Hai My Readers... Semoga suka sama ceritanya.And Happy reading.Don't forget to Vote if you like this story.
I Love You gays
Berhubung gue males ngecek ulang kalok ada typo harap maklum gue lagi males-Author
•••
Next to Story
•|Hai jumpa lagi gays , gimana kabarnya ?
•|Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin y buat yang Islam . Maaf kalok author ada salah kata atau apapun itu :)
•|Kita akan kembali lagi ke cerita author yang mendebarkan ini :)
•|Jangan lupa buat follow @ze.radin23
•••
Pagi ini Chila sudah siap.Siap dalam artian sudah bangun pagi.Untuk mandi belakang.Yag penting udh coba buat bangun pagi.
Kalok kata Chila mah >Mandi nggak mandi gue mah cantik.Yang penting udh bangun pagi itung² latihan jadi calon istri yang baik.
Ya begitulah Perkataan Chila.
Chila sedari tadi hanya mengobrak abrik lemarinya mencari baju yang akan ia kenakan.Membuka aplikasi TikTok dan mem post Vidio yg ia bikin.Up post.an di Ig.
Segala nya berbau media sosial sudah ia buka sedari tadi.
Akhirnya pun jam sudah menunjukkan pukul 06.45 Jam masuk home schooling nya akan di mulai di jam set.8 ia masih memiliki beberapa waktu untuk mandi dan sarapan.
🧸🧸🧸
S
etelah mandi Chila segera mengenakan baju yang ia siapkan tadi.Baju rumahan biasa y karena ia home schooling pakaian sedikit di bebaskan karena hanya belajar di rumah.
ia menggunakan sweater abu kecoklatan.Di padukan degan kerah kemeja pasang.Celana cargo jeans dan di tambah degan sepatu sneaker.Outfit aestetic yang ia dapat dari postan di Ig.
Outfit Chila
Setelah selesai ber make up Chila pun turun ke bawah untuk sarapan bersama bunda.a Chila rasa ayah nya sudah berangkat terlebih dahulu.Mengigat ia sudah banyak meninggalkan pekerjaan.a
🧸🧸🧸
"Pagi bunda Chila yang cantik tapi masih Cantikan chila"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILA
Teen Fiction⚠️ Follow sebelum baca.nggak maksa sih⚠️ Judul awal: Spoiled Girl | Transmigration Vellicia Agatha Pricilla Gadis pemegang nominasi gadis termanja di dunia.Sifatnya yang centil,sombong dan manja. Membuat dirinya di jauhi oleh banyak orang.Sifat nya...