CH.20

2.7K 312 24
                                    

Warn! : Alurnya sedikit cino cepetin biar kalian nda bosen xixi

♡♡♡♡

Selama perjalanan pulang Jungkook hanya berdiam diri saja tanpa bersuara seperti biasanya, lantas itu membuat Taehyung menghela nafas, ia yakin jika Jungkook masih memikirkan kejadian semalam..

Ya wajar sih, dia habis kehilangan keperjakaannya dengan orang yang bisa dikatakan baru ia kenal. Pasti banyak keraguan dalam diri Jungkook tentang Taehyung, yang paling besar mungkin rasa takut jika dirinya akan mengandung anak dari Taehyung dan tiba tiba saja Taehyung tidak ingin tanggung jawab padanya ??

Lalu Seokjin hyung juga akan membenci dan menjauhinya karna kecewa ? Jungkook takut akan pemikiran pemikiran itu, hingga tidak sadar mobil yang Taehyung kendarai sudah berhenti di depan sebuah rumah sederhana.

"Jungkook."
"Hey, kita sudah sampai." Panggil Taehyung
Jungkook terkesiap mendengar itu.
"A- ah ya ? Terimakasih." Ujar Jungkook
"Kau kenapa ?? Ada yang mengganggu fikiran mu ?? Atau jangan jangan kau memikirkan kejadian semalam ?" Tebak Taehyung, dan reaksi yang diberikan Jungkook kembali membuat Taehyung menghela nafas.
"Jungkook-- dengar, kau tidak perlu khawatir, walaupun itu sebuah kecelakaan yang tidak disengaja, aku akan tetap tanggung jawab padamu. Jika perlu sekarang juga aku akan berbicara dengan hyungmu." Yakin Taehyung
Jungkook justru menggeleng ribut mendengar itu." Jangan, jangan beritahu Jin hyung, d-dia tidak menyukaimu nanti yang ada malah dia akan marah marah kepadamu."
"Kau mengkhawatirkan ku ya ?" Taehyung tersenyum tidak jelas

Jungkook mendenggus kesal melihat itu." Jangan kegeeran, aku mengkhawatirkan diriku sendiri tahu! Kalau Jin hyung sudah marah pasti dia akan sangat lama sekali redanya dan aku juga akan ikut kena marah olehnya."

Taehyung tersenyum saja mendengar itu." Iya, kau tidak perlu khawatir Kookie.. aku akan bicara pada Seokjin hyung, aku tidak akan kabur dari tanggung jawab."

Entah kenapa sudut hati Jungkook merasa lega mendengar penuturan Taehyung, walaupun ia tidak tahu kedepannya Taehyung akan menepati ucapannya atau tidak tapi untuk saat ini Jungkook memilih untuk percaya saja dulu..

♡♡♡♡

Ting tong

Seokjin berjalan cepat menuju pintu untuk membukakan, perasaan cemas khawatir dan emosi bercampur menjadi satu.

"Hyu--"
"Kau kemana saja bocah!! Hyung khawatir padamu!! Kau bilang akan pulang nanti malam, hyung menunggu mu sampai tidak tidur semalaman karna khawatir padamu!! Kau kemana huh ??" Cerocos Seokjin memotong ucapan Jungkook

Jungkook meringis kecil begitu suara cempreng Seokjin seperti menggema di telinga nya.

Taehyung yang berdiri di belakang Jungkook pun berdeham membuat Seokjin mengalihkan perhatiannya.

"A-anu itu, Hyung Jungkook semalam--"

"Jangan panggil hyung! Aku bukan hyung mu dan aku tidak suka kau." Ujar Seokjin galak yang lagi membuat Taehyung meneguk ludahnya kasar.
"Ya jadi begini Seokjin-ssi, semalam Jungkook mabuk dan--" Taehyung terlihat ragu saat ingin mengatakan yang sebenarnya
"Dan ? Dan apa ?? Kenapa kau bicara dipotong potong gitu sih." Tidak sabaran Seokjin
"Dan semalam... kami- kami melakukan sex." Jawab Taehyung

Deg

Mata Seokjin langsung melotot, ia memandang benci pada Taehyung hingga...

BUGH

BUGH

BUGH

BUGH

BUGH

"BAJINGAN!! TIDAK PUASKAH KAU HANYA DENGAN MENIKAH BERSAMA JEANA ?!! KENAPA KAU MASIH MENGGANGGU ADIKNYA JUGA!! KAU MAU MEMBUAT JUNGKOOK BERTAMBAH MENDERITA HIDUPNYA HUH ?!!" Murka Seokjin

Jungkook tercengang melihat itu, ia buru buru memisahkan Seokjin dari Taehyung karna melihat Taehyung yang sudah kesakitan.

"Hyung sudah cukup, jangan seperti ini."
"Diam Kookie. Masuk kamar mu cepat." Titah Seokjin
"Tidak! Aku tidak mau masuk kamar jika hyung masih mau memukuli Taehyung." Ngotot Jungkook
"Ada apa sebenarnya ini hyung ?!! Kenapa kau terlihat sangat marah ?" Bingung Jungkook, ia membantu Taehyung berdiri dari jatuhnya.

Seokjin memalingkan wajahnya." Suruh dia pergi dari hadapan hyung Kookie."
"Tapi hyung--"

"SURUH DIA PERGI ATAU HYUNG AKAN MEMUKULINYA LAGI ?! DAN KAU JUGA MASUK KAMAR SEKARANG!!" Marah Seokjin

Ia kalap saat mendengar ucapan Taehyung tadi hingga emosinya memuncak dan berakhir ia kehilangan kendalinya.

♡♡ TBC♡♡

Sudah siap memasuki konflik ringan ?><

♡♡ 04 Juni 2021♡♡

Crazy Rich | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang