W H O ?

2.6K 259 18
                                    

Hai My Readers... Semoga suka sama ceritanya.And Happy reading.Don't forget to Vote if you like this story.

I Love You gays

Berhubung gue males ngecek ulang kalok ada typo harap maklum gue lagi males-Author

•••

Next to Story

•|Jan lupa makan ya kalian.Kerena makan itu penting

•|kaget nggak nih kalian gue tiba tiba up bejibun

•|kaget nggak,kaget nggak,ya kaget lah masa enggak

•|bisalah lagi mood gue

•|Salam cinta dari Radin.Jangan lupa follow Ig @ze.radin23

•••

      Setelah menjelaskan detail kisah ku dari A ke Z ke Fira.Akhirnya kisah ku pun usai juga ku ceritakan.

Sejak aku bercerita tadi Fira sama sekali tidak menjeda kaliamat yang Chila ucapkan.Ia hanya terus fokus menyimak cerita ku sambil mengunyah jajanan keripik kentang yang tadi ku beli di minimarket.

"Gilak sadis juga ya,Gue salut sama Lo.Dan gue jadi nggak enak jadi tau Trauma Lo kayak gini"ujar Fira ketika Chila sudah selesai menjelaskan cerita nya.

"Nggak papa kok,Kamu Najwa sama Zeva udah aku anggep sahabat.Nggak ada salahnya kan sesama sahabat saling terbuka"ujar Chila sambil tersenyum hangat namun mata nya entah kenapa malah berkaca-kaca.

"Ih kok jadi melow gini sih,sini peluk"

Akhirnya cerita pun di lanjutkan dengan acara peluk pelukan.Dan masih lanjut ber gibah.

Sedangkan tujuan dari Chila membeli cemilan tadi ke minimarket malah belum terselesaikan.

Chila pun juga masih tidak menceritakan hal itu sampai ke detail nya.Ia masih menganggap itu sebagai aib yang lebih baik ia simpan sendiri.

🧸

     Hari sudah semakin siang namun Chila maupun Fira masih tidak ada yang berniat untuk bangun dari tidur mereka.

Mungkin karena semalam mereka asik mengobrol dan bercerita banyak hal.Sampai mereka berdua tidak sadar bahwa jam sudah menunjukkan pukul 1 pagi.Mereka pun langsung tidur di jam itu juga.

Ayah dan Bunda Chila pun kemungkinan masih dalam perjalanan pulang.Mengingat Deagu ke Soul lumayan jauh.

🧸

"Huwahhh,capek"

Akhirnya setelah 20 menit lamanya.Jam sudah menunjukkan pukul 12.20.Salah satu dari mereka ada yang mulai bangun.

Chila bangun lebih dahulu dari Fira.Berjalan ke arah kamar mandi dengan sempoyongan.

Chila berjalan ke kamar mandi hanya guna untuk mencuci muka dan gosok gigi saja.Chila rasanya begitu malas untuk mandi saat ini.

🧸

Chila sudah keluar dari kamar mandi dengan keadaan lebih segar.Chila pun melihat Fira yang seperti sudah bangun namun masih belum terkumpul semua nyawanya.

Fira duduk di kasur dengan mata yang masih terpejam.Rambut yang berantakan.Dan baju piyama yang ia pakai sedikit berantakan.

Chila pun yang melihat itu pun hanya terkekeh degan penampilan Fira saat ini.Sungguh lucu pikirnya.

CHILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang