Penyesalan terberat dalam hidupku adalah
ketika Aku telah menyakiti perempuan yang kucintai.
Tak bisa kah waktu kembali berputar?
Aku ingin meminta maaf padamu...
-Rion-***
ABOUT THE CAST
1. Leana Kang (Lea)
Leana Kang atau yang biasa dipanggil dengan nama Lea adalah seorang gadis cantik, pintar dan juga mandiri. Lea baru saja menyelesaikan pertukaran pelajar di negeri daun maple Kanada setelah 3 tahun lamanya.
Ia gadis yang tak peduli dengan sekitarnya hingga hampir semua temannya mengatakan bahwa ia gadis anti sosial, kecuali pada seorang lelaki bernama Daehan yang merupakan sahabatnya dan juga cinta pertama bagi Lea.
Daehan adalah sosok yang sangat berarti bagi Lea.2. Jeon Rion (Rion)
Rion, seorang putra dari pengusaha kaya. Dia tampan namun brutal, tak pandang bulu entah itu pada lelaki maupun perempuan.
Ia masa bodoh terhadap pelajaran di sekolah dan selalu berada di peringkat bawah. Tak hanya itu ia juga sering membolos.
Walau seperti itu, para gadis tetap saja menyukai dan tergila-gila pada Rion yang sangat tampan.3. Song Daehan (Dean)
Dean adalah anak lelaki yang sangat tampan dan juga pintar. Sama halnya dengan Lea, Dean kini masih menjalani pertukaran pelajarnya di Inggris. Mereka selalu menjadi perwakilan sekolah untuk perlombaan di bidang akademik dan hal itu yang membuat mereka akhirnya bersahabat.
Di kelas 2 mereka pun menjadi perwakilan pertukaran pelajar, namun sayangnya mereka menjalaninya di negara yang berbeda. Lea yang ke Kanada dan Dean ke Inggris.4. Leon Kim (Leo)
Leon atau yang lebih kerap disapa Leo adalah sahabat Rion dari kecil hingga saat ini. Ia tak suka dipanggil dengan nama Leon karena penyebutannya hampir sama dengan nama Rion. Ia juga tampan, hanya saja sifat Leo sedikit lebih baik dibanding dengan Rion.
Leo gemar menggoda gadis-gadis di sekolah, karena ia sadar akan ketampanannya. Walau begitu, sampai saat ini ia belum memiliki pacar.5. Jeon Rina (Rina)
Seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada Rion, yang juga merupakan sepupunya. Bagi Rina, Rion hanya miliknya. Sementara bagi Rion, Rina hanyalah gadis yang sudah seperti adiknya sendiri.
Rion tak akan segan melawan siapapun yang menyakiti Rina.6. Kim Ramoon (Ramon)
Ramon seorang lelaki yang juga pintar dan akan menjadi rival Lea di kelas. Ia menjabat sebagai ketua kelas di kelasnya.
7. Park Jimin (Jimin)
Sahabat Rion dan juga Leo. Ia merupakan ketua klub dance & sing. Ia sudah lama menyimpan rasa terhadap Rina.
***
Coming Soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember You
FanfictionComing Soon Love story about Seulgi , Jungkook and Songkang.