·| Menolong |·

46 28 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE-!

Happy
Reading
🙌

______________________________
____________________


Setelah pulang sekolah Joanne sengaja mampir ke cafe yang tidak jauh dari sekolahnya.

Matahari sudah terbenam Joanne segera membayar pesanannya tadi dan langsung pulang ke apartemen nya. Namun saat di tengah perjalanan Joanne melihat seseorang yang sedang dikepung beberapa anggota geng motor.

Joanne menghampirinya "jangan main keroyokan!" Tegas Joanne sambil melepaskan helmnya.

"Kita gaada urusan sama lo, gausah ikut campur pergi sana hustt" Ucap salah satu dari mereka.

"Gausah banyak bacot pecun!"

Joanne pun maju dan langsung membogem wajah pria tadi, karena tidak terima akhirnya terjadilah adegan baku hantam.

Seseorang yang dikepung tadi juga ikut membantu Joanne melawan geng itu, mereka terlihat sangat lihai dalam hal bela diri, terbukti sekarang lawannya sudah terkapar lemah.

"Thanks ya, lo gapapa kan?" Ucap orang itu tersenyum ramah.

"Gapapa".

"Eumm lo yang tabrakan sama gue tadi kan?" Joanne mengangguk singkat.

"Kalo gitu kenalin gue Azka" ucap cowo itu mengulurkan tangan.

Azkara Giovani Thamson, ketua Dangerous Eagle yang cuek dan dingin. Terkadang temannya suka bingung terhadap sikap azka itu, kenapa? Karena jika sedang di markas Azka humoris, sedangkan diluar Azka akan menampilkan wajah cueknya itu dan anti sama yang namanya perempuan. Malah terkadang semua orang berasumsi bahwa Azka itu menyukai sesama jenis.

"Yoan" balas Joanne.

"Gue duluan" tambahnya.

"Oke see you, sekali lagi thanks"

Joanne tidak menanggapinya dan langsung melesat meninggalkan cowo itu.

☜☆☞

Ditempat lain, tepatnya di markas Dangerous Eagle.

"Si bos mana dah, dari istirahat ampe udah malem gini gak keliatan" Ucap cowo berambut keriwil.

"Nahkan panjang umur" Ucap Alshad melirik pintu yang terbuka.

Azka masuk dengan lebam yang ada di pelipisnya "wett bos kenapa tuh muke lu, baku hantam gak ngajak-ngajak" Ucap Axelion kelewat santai.

"Dikeroyok"

"Ama sapa bos? Biar kita samperin" tanya Alshad tengil.

"Gaya lo samperin-samperin" Ucap Josh melempar kulit kacang.

"udah gausah sans aja gue tadi ditolongin sama murid baru" jawab Azka.

"Serius bos? Si Yoan?" Tanya Axel dan dijawab anggukan.

"Widihh berarti tuh cewe jago dong beladiri nya" Ucap Axel.

"Cocok banget gak tuh sama si bos ahay" Ucap Alshad dan diangguki Axel dan Josh.

"Apasih lo semua gaje banget ngelantur" Ucap Azka melangkah ke kamar.

Dangerous eagle itu geng kecil di Lacia high school yang anggotanya hanya sekitar 50an, Dangerous Eagle bukanlah geng yang suka membuat onar karena tugas Dangerous Eagle yaitu melindungi.

☜☆☞

Balkon adalah tempat favorit Joanne menuangkan kesedihannya.

"Hikss Cia rindu Gio, kapan Gio temuin Cia hikss, tadi Cia ketemu orang matanya mirip Gio hikss terus senyum nya juga manis banget kayak Gio hikss" curhat Joanne memeluk bingkai foto kesayangannya.

"Tapi kalo itu Gio kenapa dia gak ngenalin Cia Hikss"

"Cia cape nangis terus Gio, sekarang Cia sendiri gaada temen, 9 tahun yang lalu daddy sama mommy ninggalin cia hikss hikss"

"Mulai detik ini Cia janji gamau nangis lagi deh, Cia bakal terus tunggu Gio kok" ucap Joanne sambil menghapus air matanya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 09.15, perut Joanne meronta-ronta ingin makan.
Joanne memakai hoddienya untuk pergi keluar mencari ketoprak.

Kebetulan didepan apartemen nya ada tukang ketoprak jadi Joanne tidak perlu jauh-jauh mencari pakai motor.

"Mang mau satu ketopraknya" ucap Joanne.

"Siap neng duduk dulu atuh" balas mamang toprak.

Saat sedang menunggu, Joanne melihat wanita paruh baya dan mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan. Dengan cekatan Joanne menarik wanita itu.

"Yaampun nak makasih ya, untung ada kamu" Ucap wanita itu dengan ramah.

"Iya bu, lain kali hati-hati ya bu" Ucap Joanne tersenyum ramah.

"Kalo gitu, ibu duluan ya anak baik, sekali lagi terimakasih" Ucap ibu itu meninggalkan Joanne.

"Neng udah jadi nih, selamat menikmati"

"Makasih mang".

☜☆☞

Segini dulu part nya , gimana?
Kalo ada typo dan saran komen ya,

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian,
Klik bintang yang ada dibawah ya-!

Thanks and see you guys:*

JOANNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang