T R U T H 3

5.4K 507 42
                                    

Hai My Readers... Semoga suka sama ceritanya.And Happy reading.Don't forget to Vote if you like this story.

I Love You gays

Berhubung gue males ngecek ulang kalok ada typo harap maklum gue lagi males-Author

•••

Next to Story

•|Masih kuat puasa kan kalian ?

•|Tahan godaan WP 18+ nya dulu

•|Cerita akan terus up setiap gue ada inspirasi.

•|gue mau ah sekali ² double up

•••

Pagi yang begitu cerah.Hari pertama Cia a.k.a Lia tinggal di Korea.

Hari ini Lia memutus kan untuk jujur ke pada kedua orang tua Cia.Semalam ia sudah memikirkan nya degan sungguh ²

Tentang bagaimana respon Areno dan Viona nanti ia akan menanggung nya.Jika dia di usir pun ia tak apa.Namun ia yakin Ia pasti Takan di usir.

🧸🧸🧸

Cia turun ke bawah untuk sarapan di ruang makan.Di sana sudah terdapat Areno dan Viona yang pasti sedang menunggu nya untuk sarapan bersama.

"Good morning yah , bund"

"Morning/too"

Cia duduk di kursi samping tempat duduk bunda.Memulai makan dgn tenang.Mungkin setelah sarapan ia akan membicarakan ttg sebenarnya.

Di pikiran nya saat ini hanyalah makanan.Ia terlalu lapar saat ini.Klk pikir Lia sih

'makan aj dulu , sapa tau di usir . Yang penting udh makan dan punya tenaga'

🧸🧸🧸

Saat ini Cia berada di ruang keluarga.Bersama degan Areno dan Viona yang sedang uwu uwuan.

Jika bukan karena ada hal yang harus Lia sampai kan.Ia sangat ingin buru² masuk ke kamarnya.Nasib banget jadi jomblo.

Lia menghirup udara perlahan - lahan.Ia sebenarnya cukup gugup saat ini.

"Ad—"

"Cia mulai besok udh bisa home schooling"blm sempat Cia bicara sudah di potong saja oleh Areno.

Padahal ia susah - susah mengumpulkan niat untuk memulai pembicaraan.Dan sialnya Lia hanya bisa memaki nya di dalam hati.

Mungkin seluruh hewan kebun binatang sedang ia absen saat ini.

"Kamu kenapa hmm"Tanya bunda menyadari gelagat Cia seperti ingin mengutarakan sesuatu.

"Huh emang bunda itu the best.Tau banget Lia mau ngomong.Emang bunda itu peka banget nggak kek ayah."Lia bersyukur dalam hati

Emang pada dasarnya mahluk yang namanya laki - laki itu susah Peka.

"Huh — Ada yang saya ingin sampai kan kepada kalian , Pertama² perkenalkan nama saya Amelia Mardius Saputri Y. _____"Setelah mencoba mengurangi kegugupan nya Lia mulai menceritakan segalanya secara rinci dan detail.

CHILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang