·| Diantar pulang |·

26 19 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE-!

Happy
Reading
🙌

______________________________
____________________

Mendengar lonceng yang pertanda pintu terbuka membuat ketiga Gadis itu menatap ke arah pintu, dan tidak sangka ternyata ada keempat cogan memasuki area cafe dan salah satunya adalah orang yang ditelfon Jen.

Bisa kalian tebak kan mereka siapa. Yap, itu adalah Azka dkk.

Alshad melihat sekeliling dan matanya melihat ketiga gadis yang sedang menatap kearah nya juga.

"Guys kita gabung sama mereka aja yok" ajak Alshad berjalan ke arah Joanne Dkk.

"Hai ciwi-ciwi cantik ketemu lagi sama babang ganteng" heboh Axel.

"hai eneng Jen, tadi mau ngomong apa? Sebenernya apa? Kok langsung dimatiin sih? Sebenernya kamu suka sama aku? Kan Abang jadi penasaran" cerocos Alshad menarik kursi mendekati Jen.

"Apasih lo gausah ge'er gue tuh tadi cuma jalanin dare!" Balas Jen malas.

Pftttt

Josh dan Axel sudah menahan tawa untuk tidak menertawai temannya yang sudah terlanjur pede itu, tapi mungkin sia-sia karena melihat muka Alshad yang sudah kesal itu.

"Di prank ga tuh hahahaha"

"Mending pulang deh digituin mah"

"Anjing lah lo semua malah ngeledek!"
Ucap Alshad ngegas.

"Sakit dede neng digituin"

"Bodo amat"

Tawa Josh dan Axel semakin pecah.

"Berisik!" Bukan Alshad yang bicara tetapi Joanne, dan semua seketika bungkam.

"Kita pulang aja yuk, udah habis ini makanannya" ujar Agatha membuat keempat cowok itu memasang raut wajah kecewa.

"Dih apaan si muka lo semua! Kita mau balik bye!" Ucap Jen.

Saat Joanne mau mengambil hp nya yang berada dimeja tepat didepan Azka saat itu juga manik mata mereka bertemu, dan itu membuat Joanne makin yakin kalo itu adalah Gio teman kecil nya yang dulu.

"Ga salah lagi kamu Gio, tapi kenapa kamu gak ngenalin aku sih" batin Joanne.

Setelah itu Joanne dan ke dua temannya pergi meninggalkan Azka dkk.

☜☆☞

"Yoan, Jen, aku pulang dulu ya, soalnya mau temenin mama aku belanja, nanti malem aku kerumah Joanne lagi kok" pamit Aghata ketika melihat supirnya sudah di depan cafe.

"Ouh oke, kita ketemu dirumah Yoan lagi nanti" ujar Jen.

Sementara Joanne hanya menganggukan kepalanya menanggapi Agatha.

Agatha segera beranjak menuju supirnya,jadi tinggalah Joanne dan Jen.

"Lo yang pesen grabnya apa gue nih?" Tanya Jen pada Joanne.

JOANNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang