeliat mreka.mreka,mreka One Direction! Nyokap pake gak ngeliat segala malah dia cman ngeliat gw ngelongo doang sambil nepok nepok mulut gue.Itupun waktu nyokap mukul mukul mulut gw, gw masih gak nyadar.Waktu nyokap goyang goyangin gue baru gw sadar.

"Eh Nora!kesambet ya lo!diem melongo bgitu " bentak nyokap gue.

Semalu-malunya gue punya nyokap yang suka teriak"di erport dia ada benernya juga.Plus,gw juga masih rada syok.

"Ah,liat mak itu one direction mak" kata gue gak ngelepasin tatapan gw dari one direction

"One Direction!"

"Iya!"

"mana coba"

"itu ma" kata gw nunjuk nunjuk mreka.

Nyokap mendadak diem.eh tautaunya dia ikut ngelongo.Sampe akhirnya mreka pas di depan kita mau ngelewatin kita.

(A/N Ceritanya One Directionnya bisa ngomong bahasa indo yaa buat mencegah kebingungan)

Ternyata mreka nyadar kita liatin terus.Gw tibatiba nyadar kembali waktu ada satu cowok make baju garis garis ngelambai lambai ke depan muka gw. Sedangkan 4 cowo lain ketawa-ketawa aja.Dibelakang mereka ada bodyguard yang ikut senyum aja.Gw baru nyadar waktu gue digituin.

"uhh,umm umm sorry i talk english cannot" kata gue gagap karna wlaupun inggris gue paling tnggi dikelas, gak bagus banget.

"Elo orang indo ya?" Kata yang make baju garis garis.

(A/N hayoo yang directioner pasti tau siapa yang suka make baju garis garis ^^.Bagi yang gatau ini tuh Louis.hehe .)

Gue yang tadinya uda nyadar ngelongo lagi.Ini katanya bule gimana critanya dia bsa ngomong bahasa indo.aduhhh geleng geleng kepala deh gue.Nyokap juga yg tadinya ud hampir nyadar makin gede to longonya.

"Hah?hah?iya.Elo,One Direction kan?"kata gue dngan muka bego.Cowo itu ketawa aja.

"Tepatnya,kita"katanya sambil nunjuk dia sama 4 cowo dibelakang,"kita One Direction.Seharusnya elo tau kita."katanya nunjukin mata belonya yang biru keijo-ijoan sambil ngulurin tangannya.Gue salemin.Gue ngangguk ngangguk aja masih agak kaget dia ngomong bahasa indo.

"Gue Harry" kata cowo yang matanya ijo sambil senyum dan ngulurin tangannya.Sama,gue salemin.Ternyata dia punya lesung pipit aduhh.Rambutnya keriitng pula hahaha.Tunggu,hah yang ini juga bisa ngomong indo?

Sampe akhirnya semuanya 4 cowo termasuk Louis ngenalin diri mreka ke gue.Dan sama semuanya bisa ngomong bahasa indo wlopun ada salah-salahnya.Sampe yang paling terakhir ngenalin dirinya ke gue.

"Gue,gue Niall" katanya sedikit gugup terus pipinya berubah jadi warna pink ke merah-merahan.Ya ampun ni cowo cakep bangett.Dari mata birunya sampe ke rambut blondenya wah gimana anaknya tar.Dia ngulurin tangannya.Ngeliat dia blushing gue jadi ikut ikutan blushing.

"Gue Nora.NIce to meet you!" kata gue sambil ngeluarin senyuman gue dan satu dari beberapa kalimat bahasa inggris yang gue tau.

"Kamu,kamu cantik banget" katanya lagi pake aksennya yang masih ketauan ada bulebulenya. Aduhh ni cowokk.

"Makasihh" kata gue sambil ngeliat ke bawah karna gue tau muka gue pasti merah sekarang.Gue gangeliat ke dia langsung tapigue tau dia tersenyum.

Gue ngalihin topik.

"kok kalian bisa ngomong bahasa indonesia sih?" sangkut gue.

"Kakek gw yg dari nyokap itu nikah sama orang indo jadi nyokap gue childhoodnya di indo.Dia pindah ke London waktu uda married.Terus nyokap bokap ngomongnya indo mulu sih jadi ya gue denger terus lama lama ngerti sambil belajar juga" kata Louis dngan lancar dan gaulnya.

(A/N tentang kakek louis orang indo itu BUKAN fact.Itu cuman dipake buat ngebantu fanfic ini)

"Lah terus kok mreka ber-4 bisa ngomong juga?"tanya gue lagi.

"Kalo gue kesel ato pengen isengin mreka gue biasa pake bahasa indo.Lama kelamaan mreka cape kalo kagak ngerti gue ngomong apa.Jadi mreka belajar juga deh,wlopun msh blon terlalu lancar" kata Louis sambil ngegaruk belakang lehernya dan senyum.

Gue ikut tersenyum.Tiba-tiba,nyokap dtg ke Louis smbil megang mukanya dan nge-scan muka dia. Sedangkan Louis diem kaget aja. Kenapa lagi nyokap.

"Mama kenal deh ra kyaknyka.Mama kayaknya pernah liat gitu" kata nyokap masih ngescan muka Louis.

"Ya,iya ma.mereka kan suka ada di TV" kata gue dngan nada seolah olah jelas banget.

"Bukan gitu juga,kayaknya mama beneran pernah liat muka ke muka" bales nyokap yg akhirnya ngelepasin muka Louis.Louis tersenyum aja.

"Oh ya,lo tau kan tentang kuis kuis itu yang pemenangnya pergi ke amerika terus ke london ketemu kalian?" alih gue.

"Iya tau,kita ingin pergi ke sana buat ketemu 2 pemenang beruntung itu"kata harry dengan bahasa indonesianya yang masih baku.

Louis ngeliat jam tangannya terus ngeliat balik ke gw.

"Pesawat mereka sekarang uda jalan ke London.Kita juga uda mau berngkat pake peswat privat kita" kata Louis.

"Hah?udah jalan?! aduhh" keluh gw.batal deh.

"hah kenapa emangnya?" tanya Louis.Tau-tau nyokap uda disebelah gw nyenggol-nyenggol gw smbil ngelirik mereka.Gw obok-obok tas gw nyariin tiket pesawat gw skaligus tanda bukti gw sama nyokap adalah pemenangnya.Gw tunjukin ke Louis.

"Umm,lou. Kita pemenangnya"

Louis Tomlinson SEPUPU gue?! -- (Indonesia fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang