janu markirin motor kesayangannya di parkiran basement kampus, abis itu lanjut jalan ke gedung fakultas hukum. kelasnya sih di mulai tiga puluh menit lagi.
sepanjang jalan itu janu di sapa mulu, entah itu kating atau temen satu angkatannya. karena emang pada dasarnya janu ini udah terkenal dari awal semasa dia masih ospek. jadi gak heran kalo setiap janu ngampus pasti banyak yang sapa dia sana sini.
julukan 'janu si social butterfly dan angel voice dari fakultas hukum' itu udah terkenal di satu antero kampus mereka.
pokoknya, kayaknya gak ada tuh yang gak kenal sama oknum januar deyantara raydhika dari fakultas hukum.
"pagi dek janu,"
ngedenger ada suara familiar yang nyapa dia, janu langsung nengok, "pagi juga kak chandran."
chandran ngesejajarin langkahnya sama janu terus ngerangkul bahu adek tingkatnya, "udah sarapan belum nih, dek janu? kayaknya tumben banget ada kelas di hari sabtu?"
"iya nih, kak chan. miss naya tiba-tiba kasih info ada kelas hari ini jam sepuluh. ngomong-ngomong, aku juga udah sarapan kok tadi. di kostan itu memang biasanya kalo pagi kak arka sama bu nca masak sarapan buat anak-anak."
"janu bantuin mereka gak nih, dek?" ngedenger pertanyaan chandran, janu ngegeleng. "aku gak terlalu bisa masak sih, kak, hehe," sambil ketawa pelan.
chandran ngacak gemes rambut janu yang udah di tatan rapih yang ngebuat si empunya ini majuin bibirnya kesel. "kak chan! ini udah aku tata bener-bener loh!"
"HAHAHA, iya maaf aduh janu!"
hari ini lintang, yabil sama gara lagi fokus sama laptop mereka masing-masing di ruang tengah. sibuk nugas ceritanya mereka.
gak kayak reza sama jay yang malah sibuk ngegame bareng sama temen-temen mereka.
yabil iseng-iseng ngelirik laptop gara yang lagi nampilin banyak window tentang artikel. "tugas lagi, gar?" tanya dia sekedar basa-basi.
gara nengok, "oh ini. biasalah, bil. miss jeha kalo ngasih tugas emang kadang suka gak kira-kira gitu. mungkin di pikirnya kita robot ciptaan prof andrewin kali. tapi yowes gue terima aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
kostan nabastala | ateez #ON HOLD.
Fiksi Penggemar#bxb. please read tw! "dari awal kita berdelapan, mbak, mas. gak kurang dan gak akan lebih juga. walaupun salah satu dari kita udah gak ada, dia tetap bagian dari kita." [lokalan; slice of life; angst; fluffy; bxb; ...