A/N: Maaf sudah lama gak post... Makasih banget bangett yang udah mau vote and nunggu sabarr dan masih baca! hihi xxxoxoxo. Here you go!
***************************
"Oke, lu boleh buka mata lu skarang,"
Gw cubit pipi gw sendiri abis ngeliat ini.
Astaga,
gw cubit lagi pipi gw.
Bukan mimpi.
Gw berhadapan dengan padang rumput hijau yang luas, dan angin sepoi sepoi yang membawa daun-daun yang gugur,merayu gw untuk pergi bersama mereka. Padang rumput hijau itu terdapat banyak perpohonan dan bunga-bunga yang indah. Berwarna merah,kuning,biru dan hijau, semua warna itu menakjubkkan.Gak terlalu jauh disana, terlihat Big Ben. Senyum-senyum puas the boys terlihat saat gw nengok kiri. Apa mereka kesini juga waktu stress? Tempat ini Indah banget rasanya gw bisa bikin rumah dan tinggal aja disini.
"You like it?" senyum Zayn, berdiri di sebelah gw..
"I love it," tekan gw. Karna betul,gw suka banget tempat ini. Udaranya segar,semuanya indah.
"Kita suka kesini kalo lagi bete gitu," potong Niall
"Pasti bisa langsung ga stress ya?" senyum gw
Niall mengangguk, "I'm glad you like this place,"
"One of the best place I've visited,"
"It feels better here with you," dia menggaruk kepalanya dan sambil melihat ke arah lain.
"You guys make it better here too,"
Niall dan Zayn tersenyum,dan buat sementara, kesunyian yang melanjut itu tenang dan relaxing,dan kita semua senang.
**
"Keliling yok guys!" teriak Liam dari ujung lapangan,
"yok," senyum Harry dan Louis
"mau kemana?" tanya gw
"paling beli eskrim, keluar dari sini,ikut yok!"
"oke," senyum manis gw,jaim. Padahal sneng banget. Udah lama gamakan eskrim ,HAHA. Gw nengok kiri kanan, "Niall sma Zayn ga ikut?"
"nga,mereka lebih suka disini,"
"Oke,yok"
***
"Ra kita ke toilet dulu,lu tunggu sini ya"
"ke toilet kok bareng?" tawa gw
"Toiletnya jauh, lagian kita skalian mau beliin lu kue dari took kue deket sana, harus surprise dong," wink Harry
"Yaudah deh,yang enak ya!"
"Iya kalo gak keburu gw makan duluan ya," Louis menyeringai
"Mulai deh mulai," canda gw balik
"Oke Ra, jangan kemana-mana! Telpon kalo ada apa-apa"
"Oke,"
Sambil menjilat eskrim gw,gw ngagumin ke arah laut biru ke hijauan sana, enak juga sih berdiri di jembatan dan ngeliat semuanya dari sini,apalagi di jembatannya ada lumyan banyak orang jualan. Jadi mirip tumblr tumblr deh, hehe. Tapi suasana yang dibawa tempat ini emang enak banget sih.Jembatan luas di tengah laut, orang jualan dan gak ada yang buang sampah sembarangan.
BRUK
"Oh shit! I'm sorry , really sorry. you okay? Let me help you up,"
Apaan nih nabrak nabrak orang sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Louis Tomlinson SEPUPU gue?! -- (Indonesia fanfic)
FanfictionNora memang gak bisa dibilang remaja jaman skarang yang 'normal'. Dia punya mama yang heboh, dan tidak seperti temannya, dia gak suka 'fangirling' . ia bukan remaja yang up-to-date sama lagu lagu barat atau band atau tren. Bahkan,1D tidak diketahui...