7.

84 22 0
                                    

Rina akhirnya bicara pada Jimin dan ingin meminta bantuan padanya.

"Jim, kau bilang kau mau membantuku kan?" Tanya Rina dengan wajah juteknya.

"Iya kenapa?"

"Entah Rion membohongiku atau tidak, tapi Aku tidak puas dengan jawaban yang ia berikan. Kau cari tahu lah hubungan Rion dengan Lea. Kau kan sahabatnya, mungkin ia lebih terbuka denganmu."

"Ah begitu ya, itu gampang kok Rina."

---

"Oh ya, setelah ujian semester nanti seperti tahun sebelumnya akan ada event porseni. Jadi apa rencana untuk ekskul kita?" Tanya pelatih Eunhyuk.

Para anggota klub pun saling melempar tatapan memberi sinyal agar ada yang memberikan idenya untuk Eunhyuk, karena Eunhyuk sangat tidak suka jika tidak ada yang menjawab pertanyaannya.

Eunhyuk akan marah dan itu sangat mengerikan.

"Jim, kau tidak ada ide?" Bisik Leo.

"Ah, nothing. Bagaimana ini?" Jimin panik.

"1... 2..." Eunhyuk mulai berhitung.

"Street Dance couple?" Akhirnya Rina angkat suara. Anggota lain menghela nafas merasa terselamatkan.

"Hm, dance couple? Boleh juga. Coba jelaskan bagaimana konsepnya?" Kata Eunhyuk.

Rina pun menjelaskan dan Eunhyuk cukup tertarik dengan konsepnya.

"Bagaimana? Apa ada ide lain? Tapi menurutku ide Rina cukup bagus dan berbeda dari konsep tahun lalu." Tanya Eunhyuk lagi.

Mereka kembali diam.

"Ah saya pikir, itu ide yang bagus coach-nim. Bagaimana teman-teman apa kalian setuju?" Ucap Jimin.

"Boleh juga."

Mereka yang tidak punya ide pun akhirnya mau tidak mau menerima konsep yang diajukan Rina.

"Jimin-ah, kau mau membantuku kan? Pasangkan Aku dengan Rion, ok?" Bisik Rina menghampiri Jimin dan Jimin hanya mengangguk.

Para anggota pun berkumpul berunding memilih pasangan tarinya.

"Rion-ah? Kau mau berpasangan denganku?" Tanya Rina.

"Hey Rion, sepertinya memang kau cocok berpasangan dengan Rina. Sepertinya yang lain juga sudah punya pasangan. Oke Rion?" Jimin mendorong agar Rion mengiyakan ajakan Rina.

"Lea!" Tiba-tiba Rion memanggil Lea ditengah pembicaraannya dengan Rina dan Jimin.

"Kenapa?"

"Kau sudah punya pasangan?" Tanya Rion di hadapan Rina. Astaga! Itu benar-benar membuat Rina kesal. Apa Rion sekarang mulai terang-terangan menampakkan perasaannya?

"Ah iya, Yugyeom dan Jimin. Kami akan menari bergantian." Jawab Lea.

"Ha?" Rion heran.

"Iya, opening stagenya Aku dan Lea akan menari bersama dan ini permintaan Eunhyuk sunbae. Setelah itu Lea akan berpasangan dengan Yugyeom. Bukankah sangat cocok? Mereka berdua adalah penari kesayangan Eunhyuk." Jimin menjelaskan.

Remember YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang