"Ma buruan ma!tar kita telatt!" sahut gue smbil nengok kebelakang nyariin nyokap . pasti dia lari kelamaan.gw taro tangan gue di pinggang gw smbil menghela napas dan tungguin nyokap.
"Eh Nora tungguu!" teriak nyokap gw.
"ya tapi ini uda telat maa!mama sih daritadi ngeliatin toko souvenir sini toko souvenir situ pake keganjenan segala lagi ngomong sama kasir bule"
"Lah,kapan lagi sih anak mama bisa menangin kuis ke amerika jalan jalan terus ke london buat ketemu ONE DIRECTION?!" kata nyokap smbil ngerankul gw dan nekenin banget kata One Direction nya.
Gw terdiam.Kalo bukan gara gara si Dita juga gw gabakalan ada disini sekarang.Dita,temen dket gw. Dia menangin 2 tiket gratis pulang pergi ke Amerika-London-Indo terus tar di Londonnya ketemu yang namanya One Direction.Dia menanginlĺ ini dari kontes apa gitu
Kalo bukan gara gara si Dita juga,gw gak bakalan tau yang namanya One Direction.Bahkan yang gw tau itu cuman si Dita ngefans berat sma yang namanya One Direction. Terus,One Direction itu grup and cowok yang nyanyi deh pokoknya.Gw sih gapernah tertarik sama yang begituan.Betahan gw tidur makan di rumah dah ngeidolain gue ngelakuin ssuatu yg produktif.
Lagian,gw juga gabakalan ada waktu buat fangirling bgitu"an.Gw pernah sih ngeliat video klipnya "what makes you beautiful" itupun dipaksa Dita.Wktu itu tuh,si dita nelpon gw suruh gw buru buru ke rumahnya ngerjain tugas dadakan katanya sih dia baru di smsin tadi berhubung kan dia ketua kelas dia di smsin guru fisika.Tapi,sesampe gue dirumah Dita bukannya ngerjain tugas dia malah buka Youtube
*flashback*
Gw: Lah,ngapain lo buka youtube!katanya ada tugas dadakan kalo gak ngerjain sekarang tar kita di ocehin!
Dita:Ah udah deh lo tenang aja *ngetik One Direction di kotak search youtube*
Gw:serius Dit!gue gak mau dingerocosin.Apa lagi ini One direction One direction?Bahasa Inggris gue sih pas pasan tapi gue tau itu tuh satu arah artinya!Lo kalo mau tau apa itu satu arah kagak perlu jauh jauh ke Youtube,cukup deh gue kasih tau lo gimana dan kemana itu satu arah.
Dita:Ah apan sih lo One Direction itu grup band 5 orang cowo cowo cakep tau!
Gue:Iya deh,gw gak tertarik tapi,mending kita kerjain tugas aja deh!
Dita:Kita gak ada tugas ra,lo percaya aja sma gw
Gue:Hah?maksud lo?
Dita:Gw cuman boongin lo doang.Soalnya lo harus dan wajib sewajib wajibnya tau tentang siapa dan apakah itu One Direction!
Gue:hidih,tau gitu gw gak usah dateng ah elo ngagetin gue aja!Lo tau kan dit gue kagak tertarik sma yang bginian.
Dita:Ehh tunggu.Demi gw deh,pliss at least ngeliat aja deh video mreka dan sekedar tau aja deh gapapa!biar lo eksis dikit gitu hehe
Gue:huf, iya deh iya skali ini aja.
*end of flashback*
Jadi bgitulah critanya gimana gw kenal 1D.Terus ya bgitu deh,gue jadi skedar tau aja sma yang namanya One Direction.Menurut gue sih emang suara mreka semua bagus bagus sama emang cakep cakep sih.Pribadi sih gue naksirnya sama yang katanya si Dita namanya "Niall".Aaahh itu emang cakep banget.cuman tetep aja .Nah,habis gak berapa lama kejadian itu,si Dita bilang dia menang kuis ke Amerika gitu deh sekalian ketemu dan nginep di tempat yang dket sma One Direction di London.Dia katanya menang dua.Berhubung dia anak tunggal (sama kayak gw)dan bokap nyokap dia sibuk banget yah jadinya dia ngajakin gue.Gak enak kan gw tolak?Lagian emang gw pengen coba nyobain naik pesawat tuh gimana sih rasanya.
Dita sih emang anaknya kaya banget,apa yang dia mau pasti dikasih.Kamar gue aja kayaknya cuman segede kamar mandi dia deh.Tapi sayangnya,dia jarang dapet kasih sayang orang tua karna ortunya sibuk banget. Kasian juga sih Dita. Terus ya kata nyokap gw boleh pergi sih berdua sama dita asal jaga diri aja. Terus gw sampe bikin paspor segala macem,uda siap siap.
Eh tautaunya gak berapa hari habis perjalanan kita ke Amrik,mendadak si Dita ditanyain mau ikut bokap nyokapnya gak ke singapur buat "family holiday". Ya katanya sih biar makin dket sma bonyoknya.Katanya bonyoknya uda nyadar klo mreka perlu buat sayang anak mreka juga.Dita juga tadinya dilemma mau ikut bonyoknya ato kagak,tanggalnya sama sih.Toh bonyoknya uda beli tiket dluan sbelum Dita mutusin.Lah kalo Dita amau ikut gimana?yaudah paling itu tiket dibuang ato dijual lagi gampang kan?mreka orang kaya.
Ya Dita jelas pengen banget ketemu One Direction tapi dia juga terharu sama apa yang bonyoknya uda lakuin buat dia.Jadi ya kata dia "Priority is Family" kayakya sih dibalik balik deh kata katanya sama dia. Jadi ye Dita ngasih gw duaduanya tiketnya.Katanya suruh ajak nyokap gue aja dia gapernah naik pesawat ini juga.
Tadinya sih gue gaenak sma Dita dan emang gakmau nrima,tapi Dita ngomong gini
*flashback*
"Terus kalo tu tiket lo gak ngambil mau diapain tiketnya?masa gw buang?"
"Ya mana gw tau,gw gak enak lah sama lo,elo yang menang kuisnya ini gw yang ambil.Lagian gak bisa apa tiketnya diundur gitu?"
"Ya gak bisa Noraa.Makanya gw ngasih elo,udah deh ambil aja.Elo tuh bestfriend gue mau ke siapa lagi gue ngasih tiket ini kalo bukan elo?sayang juga kan klo dibuang"
"iya sih tapi-"
"gue juga sbenernya pengen banget ketemu One Direction.tapi gue mau ngespend waktu sma keluarga gw.Jadi ya elo aja deh yang ambil sma nyokap lo!yang penting kalo ud ketemu mreka,lo minta mreka tandatanganin poster aja sma suruh tulis nama gw.Elo juga jangan lupa foto sama mreka!"
"sigh.yaudah deh!makasih ya dit!lo emang the best deh!"
*end of flashback*
Jadi disini gue skrang.Gue uda slese jalan jalan di amrik dan skarang lgi di airport amrik pengen ke london.
"Yaudah deh ma,yok buruan lari lagi tar kita telat naik pesawatnya gimana?!" kata gue sambil ngelap keringet gue.
"Duduk bentar lah nora!" sahut nyokap balik sambil ngosngosan.
"tapi maa,gatenya itu masih jauh banget dan pesawat bakal jalan 5 menit lagi!' kata gw sambil nyoba narik nyokap yang lgi duduk,berdiri.Gw akhirnya pasrah juga terus duduk di sebelah nyokap.Gue gatau gimana kita baliknya tapi yang gue pikirin skrang adlah,gue butuh nafas juga.
Sampe,gue ngeliat 5 cowok familliar jalan ke arah kita dan bntar lagi ngelewatin kita.
gue nyadar itu adalah..........................One Direction.
A/N=Author's Note
A/N: gimana kelanjutannya?btw hei semuanyaa gue baru disini.Kalo kalian suka plis vote ato comment ato apapun deh hahah!makasih udah ngebaca!
KAMU SEDANG MEMBACA
Louis Tomlinson SEPUPU gue?! -- (Indonesia fanfic)
FanficNora memang gak bisa dibilang remaja jaman skarang yang 'normal'. Dia punya mama yang heboh, dan tidak seperti temannya, dia gak suka 'fangirling' . ia bukan remaja yang up-to-date sama lagu lagu barat atau band atau tren. Bahkan,1D tidak diketahui...