prolog

19 3 0
                                    

July Anderson, gadis berusia 16 tahun yang menawan, ceria dan penuh pesona. Pembawa kebahagiaan di rumah sakit amorspei.
Ini adalah tahun ke 5 nya tinggal di rumah sakit, sejak ia didiagnosa oleh dokter mengidap kanker jantung pada usia 11 tahun.

Kanker jantung, kanker langka mematikan yang harapan hidup penderita nya hanya 1%.

Sesungguhnya, ini juga salah satu keajaiban July masih bertahan hingga hari ini. Rata rata pasien kanker jantung hanya memiliki waktu hidup 1 tahun sejak di diagnosa.
July mampu bertahan selama 5 tahun dengan obat dan puluhan kemo terapi yang ia jalani selama ini.

Paramedis dan orang tuanya tau, July tak akan bisa sembuh, obat dan kemoterapi itu sebenarnya hanya bisa memperpanjang hidupnya.

July baru saja terbangun dari tidur panjiangnya, ia koma 9 bulan yang lalu. Ini adalah ketiga kali nya dia koma, dan ini adalah yang terpanjang.

Saat ia bangun tak banyak yang berubah, hanya beberapa hiasan dinding, dekorasi dan ditambah ada 1 pasien baru di samping kamarnya.

Suster Alice lalu bercerita ada pria muda yang baru saja pindah ke kamar sebelah.
"namanya James, usianya 17 tahun,
Dia mengidap leukimia, Dan dia tampan.." senyum suster Alice menggoda july.

July tentu saja kesal, dia lalu menyuruh suster Alice keluar dari kamarnya. Penjelasan suster Alice tadi membuat July penasaran, dia lalu membuka pintu balkon nya dan melempar beberapa kerikil ke jendela pria di sebelah nya itu.

Detik berikutnya, pria tampan it keluar dan berdiri di balkon nya. Sekarang mereka pun saling berhadapan, July tersenyum hangat padanya, sedangkan pria itu justru menatap nya dingin.

Tatapan dingin itu tak melunturkan sikap hangat July.
"Hai, aku July. Kau James kan.?"
"Iya." James
"Halo james, kamu tampan, benar benar tipe ku.." July tersenyum

🌼100% July 🌼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang