CH.19

3.1K 360 67
                                    

Rambut Tae kibo macam mie, jadi dek koo gemess pingin mainin:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambut Tae kibo macam mie, jadi dek koo gemess pingin mainin:)

♡♡♡♡


Rasa pusing samar samar menyerangnya saat ia mengerjapkan perlahan kelopak matanya. Cahaya dari lampu kamar langsung ditangkap oleh retinanya begitu mata doe itu terbuka sepenuhnya.

"Eughh." Lenguhan kecil keluar dari bibir mungil Jungkook ketika rasa pusing kembali menyerangnya.

Ia bingung berada dimana saat ini, jika dikamarnya ? Tentu tidak mungkin. Karna seingatnya seluruh ruangan rumah Seokjin hyung itu berwarna pink dan ini malah lebih gelap warnanya.

Jungkook bahkan belum menyadari jika sedari ia bangun, ia tidak menggenakan selembar kain pun sama sekali.

Jungkook pun mencoba bangun dari baringnya, ia mengerjit bingung begitu merasakan bagian bawahnya yang terasa sakit sekali. Tanpa sengaja Jungkook menengok ke tubuhnya sendiri.

Dan betapa terkejutnya ia begitu melihat sekitaran bahunya penuh dengan bercak merah, seperti cupangan. Dengan cepat Jungkook menyingkirkan selimut yang membalut tubuhnya dan...

Deg

Jantung Jungkook serasa akan lepas dari tempatnya detik itu juga begitu melihat keadaan dirinya yang di balik selimut tebal tanpa busana juga beberapa bercak keunguan di sekujur tubuhnya.

"HIKS..HIKS.. HUEEEE JINNIEE HYUNGIEE KOO SUDAH HIKSS T-TIDAK PERAWAN LAGI HIKS HIKS HUEEEEEEE."

Tangisan kencang Jungkook langsung membangun kan Taehyung dari tidur nyaman nya.

"Haish!! Berisik, diam! Ini masih pagi." Ujar Taehyung dengan suara seraknya seraya menyugarkan rambutnya ke belakang.

Jungkook melotot horor di samping Taehyung begitu ia mendengar suara seseorang selain dirinya.

"H-hiks.. Jinnie hyung tolong Koo, Koo ternyata habis diperkaus sama setan hiks." Isak Jungkook pelan
"Yak!! Aku ini manusia, ini aku Taehyung. Boss mu!!" Tidak terima Taehyung dikatai begitu oleh Jungkook

Jungkook langsung menoleh ke arah samping, tambah terkejut ketika mendapati adanya Taehyung di samping dan juga...

DIA TELANJANG!!

SAMASAMA TIDAK MEMAKAI PAKAIAN SEPERTINYA!!!!

Jungkook kembali menaikkan selimutnya yang sempat ia turunkan ketika Taehyung menatap jahil kepadanya sambil bersiul! Kurang ajar memang!!

"T-tuan.. kenapa kau tidak menggunakan baju juga ?? Dan kenapa kita bisa sekamar ?? Apa yang telah kau lakukan padaku ?? Apa kau memperkaus ku ?? Jawab tuan!!" Mata Jungkook memicing tajam menatap Taehyung dengan memberikan segerumun pertanyaan yang begitu banyak.

Taehyung menghela nafas kasar, ia baru bangun tidur dari mimpi indah malah tiba tiba di sodori dengan berbagai pertanyaan tanpa jeda, sontak saja membuat kepalanya berdenyut kecil.

"Sabar Jungkook, tanya satu satu. Aku tidak bisa menjawab jika kau bertanya sekaligus banyak begitu. Kepala ku pusing jadinya." Ujar Taehyung
"T-tidak bisa hiks... kau... kau pasti sudah memperkaus ku kan tuan ?? Mengaku saja dan hiks.. tanggung jawab. Hiks.. K-karna aku ini istimewa, bisa mengandung dan memiliki Rahim." Isak Jungkook

Taehyung terkejut mendengar pengakuan dari Jungkook barusan

"J-jungkook, kau tadi tidak bercandakan ?? Kaau seriusan bisa mengandung ?" Tanya Taehyung sekali lagi
"Ya aku ini malepregnant, lelaki istimewa yang diberkati rahim." Lirih Jungkook

"Shit! Kenapa aku harus mengeluarkan nya di dalam pula kemarin." Lirih Taehyung

Jungkook otomatis langsung menoleh padanya dengan tatapan terkejut.

"J-jadi kau sungguh memperkaus ku tuan ?? Dan kau mengeluarkan cairan spermamu di dalam ??" Dan Taehyung mengangguk dengan polosnya

"KIM TAEHYUNGGG BAJINGAN BIADAB !! KAU HARUS TANGGUNG JAWAB PADAKU POKOKNYA!! MAU AKU HAMIL ATAU TIDAK KAU HARUS TANGGUNG JAWAB KARNA KAU TELAH MEMPERKOSA KU!!" Teriak membahana milik Jungkook langsung terdengar oleh Taehyung yang seketika menutup telinga nya.

BUGH

BUGH

BUGH

"AWW AWWW DUH IYA IYA AKU AKAN TANGGUNG JAWAB!! BERHENTI MEMUKULIKU!!" Teriak Taehyung kesakitan begitu Jungkook memukulnya secara membabi buta.

"Itu balasan karna sudah membuat holeku sakit dan memperkosa ku tanpa ijin!" Jungkook bersedekap dada
"Hey!! Tapi aku tidak memperkosa mu gendut! Aku membantumu untuk menuntaskan hasratmu! Shit pukulanmu benar benar!" Protes Taehyung

Tapi Jungkook pura pura tidak mendengarnya dan berusaha bangkit untuk menuju kamar mandi. Taehyung yang melihat Jungkook merasa kesulitan pun akhirnya bangkit dan mencoba membantu Jungkook.

"Ck! Kalau kau tidak bisa berjalan harusnya bilang! Biar aku yang menggendongmu." Decak Taehyung seraya menggendong Jungkook ala bridal

Entah kenapa pipi Jungkook terasa panas di buatnya saat Taehyung menggendong dirinya seperti pengantin baru ? Eh

♡♡ TBC♡♡

Kalau di suruh milih kalian pilih siapa ? Jungkook atau Jeana ?

♡♡ 02 Juni 2021♡♡

Crazy Rich | kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang