chapter 8||Misteri Zayn

1.2K 58 3
                                    

"gimana?lo suka?" hela zayn sesampenya dia di kamar gw dan dia taro barang gw.
"s-s-suka?,kita gasalah kamar." gw yakin gw salah kamar. gamungkin segede ini. kamar gw aja cuma seperempat kamar ini.
Zayn tertawa sedikit dngan jawaban gw,dia manis juga ya. ada arab nya gitu deeeh omg
"Ga ra,kita ga salah kamar kok" senyumnya, "mau gw bantuin pack in?"
"hm gpp,gw bisa kok ,gamau repotin lu juga Zayn"
"ga repotin kok,ayolah gw juga gak ada kerjaan dibawah"
gw tersenyum. ini pertama kali gw dnger dia ngomong sebanyak ini,

setelah beberapa lama beresin kamar,Zayn menemukan foto keluarga gw.
"ini keluarga lu?" tanya Zayn meraba framenya
"iya, gw anak tunggal"
"ini kenapa framenya pecah sedikit?gak diganti?"
"ini frame spesial,gabisa digantiin,banyak memories didalemnya,baik dan buruk"
Zayn tersenyum dan taro foto itu di atas meja
"Nanti waktu kita ke Indonesia lu kenalin papa lu ke kita ya,kliatannya dia baik,kenapa dia ga ikut?"
gw terdiam sejenak dari nyapu.
"tiketnya kan cuma buat 2 orang,dan lagian um "
"lagian?"
"nyokap gw single mom"
gw lanjutin nyapu gw,
"oh,uh sorry gw gatau"
"gpp Zayn,gw juga uda gapernah ketemu dia lagi,bahkan dari kecil.dia pergi,ga pernah balik"
lalu didalam ruangan hanya terdengar suara gw nyapu ato zayn mindah mindahin barang.

*******
Gw terbangun dari suara teriakan Zayn. Gw berdiri dan lari ke kamarnya,the boys juga uda pada ngumpul disana. Ada apaan?kenapa dia teriak?pikir gw.
Ternyata dia mimpi buruk. The boys semuanya coba nenangin dia, kyknya mimpinya bener bener bkin trauma banget,dia sampe triak bgitu. Semoga zayn cepet tenang balik.
8menit berlalu dan akhirnya kita semua jalan berencana balik ke kamar masing masing saat Zayn uda terlihat siap tidur lagi. Dan gw di paling belakang saat mau keluar pintu.
lalu gw merasa ad yg megang tangan gw dari belakang,
"Nora,can you please stay for a bit?" tanya Zayn,suaranya serak dan lelah
"sure," senyum gw. dia megang tangan gw dan gw mengelus tngannya balik,gw juga sering mimpi kayak gini. yang bener bener bkin trauma.
gw tau rasanya.
"Nora," kata Zayn stelah beberpa menit hening
"hmm?"
"lo gapapa kan tunggu sebentar?"
"gpp zayn," canda gw, "lo mau curhat juga sekalian aja"
muka zayn berubah serius
"beneran?"
gw nengok,seriusan?
"um,sure zayn gpp,lu kenapa?"
"gatau kenapa gw percaya sama lu Ra,dan kyknya lu pendengar yang baik,bukannya the boys bukan pendengar yang baik,tapi gw juga lagi butuh advice cewe,"
"Iya Zayn,gapapa kok,crita aja,tapi lo gak cape?"
"ngga,mimpi gw tadi msih keinget mulu,"
"Mimpi lu tentang apa emang?"
Lalu Zayn cerita tentang mimpinya,begini,

"Gw ada di hallway yang gelap,gelap banget gak keliatan apapun. gw coba nyentuh kiri kanan gw,tembok. sempit banget disana, dan gw mulai takut,ini tempat apa,gw dimana?
lalu gw melihat cahaya kecil yang menerangi ruangan,cahaya itu berasal dari ujung sana,kecil tapi cahaya tetep cahaya,menerangi.
gw mengambil satu langkah kedepan,pelan dan berhati-hati,seakan akan takut jatoh. dua langkah. tiga.
"TOLONG" triak satu suara diujung sana,
"TOLONG,TOLONG" ini,ini suara gw ?
suara gw waktu kecil.
gw lari secepet mungkin mengikuti cahaya itu,gak,kejadian ini gaboleh terjadi lagi.
"papa jangan pa," tangis suara itu .
gw tetep lari,tapi gw gapernah sampe,ujung itu,gapernah ada.
" PA"
"STOP PLEASE STOP"
lalu hening.
dan gw sampe di ruangan itu
ruangan ini,gak begitu gelap,tapi cukup gelap buat menyembunyikan sosok laki laki yang berdiri di hadapan gw,
"papa?"
dia megang bir kosong di tangan sbelah kirinya,dan tangan kanannya berdarah darah,
gw liat diri gw sndiri,gw ada di dalam tubuh seorng anak 8tahun. dan gw berdarah darah,badan gw sakit-sakit.
gw lihat sekeliling,kamar gw dulu.
Papa hanya tersenyum. senyum yang gabakal bisa gw lupa. gw ga tau senyum itu bisa jadi serem.
sampe hari itu.
Lalu dia mengangkat beltnya,dan mengarahkannya ke gw,
gw terbangun."

*******
Setelah Zayn cerita semalem,kita ngobrol sedikit tapi dia tetep aja masih menutup banyak hal. which is gapapa buat gw,tapi gw juga kawatir buat dia. Dan gw uda terlanjur janji ke dia ga bawa bawa ini ke the boys,dia gamau mereka kawatir.
Masih banyak misteri tentang Zayn,dan gw bener bener mau tau.tapi gw respect privasi dia,dan kalo emang dia mau ngebuka,cepet ato lambat pasti kebuka.
Gw cuma berharap dia gapapa.

****************************************************************************

A/N : haiii! maaf bangettt uda lama gak update,akhir akhir ini lagi gak sempett. but im back!!enjoy ^.^ makasih buat supportnya yaa semua^.^

Louis Tomlinson SEPUPU gue?! -- (Indonesia fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang