CH.18 [M]

2.9K 232 1
                                    

Jungkook menunggu seorang diri di meja, pestanya masih berlanjut dan Taehyung entah kemana perginya. Tadi sih ijin untuk menyapa kawan seperbisnisan. Apalah itu Jungkook tidak mengerti.

Jungkook mengerjitkan keningnya begitu tiba tiba badannya terasa panas dan juga keningnya yang tiba tiba pusing. Ada apa dengan tubuhnya ? Seingatnya saat berangkat bersama Taehyung tadi ia dalam keadaan sehat.. Tidak sakit sama sekali, tapi kenapa tubuhnya kini terasa lemas dan hawa disekitarnya begitu panas.

"Ugh Tuan Taehyung kemana ya ? Kepalaku berdenyut sakit sekali dan juga disini terasa panas ughhh." Jungkook melenguh kecil, ia mengusap keringat yang ada di pelipisnya. Ini terasa menyiksa untuknya apalagi tanpa sebab kini 'gajahnya' terbangun dan mengeras, terasa sangat mengganjal karna celana ketat yang digunakannya.

"Uhhh-- panashh sekali." Lenguh Jungkook, ia bahkan sudah meletakkan kepalanya diatas meja, dengan mata tertutup. Menunggu Taehyung yang tidak datang datang.

Tidak lama Taehyung pun datang, ia mengerjit heran begitu melihat Jungkook yang seperti orang sakit, lemas begitu.

"Hey Kook, You okay ?" Tanya Taehyung memastikan, jujur saja ia sedikit khawatir karna kan dia yang membawa Jungkook kepesta ini tanpa tahu pemuda itu sakit atau tidak.
"Uhh t-tuanhh terasa panashh sekali ya ? Kayanya aku sakit tuan ugh." Ujar Jungkook lemas wajahnya bahkan sudah memerah sekali. Tanpa diduga Jungkook membuka jass nya dan hanya menyisakan kemeja saja.
"Hey hey! Kenapa kau buka jas nya ? Kau sedang sakitkan ? Nanti yang ada kedinginan tambah sakit." Ujar Taehyung
"Ughhh tapi panass:("

Sementara itu di sisi lain~~

"Yooniee~~ kau lihat aku bawa minuman tidak ? Tadi seingatku aku bawa gelas isi juss untukmu, tapi aku taruh dimana ya ?" Jimin mencoba mengingat ingat
"Apasih ?! Tidak biasanya, lagipula daritadi kau datang pun aku tidak lihat kau bawa gelas." Jawab Yoongi acuh

Jimin terdiam sesaat, ia mencoba mengingat ingat kembali.

"ASTAGAA AKU LUPAA!!" teriak Jimin hingga beberapa pasang mata menatapnya, tapi dirinya cuek saja dan sedikit berlari untuk menemui Taehyung

♡♡♡♡

"Taehyung Taehyung gawat hhuuh gawat sekalii inii." Jimin berujar dengan nafas ngos ngosan karna berlari menuju tempat Taehyung
"Ada apa Jim ? Kenapa kau terlihat panik ? Oh ya aku ijin pulang terlebih dahulu ya.. Jungkook sepertinya sakit." Ujar Taehyung ia bahkan tidak menyadari wajah Jimin yang sudah terlihat pucat pasih.
"Eh anu itu kau jangan pulang, disini ada hotel ku kok.. untuk Jungkook istrirahat bisa, gratis." Ujar Jimin
Taehyung melirik ke arah Jungkook, lumayan menggenaskan sih penampilan buntelan kelinci itu. Hingga akhirnya Taehyung mengangguk.
"Baiklah, terimakasih Jim." Ujar Taehyung

Jimin tersenyum lega

'Setidaknya walaupun awalnya aku melakukan kesalahan, tapi pada akhirnya aku melakukan kebaikan pada sahabatku ehehe'

♡♡♡♡

Jungkook mengeliat resah, niat hati ingin mengistirahatkan tubuhnya di kamar hotel yang di berikan Jimin tapi dia malah tetap merasakan panas dan sesak pada bagian selatannya.

"Eughh-- kenapah panas sekali hiks." Ujar Jungkook, ia membuka kancing kemejanya dua buah yg teraras.

Taehyung yang melihatnya merasa kasihan juga, ia pun mulai berfikir jika Jungkook pada awalnya tidak mengalami gejala gejala seperti ini tapi kenapa tiba tiba sakit ? Atau jangan jangan..

"Jungkook, maaf sebelumnya tapi aku mau memastikan sesuatu." Ujar Taehyung ia perlahan maju menghampiri Jungkook.

Tanpa di duga Taehyung meletakkan lengannya tepat di atas kejantanan Jungkook yang terlihat mengembung, lalu mengusap ngusapnya pelan.

Crazy Rich | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang