Disebuah kamar sekarang seorang gadis sedang sibuk menyiapkan barang untuk Camping nanti siang.
"Cape banget sumpah mana belum kelar lagi"gerutu Dara.ya gadis itu adalah Dara.
Tak lama kemudian pintu kamarnya diketuk oleh seseorang.
"Masuk"ucap Dara tanpa menoleh kearah pintu.
Setelah itu terdengar suara pintu kebuka lalu sebuah tangan kekar memeluknya dari belakang.
"Hai sayang"ucapnya sambil mencium pipi Dara.
Dara pun menengok kebelakang.
"Ih Al aku kirain siapa ngagetin aja"omel Dara sambil memajukan bibirnya.
Varo pun melepas pelukannya dan cengengesan.
"Hhe maaf sayang habisnya kamu sibuk ngomel gak jelas sih"ucap Varo.
"Aku cape tau ngeprepare barang buat camping banyak banget"keluh Dara dengan muka lesu dan memeluk Varo yang langsung dibales oleh Varo.
"Yaudah kamu duduk aja dikasur nanti aku lanjutin ngepreparenya"ujar Varo sambil mengelus rambut Dara yang masih berada dipelukannya.
"Jangan ih nanti aku ngerepotin kamu lagi"ucap Dara sambil mendonggak melihat muka Varo.
"Gak ngerepotin sayang udah ya kamu duduk aja nanti kalau kamu sakit gimana gak jadi ikut camping dong".
"Yaudah deh tapi nanti kalau kamu cape bilang ya gantian sama aku"ucap Dara sambil melepas pelukannya.
"Iya sayang udah sana"kata Varo sambil mengacak rambut Dara.
Dara pun berjalan menuju kasur dan duduk ditepi kasur sambil melihat Varo yang sibuk memprepare barang.
Skip beberapa menit kemudian:
"Sayang udah sele-.."ucapan Varo terpotong kala dia membalikan badannya melihat Dara yang sudah terdidur dengan kaki yang menggelantung kebawah.
Varo yang melihatnya hanya terkekeh lalu menghampirinya dan membenerkan posisi kakinya lalu dia ikut naik keatas kasur dan duduk disamping Dara.dia akan membiarkan Dara untuk tidur karena masih jam 10 sedangkan berangkat camping jam set 2.
Varo yang bosan akhirnya ikut berbaring dan memerhatikan wajah Dara serta mengelus rambut Dara dengan sayang.tak terasa Varo pun ikut tertidur dengan tangan yang masih setia berada dirambut Dara.
Pukul 12.00
Varo terbangun dari tidurnya dan melihat kesamping Dara yang sedang tertidur lalu melihat jam dikamar Dara yang menunjukkan pukul 12.
"Astaga gue lupa sekarang kan hari jumat"monolog Varo dia lupa bahwa dia harus melaksanakan shalat jumat.
Dia pun beranjak kekamar mandi untuk mencuci muka lalu bergegas keluar kamar untuk pergi kemesjid.
Saat Varo keluar kamar berbarengan dengan Satria yang juga keluar dari kamarnya yang letaknya bersebelahan dengan kamar Dara.
"Dara mana Var"ucap Satria sambil mengancingkan kancing paling atas baju kokonya.
"Lagi tidur"jawab Varo.
"Pasti maraton nonton drakor semalam".
"Mau kemesjid bang"tanya Varo.
"Iya,mau bareng lo"tawar Satria.
"Iya bang".
"Yaudah yu keburu telat ini"ajak Satria sambil berlalu menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvadara
Teen FictionJangan lupa follow sebelum baca😉👌 ----------------------------------------------------------------- "Oke gue mau kerumah sakit tapi lo harus mau jadi pacar gue"ucap pemuda itu. "Hah,gak mungkinlah kita aja baru ketemu"ucap Dara terkejut sambil me...