"Kim Arion."
Taehyung lantas bangun dari duduknya, maju ke depan untuk mengambil hasil raport anaknya.
"Bagaimana dengan hasil belajar anak saya miss?" Taehyung berucap dengan suara baritone nya itu.
Guru itu pun berdeham sekilas, hampir saja lupa diri jika ia sudah punya suami saat melihat tatapan setajam mata elang itu menatapnya.
Pesona seorang Kim Taehyung cuy bukan main.
"Saya harus dengan berat hati mengatakan hal ini tuan, tapi nilai Arion begitu hancur, dan juga sifat Arion yang maaf sekali harus ku katakan jika sifatnya sangat buruk bahkan anak itu selalu berkelahi dalam kelas. Kau sebagai orang tuanya seharusnya mengontrol putra mu."
Tangan Taehyung mengepal dengan rahang yang mengeras.
"Baik, saya akan mengontrol perilaku putra saya dan maaf saya koreksi untuk yg sifat buruknya, putraku memang nakal tapi tidak dengan sifat buruk, dan soal memukul temannya aku akui Arion memang salah tapi ia tidak mungkin memukul teman nya jika temannya itu tidak cari gara gara." Ujar Taehyung tajam
Tanpa mendengar balasan guru itu, Kim Taehyung pun jalan keluar dari ruangan kelas putranya.
♡♡♡♡
"Arion! Jawab daddy kenapa nilai mu begitu hancur? Dan kenapa kau memukuli teman temanmu?!" Taehyung mengintimidasi putra tunggal nya itu yang kini sedang menunduk.
"Itu tidak benar Dad aku tidak--"
"Itu benar. Gurumu yang memberitahukan pada daddy. Jelaskan sekarang!" Perintah Taehyung penuh penekanan.
Arion masih menunduk, tidak berani menatap mata ayahnya yang jika sedang marah itu akan sangat menyeramkan.
"Tatap mata daddy dan jelaskan apa alasan mu."
Arion langsung menatap mata Taehyung ayahnya.
"M--mereka menghinamu dad, mereka bilang aku anak haram karena tidak mempunyai seorang ibu. D--dad, dimana eomma ku berada ?"
Hati Taehyung tersentak mendengar itu, sakit rasanya saat anak nya sendiri bertanya seperti itu kepadanya.
"Kemari nak." Titah Taehyung agar Arion mendekat padanya, ia memeluk tubuh mungil putra nya dengan erat.
Tangis Arion yang tadinya tertahan pun pecah sudah.
"Hiks-- dad-- hiks dimana eomma ku berada?? Hiks aku ingin bertemu dengan nya."
Hati Taehyung begitu sakit saat mendengar putranya mengatakan itu, ia tidak mampu mengatakan sepatah katapun dan hanya bisa memeluk dengan erat putranya untuk menenangkan anak itu.
'Maafkan Daddy Arion, gara gara wanita sialan itu kau sampai mengalami hal ini. Dad janji akan membuatmu selalu bahagia tanpa kehadiran wanita sialan itu'
♡♡♡♡
Brak
Brak
"Yak yak sialan!! Jangan sentuh barang barang ku!! Brengsek!!" Maki namja imut itu saat seseorang berbadan besar mengeluarkan semua barang barang nya dari kosan kumuh nya.
"Anda telat bayar uang sewa dan sebaiknya segera pergi dari tempat ini karena akan ada yang menempati tempat ini." Ujar sosok ibu ibu dengan dandanan menor nya.
"Aku baru telat bayar sekali, aku mohon jangan usir aku." Mohon namja imut itu
"Tidak bisa, cepat pergi dari sini. Kau mengganggu." Usir ibu itu pada sosok pemuda bernama Jungkook.
"Yak!! Ku sumpahi kau kepeleset nanti dasar ibu ibu jahat!!" Sumpah Jungkook
"Ya tuhan aku harus kemana lagi saat ini? Sial sekali nasib ku, sudah yatim piatu sekarang otw jadi gelandangan pula. Harapan ku satu satunya hanya Jin hyung yang berada di Daegu, aku harus ke sana dan semoga saja Jin hyung mau menampung ku." Monolog Jungkook
Dirinya segera bergegas untuk pergi ke Daegu tempat Seokjin hyung nya tinggal, dan ia harap harap Seokjin hyung mau menampung nya.
♡♡♡♡
Siang Harinya di kediaman keluarga Kim, sedang mengadakan acara makan siang.
"Kenapa kau tidak memakan makanan mu nak?" Heran Taehyung saat melihat anak nya itu hanya mengaduk aduk makanan nya tanpa niatan untuk menyentuh makanan itu sendiri.
"Aku rindu Halmeoni Dad." Gumam Arion
"Kau ingin bertemu dengan Halmeoni?" Tanya Taehyung dan di sambut dengan anggukan kelapa dari bocah tampan itu.
"Hm ... baiklah kita akan berangkat hari ini Daegu untuk bertemu Halmeoni, tapi sebelum itu habiskan terlebih dahulu makananmu." Ujar Taehyung di sambut pekikan senang dari putra nya.
"Kita menginap ya Dad?? Sudah lama kita tidak pernah menginap di rumah Halmeoni dan harabeoji." Pinta Arion
"Iya baiklah, urusan pekerjaan daddy akan di urus oleh Hoseok ahjussi saja, kita akan menghabiskan waktu bersama di rumah Halmeoni." Ujar Taehyung
Cup
"Terima kasih dad, Daddy yang terbaik." Ujar Arion
Taehyung mengangguk dengan senyum tipis.
'Tidak nak, Daddy yang terburuk karena sudah membuatmu menangis'
♡♡ TBC ♡♡
Revisian thkyou
♡♡ 26 Febuari 2021 ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich | kth + jjk
Fanfiction[Re-publish] Kim Taehyung, merupakan duda anak satu yang sangat tampan dan kaya raya, dirinya dijuluki hot Daddy & Crazy Rich nya Korsel. Tapi sayang dirinya hingga saat ini belum menikah kembali, hingga takdir mempertemukan Taehyung dengan namja ya...