Hai My Readers... Semoga suka sama ceritanya.And Happy reading.Don't forget to Vote if you like this story.
I Love You gays
•••
Next to story :)
•|Ada yang suka Ganre Bad Girl kyk author nggak ?
•|Percaya atau nggak , tokoh dalam cerita author nggak ada yang good girl .
•|Jan lupa Follow Ig @ze.radin23
•••
"Bunda Cia takut-"
"Wih cantik nih Bos"Ujar pria yang berpenampilan seperti preman.
Ya saat ini gadis bernama Vellicia itu sedang di kepung oleh beberapa pria.Di Gang sepi ini hanya ada Cia dan orang² berpenampilan preman itu.Mereka ada 4 orang dengan bau rokok dan minuman keras yang menempel di badan mereka.
Bagi gadis seperti Cia ia tidak tau harus berbuat apa saat ini.Ia tidak pernah mengalami hal seperti ini.
"Hai manis sendiri aja"Ujar salah satu pria sambil memegang pipi mulus Cia.
"Lepas om jangan macem² y saya bisa teriak"Ujar cia sambil menutupi ketakutan nya dan menepis tangan pria tersebut.
"Wauuu cantik² galak banget sih neng"Ujar pria satu nya sambil merangkul Cia.
"Sini atuh neng maen sama abang kita nggak maen kasar kok"ujar pria satunya sambil memegang dagu Cia.
Cia benar² kalut.Tubuhnya sudah bergetar ketakutan.
BUGH
PLAKK
Entah keberanian dari mana Cia menyikut perut pria yang merangkulnya dan menampar pria yang tadi memegang dagunya.
"Sial... macem² ni anak...Pegang dia"Ujar salah satu pria tersebut.
"Lepas...hiks cia pengen pulang"ujar Cia sedikit memberontak ketika dua pria tersebut memengang nya erat.
PLAKK
PLAKK
Dua kali Cia mendapatkan tamparan yang di layangkan salah satu pria tersebut ke pipi mulus gadis tersebut.
Gadis itu tersungkur akibat tamparan keras yang di layangkan tadi.
"Hiks...Lepas...Lepasin Cia"Tak terbendung lagi tangisan Cia memang sudah pecah dari tadi.
Pria² itu makin gencar setelah melihat paha mulus dan belahan dada cia yang sedikit terlihat.
"Kau sangat menggoda cantik...tubuh mu sangat indah sayang"ujar salah satu pria sambil meraba-raba paha Cia.
"LEPAS BRENGSEK"Teriak Cia sambil mendorong tubuh pria tersebut hingga terjatuh.
Dengan sekuat tenaga Cia bangun dan berlari menjauhi gerombolan pria tadi.
Dan tentu saja gerombolan pria tersebut mengejarnya.
"Hiks...bunda...Cia takut bunda"dengan sekuat tenaga terus berlari tanpa tujuan.
Hingga tak sadar ia berlari kearah yang salah.Gang buntu... tepat di depannya sudah tak ada jalan yang terlihat.
"Hai sayang mau lari kemana lagi...dari pada capek² lari mending kita maen"Ujar pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILA
Teen Fiction⚠️ Follow sebelum baca.nggak maksa sih⚠️ Judul awal: Spoiled Girl | Transmigration Vellicia Agatha Pricilla Gadis pemegang nominasi gadis termanja di dunia.Sifatnya yang centil,sombong dan manja. Membuat dirinya di jauhi oleh banyak orang.Sifat nya...