4|Pulang bareng

2.8K 143 1
                                    

Sekarang para murid berhamburan pulang karena pihak sekolah memulangkannya walaupun baru setengah hari.

Seperti saat ini Dara sedang berjalan sendirian dikoridor untuk pulang karena Alvaro bilang katanya dia ada urusan dengan kepala sekolah.

Saat sedang berjalan tiba-tiba ada 2 orang gadis yang menghampirinya.mereka adalah yang tadi pagi menolong Dara.

"Hai"ucap salah satu diantara mereka.

"Hai juga"balas Dara sambil tersenyum.

"Lo Dara ya"ucap gadis disebelahnya.

"Iya kok kalian bisa tau nama gue".

"Tadikan lo masuk kelas kita"jawab gadis itu lagi.

"Oh maaf ya tadi gue gak liat kalian"balas Dara sambil tersenyum canggung.

"Kenalin gue Salsa Shakila"ucap Salsa sambil menggulurkan tangannya.

Gadis yang disebelahnya pun melakukan hal yang sama "gue Caca Cantika".

"Dara"balas Dara sambil menjabat uluran tangan mereka.

"Mulai sekarang kita jadi sahabat"heboh Caca dengan muka yang berseri.

"Iya"balas Dara dan Salsa.

" Yaudah kita duluan ya Dar soalnya udah ada yang nungguin"ucap Salsa.

"Iya gapapa"balas Dara.

Mereka pun segera meninggalkan Dara.Dara pun melanjutkan langkahnya setelah sampai digerbangkan Dara menelpon abangnya.

'Bang Satria😤' is calling.

'Hallo kenapa dek'

'Bang jemput Dara dong sekolahnya udah dipulangin'

'Aduh sorry dek abang lagi ada urusan mendadak dikampus kamu minta jemput sama papa aja ya'

'Yaudah deh nanti Dara telpon papa'

'Hati-hati ya dek see you'

'Iya see you'

Setelah mematikan telepon abangnya Dara memutuskan untuk menunggu dihalte dan menelpon papanya.

'Papa❤' is calling.

'Hallo kenapa sayang'

'Papa bisa gak jemput Dara sekolahnya udah dipulangin,abang katanya gak bisa jemput lagi ada urusan dikampus'

'Aduh maaf sayang papa juga gak bisa soalnya sebentar lagi meeting sama atasan'

'Iya gak papa kok pah nanti Dara pesen taksi Online aja'

'Yaudah udah dulu ya see you'

'See you pah'

Setelah mematikan telepon papanya Dara berniat memesan taksi online tapi baterai hpnya tinggal 5 persen.

"Yah baterainya udah merah lagi,yah matikan hpnya"gumannya lesu.

" Terus gue pulang naik apa dong kalau jalan kaki gue gatau kemana jalannya,gue tunggu taksi aja deh"gumannya lagi kepada diri sendiri.

Setelah menunggu agak lama tidak ada juga taksi yang lewat dan awan pun mulai mendung.beberapa saat kemudian hujan turun.

"Kok hujan sih mana gak bawa jaket lagi dingin Banget"ucap Dara sambil menggosokan tangannya.

Saat sibuk menggosokkan tangannya tiba-tiba ada sebuah mobil hitam berhenti didepannya dan keluarlah sosok pemuda sambil memegang payung.

Pov Alvaro

Saat gue lagi bersiap untuk pulang,gue gak sengaja liat seorang perempuan yang lagi duduk dihalte dan kayanya dia lagi kedinginan.lama gue perhatiin ternyata itu Aldara kok dia belum pulang akhirnya gue memutuskan untuk menghampirinya.

Setelah gue sampai dihalte gue langsung turun dan bawa payung yang ada dijok belakang.

"Alda kok kamu belum pulang".

"Eh Varo aku lagi tunggu taksi soalnya abang gak bisa jemput"ucapnya.

"Yaudah bareng aku aja,nih pake"ucap gue sambil melepas jaket yang gue pake dan gue pasangin kebadannya.

"Emang gak ngerepotin"balas Dara.

"Ya gak lah ayo"ucap gue sambil menggandeng tangan dia dan membukakan pintu mobil buat dia.

Setelah Dara masuk gue langsung memutari mobil untuk duduk dikursi kemudi lalu segera menancap gas.

"Rumah kamu dimana"tanya gue sambil sedikit menengok kearahnya.

"Diperumahan Anggrek no.21"jawabnya.

"Oh iya tadi kenapa kamu manggil aku Alda"tanya dia.

"Ya gak papa biar beda aja sama yang lain dan cuma aku aja yang boleh manggil itu"balas gue sambil fokus menyetir.

"Iya,aku juga boleh dong manggil kamu Alva"ucap dia.

"Ya boleh lah sayang"jawab gue sambil berantakin rambut dia dengan satu tangan.

"Ishh berantakan tau"ujarnya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ihh gemes deh"ucap gue sambil mencubit pipinya gemas.

"Sakit"rengeknya.

"Maaf deh sini aku obatin"ujar gue sambil mengecup singkat pipinya dia pun langsung mematung dan gue langsung tersenyum.

"Bullsing hem"tanya gue.

" Ee ngak"ucapnya gugup.

Akhirnya kita pun sampai dirumah Aldara.dia pun segera pamit masuk rumah.

"Aku masuk dulu ya Al"ucapnya sambil membuka pintu.

"Iya,aku pulang ya"balas gue.

"Iya hati-hati dahh"ucapnya sambil melambaikan tangannya.

Gue pun segera pulang kerumah.setelah sampai dirumah gue pun turun dan memasuki rumah sambil senyam senyum sendiri.

"Kamu kenapa Al senyam senyum sendiri kesambet ya"tuding mommy yang ngeliat gue.

"Gaklah mom,yaudah Varo keatas dulu bye"ucap gue sambil berlalu.

"Dasar anak itu"guman mommy.

pov Aldara

"Assalamu'alaikum"ucapnya saat memasuki rumah.

" Walaikumsalam,Dara kok kamu udah pulang terus itu jaket siapa"tanya sang mama.

'Astaga gue lupa balikin' batin Aldara.

"Iya mah soalnya sekarang hari pertama masuk sekolah jadi dipulangin jam segini,oh ini jaket temen aku"balas gue.

"Temen apa temen"goda sang mamah.

"Ihh apaan sih mah,yaudah Dara kekamar dulu dahh"ucap gue sambil berlalu.

Andin yang melihat kelakuan anaknya hanya menggeleng-gelengkan kepala.

TBC


Gimana part ini seru gak😊.

Jangan lupa vote,komen,share untuk kelanjutan ceritanya.

Maaf kalau ada typo.

Jangan lupa kasih saran dan follow juga ya😉.

Seu you next part🙌

AlvadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang