JANGAN LUPA VOTE-!
Happy
Reading
🙌______________________________
____________________"Kriiiiing....." Bel istirahat berbunyi.
"Joanne kantin yuk!" Ajak Jen semangat.
"Duluan aja, gue mau ke kamar mandi dulu" Balas Joanne.
"Okedeh"
-----
Sesudah melakukan ritual di kamar mandi Joanne pun segera menuju kantin, namun
Brakkk... Joanne sudah tersungkur di lantai.
"Eh sorry gak sengaja gue gak liat tadi ada orang" Ucap orang yang menabraknya tadi sambil mengulurkan tangannya.
Joanne pun menerima uluran tangannya dan membersihkan bagian belakang roknya, namun saat Joanne menoleh ke arah orang itu.
DEG
"Mata itu, kenapa? Kenapa bisa? Apa dia orang yang sama?" Batin Joanne.
"Hei? Hei? Kenapa? Jangan bengong" ucap orang itu sambil melambaikan tangannya didepan muka Joanne.
"Eh iya apa? Eumm g-gue duluan" Joanne tersadar dari lamunannya dan langsung bergegas ke kantin.
Joanne celingak-celinguk mencari keberadaan teman barunya tadi, dan dia melihat lambaian tangan yang membawanya pada 3 cowo dan 2 teman barunya itu.
"Guys kenalin ini teman baru aku sama Jen, namanya Joanne Akhlacia" ucap Agatha menunjuk Joanne yang baru saja duduk disampingnya.
"Pantes baru lihat, kenalin gue Josh Anthonio Berk abangnya Jen" Ucap cowo yang duduk didepannya.
"Kalo gue Axelion Dwi Mahardika, biasa dipanggil Axel, Lion tapi kalo lo boleh panggil sayang kok" Ucap cowo berambut keriwil yang langsung mendapat toyoran dari teman sebelahnya.
"Gausah didengerin, kenalin gue alshad fernando Guard"
"Panggil aja Yoan" Ucap Joanne datar.
"Dingin banget nih cewe kayak si bos, ye gak bang Jo?" Ucap Alshad .
"Yoi, kayaknya cocok dah sama-sama cakep pula" tambah Josh.
Sedangkan yang di bahas hanya memutar bola matanya dan melanjutkan makannya.
☜☆☞
Segini dulu part nya , gimana?
Kalo ada typo dan saran komen ya,Jangan lupa tinggalkan jejak kalian,
Klik bintang yang ada dibawah ya-!Thanks and see you guys:*
KAMU SEDANG MEMBACA
JOANNE
Teen FictionCERITA INI ASLI DARI OTAK AKU SENDIRI YA GUYS, ANTI PLAGIAT - PLAGIAT CLUB😋 BRAKK... "Eh sorry gak sengaja gue gak liat tadi ada orang" Ucap orang yang menabraknya tadi sambil mengulurkan tangannya. Joanne pun menerima uluran tangannya dan membersi...