JANGAN LUPA VOTE-!
Happy
Reading
🙌_______________________________
__________________
BELANDA📍Langit malam yang indah menemani seorang gadis yang duduk di balkon sambil menatap bingkai foto dirinya dengan sahabat kecilnya.
"Gio kemana hikss padahal Gio janji sama Cia mau main hikss kenapa Gio pergi gatau kemana hikss Cia rindu Gio hiks hikss" Ucap gadis itu sesegukan.
Flashback on
Brakkkk....
"GIOOO" seorang bocah perempuan menghampiri bocah laki-laki yang tergeletak di tengah jalan dengan bercucuran darah.
"MOMMY TOLONGG, GIO HARUS KUAT HIKSS, GIO GABOLEH TIDUR HIKSS"
"Yaampun sayang, ayo cepat bawa Gio kerumah sakit" Ucap mama Cia panik.
Flashback off
Sudah 10 tahun kenangan pahit itu terus menghantuinya di malam hari, semenjak 10 tahun juga sosok Joanne berubah menjadi lebih cuek. Karena 2 hari setelah kecelakaan sahabat nya itu, dia sudah tidak pernah ketemu lagi dengan sahabatnya.
Gadis itu masuk kedalam rumah dan berbaring di kasur, sambil memeluk bingkai foto itu dia memejamkan matanya dan masuk ke alam mimpi.
☜☆☞
Sinar matahari menembus jendela kamar seorang gadis yang matanya sembab karena semalaman menangis.
Gadis itu segera membersihkan tempat tidurnya dan langsung mandi.
Setelah selesai mandi Gadis itu menuruni tangga menuju ke dapur.
"Morning grandma" Ucapnya sambil tersenyum.
"Morning too princess, ayo sini sarapan" Ucap wanita paruh baya menyerahkan sepiring nasi goreng ke gadis itu.
"Iya oma terimakasih"
"Yoan nanti siap-siap ya jam 10 kamu udah harus pulang ke Indonesia" Ucap Oma Joanne.
"Yah oma kenapa mendadak? Yoan gamau ahh" ucap Joanne.
"Bukannya kamu mau mencari sahabat mu itu disana? Apa kamu tidak merindukannya?" Joanne bungkam dan hanya mengangguk.
☜☆☞
Bandara Soekarno-Hatta 📍"Jumpa lagi Indonesia" ucap Joanne dengan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya.
"Silahkan masuk Nona" Ucap bodyguard Joanne sambil membukakan pintu mobil.
Sekitar 20 menit akhirnya Joanne sampai di Apartmennya, dan langsung merebahkan tubuhnya di kasur yang empuk miliknya.
"Sekarang gue harus apa? Bosen banget gini-gini doang" ucapnya sendiri.
"Mending tidur deh ah, besok harus siap-siap dengan suasana baru hidup sendiri" Joanne bermonolog sendiri.
Hanya beberapa menit Gadis itu sudah terlelap.
☜☆☞
Segini dulu part nya , gimana?
Kalo ada typo dan saran kasih tau ya,Jangan lupa tinggalkan jejak kalian,
Klik bintang yang ada dibawah ya-!Thanks and see you guys:*
KAMU SEDANG MEMBACA
JOANNE
Ficção AdolescenteCERITA INI ASLI DARI OTAK AKU SENDIRI YA GUYS, ANTI PLAGIAT - PLAGIAT CLUB😋 BRAKK... "Eh sorry gak sengaja gue gak liat tadi ada orang" Ucap orang yang menabraknya tadi sambil mengulurkan tangannya. Joanne pun menerima uluran tangannya dan membersi...